40. ✨ Jangan terlalu percaya sama cowok.

102K 14.1K 3.9K
                                    


Pas dirumah tadi kayaknya udah mantep banget gitu kan. Kaya semuanya udah masuk tas. Tapi setelah di jalan dan hampir sampe tujuan. Tiba tiba benda yang wajib dibawa meninggalkan diri di rumah.

"Kamu gimana sih? Minyak telon woojae ketinggalan nih. Tadi ditanya jawabnya udah udah mulu, asik ngobrol sih."

Gua pusing banget. Udah tau woojae keadaanya ga baik baik aja. Dia harus selalu di pantau kesehatan dan kondisinya. Jangan sampe lengah atau dia bakal kenapa kenapa.

Dan Jaehyun malah....?????? Ahh benci ah gua.

Emang bener sih ini hal sepele. tapi buat bayi, minyak telon, lotion anti nyamuk, dan beberapa perlengkapan bayi kaya gitu tuh penting banget. Okay, bisa dibilang hari ini cuacanya bagus. Panas juga. Tapi gimana kalo malem tiba tiba ujan gede? Gimana kalo cuacanya mendadak ekstrim?

"Yaelah han, nanti beli."

"Bukan masalah itunya. Tapi teledornya kamu tuh yang selalu gini. Kali ini minyak telon yang ketinggalan. Kalo kapan kapan yang ketinggalan aku atau woojae gimana?" Tanya gua. Ini gua marah tapi Jaehyun senyum senyum. Makin emosi hayati.

"Ya aku balik lah. Masa beli,"

Bisaan aja ya jawabnya. Naik pitam gua.

"Udah han, kita kan mau liburan. Wajar atuh itu pouch perlengkapan woojae ketinggalan. Kan emang koper kalian banyak. Belum juga bawa botol susu sekaligus alat buat sterilin nya kan?" Kata Rosé. Dia emang paling ngerti gua. Kadang gua mikir, kenapa sih bapaknya woojae bukan Rosé aja??

Gua menghela nafas terus benerin gendongan woojae. dari rumah sampe hampir nyampe vila dia tidur terus. Gua tepok tepok pantat woojae sambil liat ke arah jendela. Laut nya udah mulai keliatan dari sini. Indah banget, rasanya adem aja gitu liatin maha karya tuhan satu ini. Pikiran gua jadi lumayan plong setelah liat biru biru seger gini.

"Nanti kamarnya banyak kan jun?" Tanya mingyu.

"Beberapa doang sih, kan pilih yang murah."

"Entar gua, elu sama Jungkook satu kamar. Eunha, Rosé Satu kamar. Hana tidur sendiri soalnya sama bayi kan?" Lanjut Junhoe.

"perasan nama gua belum disebut?" Protes Jaehyun.

"Lu tidur teras."

"Lah??? Udah patungan juga. Balikin kalo gitu duitnya."

Junhoe yang lagi bawa mobil ketawa. rosé disebelah nya juga ketawa terus nyuapin junhoe lays rumput laut.

Gak lama kemudian kita sampai area deket pantai dan kita langsung nuju ke vila tempat kita nginep 3 hari dua malam ini.

Cewe cewe pada excited dan jalan duluan buat liat liat pemandangan biru biru sama tanaman deket vila terus ada air mancurnya juga. Mereka sibuk snapgramin. Gua mau juga sebenernya tapi repot.

Punya anak di usia yang belum seharusnya emang gini. 

Setelah itu cowo cowo bawa koper dan tas tas mereka + tas cewe cewe dan naik ke atas.

Jadi bagian bawah itu kaya taman sama bangku buat nongkrong aja gitu. Terus kamarnya di lantai dua. Tangganya tuh ada di luar vila. pokoknya gitu deh, kebayang gak?

jadi mereka langsung nuju ke atas dulu buat naro barang bawaan, baru ikut liat liat bawah.

Gua bantu Jaehyun bawa barang kita. soalnya kasihan juga dia, pasti capek. Yaa, walaupun gua cuman bawa tas kecil isi botol susu sama kain lap kalau misal woojae belepotan gitu minum susunya.

Sampe kamar gua beresin koper di kamar yang kata Junhoe itu kamar gua. Woojae gua tidurin di kasur dan bapaknya goleran disampingnya. Sedangkan anak anak yang lain pada di bawah.

Pregnancy, The Dandelion [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang