"AKU MENCINTAI MU DAN KAU MENCINTAI KU ITU SUDAH CUKUP"
ARSYENA
.
.
.Arsy pun di antar oleh sopir menuju tongkrongan yang tak jauh dari sekolah nya, setelah itu ia turun dan mendapati Manda,Riska,Aslan serta teman² Aslan yang sudah ada di sana sedang mengobrol dengan banyak makanan di depan mereka.
"Eh sy ngomong² lo kenapa di skors?kata Manda lo di skors"
"Hehehe,biasa mah"timpal Arsy balik sambil mencomot snack dari piring di depan nya
"Yaudah yuk duduk, khusus hari ini gua traktir kalian ok"ujar Aslan
"Yang bener nih lan.?"tanya Riska
"Iya,silahkan kalian bebas ambil apa aja"
"Thanks bro"timpal Manda kemudian sambil mengambil beberapa snack disana
Aslan dan Arsy pun duduk di bangku kosong sedangkan manda dan Riska sedang mengobrol dengan teman² Aslan.
"Lan lo nggak bilang kalo lo punya temen cantik"tanya Kelvin
"Jelas lah Aslan gitu"
"Emmt,Sy kalau gua suka lo gimana"ujar Aslan tiba-tiba ketika Arsy sedang sibuk makan makanan di Depan nya.
Sedangkan semua yang di sana kaget apalagi Manda dan Riska yang mengetahui bahwa Arsy sudah menikah.
"Emmmt anu Lan...emm...a"
"Nggak usah di lanjutin gua udah tau kok,lo nolak gua hehe"
Arsy pun tersenyum kikuk
Sedangkan Aslan dia sontak mengeluarkan vape nya yang berada di saku jaket nya"Lan,rasanya vape gimana sih..?"
"Lo nggak tau..?"
"Ya gua emang suka minum tapi gua belum pernah ngerasain vape,boleh coba..?"
"Nggak entar lo ketagihan lagi"
"Enggak sekali aja plisss"
"Yaudah iya,janji ya sekali aja"
"Iya lan"
Aslan pun memberikan vape nya kepada Arsy ,Arsy pun menghirup nya sekali lalu terbatuk Aslan yang melihat nya hanya terkekeh
"Udah ya"
"Belum lan"
Arsy pun mencoba menghirup nya sekali lagi namun sebelum Arsy mencoba nya kembali sebuah tangan kekar tiba-tiba menahan lengan kecil Arsy.
"P.U.L.A.N.G S.E.K.A.R.A.N.G"
ucap seorang lelaki dengan penuh amarah"Arthur..?lo apaan sih"
KAMU SEDANG MEMBACA
COLLABORATION ✔ #wattys2020
Teen FictionKisah klasik dari seorang pangeran es bernama ARTHUR ANGGARA FERNANDRA pewaris tunggal keluarga terkaya di asia yang tiba tiba dijodohkan dengan seorang perempuan bar bar dari keluarga bermarga algara ,lalu bagimana jika ternyata Arthur masih berhub...