Ch. 11 | Our (last) Time.

1.9K 212 32
                                    

Kimmon, Copter, bersama Nim menyusuri pasar malam yang hanya ada sebulan dalam setahun setiap akhir tahun. Di sana banyak stand makanan dan hiburan juga wahana. Mereka telah mencoba beberapa wahana disana hingga merasa lelah, kemudian mereka membeli es krim lalu mencoba wahana lain lagi. Kebahagian itu benar-benar mereka rekam dalam memori masing-masing yang akan diputar lagi jika mereka merasa rindu. Tak lupa mereka juga mengambil beberapa foto dengan ponsel masing-masing untuk mengabadikan moment itu.
.
.

"Jauhkan tanganmu, tante!" Teriak Nim tiba-tiba memukul meja membuat gadis itu terkejut.

Gadis cantik itu mendengus menatap Nim yang juga menatapnya sinis.

"Ada apa dengan anak ini, hump! Laki-laki itu mendengus dan meninggalkan meja dimana Kimmon dan Copter duduk.

Kimmon terkekeh melihat reaksi Nim, ketika Nim kesal ia mirip Copter, itu menggemaskan.

"Nim, jangan kasar begitu!" Ujar Kimmon menatap Nim geli, putrinya benar-benar agresif.

"Uhh! Nim tidak suka ada yang menggoda Daddy! Nim sering melihat banyak wanita maupun pria menggoda Daddy! Nim tidak akan membiarkannya! Mommy juga jangan diam saja kalau ada yang menggoda Daddy!" Gerutu Nim mengerucutkan bibirnya, Nim sangat possesive pada Daddy nya. Copter hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.

.
.
.

Hanya spoiler hehe!
Lanjutannya ada di fanbook nya yaaw❤️

Little PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang