(Don't forget to vomment if you like this story)
Akhirnya matahari terbit juga. Semalaman gua ga bisa tidur karena suara dari dalam lemari itu ribut banget.
glodak glodak, kresek kresek mulu. ini kak Doyoung ngapain dah di dalem, curiga dia ikut ninja warior.
Gua buru buru keluar dan memastikan bu Luna segera pergi kerja. Tapi yang gua dapatkan adalah ;
Bu Luna lagi maskeran pakai volcano peeling mask sambil selonjoran di sofa.
Perasaan gua langsung kaya 😳😳😳
"Bu Luna ga mau kerja?"
"Ngga saya cuti."
"Bu Luna ga mau jogging?"
"Ngga saya pegel."
"Bu Lunㅡ"
"Hana kenapa sih??"
"Ngga hehee, lanjutin aja tante maskerannya. Biar makin cantik."
Bu Luna merem lagi, ini gua mikir keras banget gimana cara bawa kak Doyoung keluar dari lemari.
Teteteret tetetet teret tetet teret tereeeet~
Intro lagu akad keputer, gua liat hape di meja ruang tamu nyala sambil geter geter. Bu Luna ngeraih hp nya dan
"Halㅡ"
"BUNDA JAEMIN KECIDUK SATPOL PP NIH."
Masker bu Luna langsung pecah."Jen?? Jeno??? Kenapa??"
"Tadi selesai kemah dia ga langsung pulang tapi malah balapan bun, ditantangin sama hyunjin. Anak Tante suzy."
Muka bu Luna langsung panik banget. Beliau buru buru cuci muka dan ngeraih jaket nya. "Hana saya tinggal bentar ya. Aduh ada ada aja deh si Jaemin,"
Setelah bu Luna pergi gua rasanya lega banget. Kaya mau sungkem sama satpol pp yang nangkep jaemin.
Gua buru buru balik ke kamar buat liat kak Doyoung. Ini sepi banget kenapa sih?? Dia tidur??
Gua buka pelan lemari gua dan SHOCK ABIS.
Di pundak kak Doyoung ada bra gua. Ini pasti kejatuhan pas dia gerak gerak tadi deh. Masalahnya ini gimana mau ambilnyaaaaa???????
Gua gabisa apa apa selain gigit kuku. Ini tuh bener bener awakward. Kalau di ambil tar kak Doyoung kebangun dan ngeliat bra itu pasti makin salting. Kalau ga diambil, ya masa dia nyelempang bra gitu sih. Bingung parah.
Tapi emang ga ada cara lain sih, kalau ngambilnya hati hati pasti kak Doyoung ga bakal kebangun.
Oke, calm down, calm down. Gua majuin tangan sepelan mungkin ke arah pundak kak Doyoung buat ambil bra merah muda itu.
Pelan
Sangat pelan
Super pelan
Super duper amat sangat nomu wanjeon pelan.
"Ngapain lu?"
😥🤐😫😨🤯😵🤪🤬
Kak Doyoung ngeliat tangan gua yang hampir nyentuh pundaknya dan menyadari kalau di pundak dia ada brㅡ
"INI KENAPA ADA TEMPURUNG????"
Beneran dah jantung gua rasanya ga karuan. Bener bener maluu sampe perut gua muter muter, ini si yakult roll depan roll belakang kemudian kayang apa begimana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pregnancy, The Dandelion [✓]
Fanfic"Jae, kalau aku bilang aku positif kamu marah ga?" ㅡ cindereyna, 2O18