38. ✨ Full of Keju.

115K 14.7K 7.2K
                                    

Sesampainya di rumah Jaehyun, Kita disambut keluarga besar. Ada mama Jaehyun, papa jaehyun, Om tantenya Jaehyun juga kak Jessica yang baru gua kenal hari ini. Kakak Sepupunya Jaehyun yang udah lulus Kuliah sekitar 2 Tahun lalu.

Wajah kak Jessica kayak familiar banget buat gua.  mungkin karena mukanya terlalu pasaran. Makanya baru pertama kali liat, gua rasanya kaya dejavu dejavu gimana gitu.

Bodo ah, oiya, Ada mama gua dan herin juga Disini, sayang banget gak ada papa. Padahal gua bayangin papa gendong woojae. Tapi gak jadi ah, kalau papa tau anak yang beliau bangga banggakan hamil duluan kayak gini beliau pasti kecewa banget.

"Woojae, akhirnya pulang juga. Sini sama oma," Mama Jaehyun dateng ke arah kita barengan sama mama gua dan gendong woojae.

"Eh gantian dong, papa kan mau gendong juga,"

"Aku mau juga Tante gendong anaknya Jaehyun."

Jaehyun terkekeh, "Yang namanya jessica gak boleh gendong. Cari cowok dulu sana buat diajak bikin anak sendiri."

Kak Jessica natap Jaehyun tajam terus nunjukin jari tengahnya diam diam, mencari titik teraman buat melakukan hal itu ke Jaehyun. Yaitu pas perhatian seluruh keluarga tertuju pada woojae yang lagi bobo sambil ngemut jempol.

Jaehyun ketawa. Gua gatau mau ngapain, canggung banget gila sih.

Dan akhirnya woojae dijadikan piala bergulir. Sedangkan gua sama Jaehyun masih di ambang pintu, Di persilakan masuk aja GAK, apalagi disuruh duduk.

"Woojae ini kayak Jaehyun banget. Ih potokopi emangnya," kata mama jaehyun.

Mama gua gak terima dan jawab, "Mirip sama hana lah. Woojae emang hasil potokopiannya jaehyun, tapi jangan lupa dia versi print outnya hana ya, Jadi lebih jelas."

"Hana mana ada lesung pipi sih??" tanya Mama Jaehyun.

"Udah mah, jangan berisik nanti woojae nangis hananya ikut nangis juga lagi kayak tadi. Aku yang kerepotan tangan kanan ngelus punggung hana, tangan kiri nepok nepok pantat woojae."

Mereka ketawa gemes. "Udah mulai sekarang kalo nangis bareng kamu diemin hana aja, woojaenya biar kita yang diemin." Kata mama gua.

Jaehyun senyum terus ngerangkul gua. "Yaudah kita ke atas ya ma. Titip woojae. Kak Jessica jangan boleh gendong, jatoh ntar bayinya dia kan pegang apa apa gampang jatoh." Kak Jessica langsung geplak lengan Jaehyun.

Pas Gua lewat di samping kak Jessica dia nahan lengan gua. Dia natap gua sambil senyum dan gua ga tau apa arti tatapan itu. Tatapan ramah kah? atau tatapan yang menunjukkan dia gak suka sama gua?

Gua jadi takut tapi akhirnya tetep bales senyuman dia.

"Aku boleh minta foto woojae sama kamu?" Tanya dia akhirnya.

Gua langsung kayak 😲😲 , biasanya mereka yang minta foto bareng woojae atau ga foto woojaenya aja. Tapi kenapa kak Jessica mau foto gua sama woojae??

"Buat di instastory aja kok. Mau kasih liat ke followers gua kalau Keluarga jung ada anggota baru."


"Mama kita kayaknya pada suka sama woojae."

gua yang tadinya beres beres pakaian woojae dan beberapa perlengkapan bayi lainya nengok ke arah jaehyun dan senyum.

Jujur aja gua udah mikir kalo mereka ga bakal terima anak ini. Jangankan ibunya Jaehyun, gua aja ngiranya mama gua bakal benci banget sama anak gua.

Pregnancy, The Dandelion [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang