"PERNIKAHAN TERBODOH YANG PERNAH ADA"
ARSY
.
.
.Hari pernikahan mereka pun telah tiba yang di langsungkan di rumah milik Arsy, pernikahan mereka di buka secara tertutup anak sekolah yang hadir pun hanya sahabat Arsy dan Arthur seperti Manda ,Riska,Reyhan dan Devano selain itu hanya keluarga penting saja.
Manda dan Riska menemani Arsy yang ada di kamar khusus menunggu prosesi selesai.
"Gua gak nyangka lo nikah sama Arthur beneran gua kira kemaren lo ngabarin gua lo becanda"ujar Manda sambil menatap penampilan Arsy.
"Kalo bukan karna perjodohan gila itu kagak mau gua"ucap Arsy sambil mendengus kesal.
"Kagak boleh gitu, itu suami lu juga kali"ucap Riska dengan nada bak seorang ustadzah.
***
"Gimana, sodara Arthur siap..?"tanya penghulu ."Siap pak"
"Saya nikah kan dan kawinkan engkau sodara Arthur Anggara Fernandra bin Rafka Anggara Fernandra dengan sodari Arsy Baret Algara binti Algara dengan maskawin seperangkat alat sholat dan uang sebesar 100 juta di bayar tunai"
"Saya terima nikah nya Arthur Anggara Fernandra bin Rafka Anggara Fernandra dengan sodari Arsy Baret Algara binti Algara dengan maskawin seperangkat alat sholat dan uang sebesar 100 juta di bayar tunai"
"Gimana saksi sah..?"
"SAH"
"AHAMDULILLAH al fatihah"
Arthur pun menjabat tangan ke empat orang tua nya setelah itu bersalaman menuju kedua sahabat nya
"Wah nggak nyangka aja lo dah nikah"ucap Devano.
"Nikmatin ya bro,oh ya Riska gue mana ya "tanya Devano dengan gaya sok alay nya.
"Gua nggak salah denger ? lo suka sama Riska bocah bar bar kayak dia..?"tanya Arthur.
"Yee masih mending gue cuma nge fans ama Riska dari pada elo malah nikah ama ketua nya "
"Bacot"
Mereka pun menuju prosesi berikut nya yaitu salam salaman. Manda dan Riska segera beranjak membawa Arsy ketempat prosesi
"Lo cantik"bisik Arthur dengan nada dingin nya.
"Muji sih iya tapi jangan dingin kayak balok es lu"ucap Arsy sambil melirik sekilas Arthur sedangkan Arthur tidak menggubris perkataan Arsy dan sibuk menyalami beberapa tamu.
Setelah para tamu pulang terutama sahabat meraka Arthur dan Arsy memutuskan langsung istirahat ke kamar mereka setelah memdapat izin dari keluarga nya.
"Sana lo mandi duluan"
"Emang mau mandi" balas Arsy yang bergegas pergi ke kamar mandi.
Arsy pun melepas jilbab yang ia kenakan setelah itu ia pun membuka resleting baju nya awal nya lancar namun saat di di tengah punggung resleting pada gaun itu macet terhalang pernikan kain."Ih kok macet sih,masak suruh minta tolong Arthur lagi,yaudah lah
Bodo amat diakan juga udah jadi suami gua""Arthur..!"teriak Arsy dari kamar mandi
"Hm..?"
"Bantuin resleting nya macet"ujar Arsy,
Arthur pun beranjak menuju kamar mandi"Mana..?"
Arsy pun membalikkan badan nya
"Cepet,awas jangan ambil kesempatan dalam kesempitan lo""Ga minat"
Arthur pun menarik resleting nya sampai bawah.
"Udah tuh"
"Yaudah sana keluar"
"Emang mau keluar"
Setelah melaksanakan ritual mandi ia ia pun keluar dengan handuk hitam nya yang hanya menutupi dada sampai paha nya.
"Thur sana mandi nih baju sama handuk nya udah gua siapin"gubris Arsy,
Arthur pun bergegas melaksanakan ritual mandinya setelah selesai ia memutuskan tidur di sofa karna ia melihat Arsy sudah tidur duluan di kasur.***
Pagi ini Arthur dan Arsy sibuk dengan kegiatan nya masing-masing dengan Arthur yang sibuk dengan leptop di pahanya dan Arsy yang sibuk mengeringkan rambutnya.
"thur, kagak sekolah kita.?"tanya Arsy"Libur tiga hari"
"Yang bener? yesss"
"Libur aja lu seneng"
"Yee sirik amat mas nya"
"Jam 9 kita pindah rumah kita sendiri,mama sama papa beliin buat kado pernikahan kita"
"Hah,cuma berdua?"
"Enggak gua udah cari tiga pembantu,buat bantu l buat masak,buat bersih-bersih sama yang satu buat sopir"
"Bikin makanan gua laper"perintah Arthur sambil memainkan leptop nya.
"Dih ogah,emang lo siapa nyuruh²"gerutu Arsy.
"Menantu keluarga Fernandra sejak 25 jam yang lalu"
"Sialan, yaudah iya entar gua bikinin"
*****
"Aduh, gua nggak bisa masak lagi"ucap Arsy dengan gelisah Ia pun memutuskan masak di bantu dengan youtube
Saat ia bersusah payah dengan tiba-tiba ada tangan lain yang membantu nya memasak."Motong nya jangan kayak gitu, entar yang kepotong tangan lo bukan wortel nya"ucap Arthur dingin, Arthur pun menggeser posisi Arsy.
"Udah lo duduk aja biar gua yang masak,
,matiin tu youtube sayang sama wifi nya"
Arsy pun mematikan ponsel nyaSetelah prosesi makan selesai ia dan Arthur segera mengemasi barang nya dan Arsy.
"Mah Arsy sama Arthur pamit ya"ucap Arsy sambil memeluk ke 2 orang tua nya
"Yaudah,Arthur jagain anak Mama ya"
"Iya Ma"
Arthur dan Arsy pun melaju menggunakan mobil Arthur menuju rumah baru mereka ,,mereka pun masuk di salah satu perumahan elite bernama grande dreams residence.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLLABORATION ✔ #wattys2020
Teen FictionKisah klasik dari seorang pangeran es bernama ARTHUR ANGGARA FERNANDRA pewaris tunggal keluarga terkaya di asia yang tiba tiba dijodohkan dengan seorang perempuan bar bar dari keluarga bermarga algara ,lalu bagimana jika ternyata Arthur masih berhub...