SIAPA

32.2K 910 16
                                    

"LO SELALU NYALAHIN GUE DAN GUE TANPA LO TAU YANG SEBENAR NYA"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"LO SELALU NYALAHIN GUE DAN GUE TANPA LO TAU YANG SEBENAR NYA"

ARTHUR

.
.
.

     Suara keras yang berasal dari ayam jantan milik tetangga mulai bersuara karna hari yang mulai  gelap mulai membangun kan Arsy dari tidur nya ia  merasa sulit bernafas namun setelah beberapa saat nyawa nya telah terkumpul dengan benar ia pun tersadar jika ia ada di dekapan Arthur yang juga sedang tertidur,  Arsy pun mencoba meninggal kan pelukan Arthur, namun nihil Arthur malah semakin mempererat pelukan nya.

"Thur ih minggir lo"ucap Arsy dengan ketus.

"Nggak sebelum lo denger penjelasan gua dulu"

"Yaudah cepet jelasin yang tadi"

"Bentar, lo cemburu ya..?"

"Mana mungkin seorang istri kagak cemburu kalau liat suami nya nyium  orang lain"ujar Arsy sambil mencebikkan bibirnya.

"Ya makanya gue mau jelasin,  dia itu Nashwa mantan gue tadi gue lagi menyendiri di taman belakang gara-gara lo semalem, eh tiba-tiba  nashwa dateng terus dia pas mau berhenti malah dia gak jaga keseimbangan terus dia jatoh dan terjadilah itu"

"Boong..?"

"Enggak"

"Yaudah"

"Apa..?"

"Laper"guman Arsy,

"Ganti baju, gua tunggu di mobil" ujar Arthur yang meninggalkan Arsy di kamar.

"Sialan, tadi aja sok romantis malah balik gini lagi"

*****

Arsy dan Arthur pun pergi menuju ke salah satu restoran yang berada tak jauh dari rumah mereka.

"makan apa...?"tanya Arthur dingin, terkadang Arsy merasa kesal karna sifat Arhur yang sering berubah-ubah. 

"Muka nya jangan kek es batu senyum dong, kalo enggak senyum gua gak jadi makan gua mau pulang sendiri pake taksi" ancam Arsy yang kini sudah berada didalam restoran bersama Arthur.

"Pulang aja gua gak rugi"

kalimat yang baru saja terlontar dari bibir sexy Arthur membuat Arsy membulatkan matanya tak percaya padahal Arsy berekspentasi jika Arthur akan tersenyum dan mengajak nya bercanda namun realita yang ia dapatkan malah kalimat pedas dari Arthur.

"Udahlah dahlahayo pindah lantai atas yang banyak degem-degemnya" ujar Arsy yang beranjak meninggalkan Arthur dan pergi kelantai atas sedangkan Arthur hanya menggelengkan kepalanya dan mengikuti kemana Arsy pergi. Arsy dan juga Arthur pun mengambil bangku yang berada tepat di tengah restoran lantai atas, hingga akhirnya mata Arsy mengkerut bingung ketika matanya menangkap seorang pria yang ia kenali sedang bersantai tak jauh dari mejanya.

"Woy kak" teriak Arsy yang sontak membuat pria yang ia maksud menoleh dan menghampiri Arsy lalu memeluk nya lembut, Arthur yang melihat adegan itu hanya megerutkan dahi nya bingung.

"Ekhem"dehem Arthur kettika sepasang manusia itu masih saja berpelukan.

"Sy maaf ya kakak nggak bisa dateng ke pernikahan lo, oh ya kenalin gua Zeno Baret Algara kakak kandung nya Arsy " ya pria itu adalah Zeno kakak kandung Arsy, ia tidak bisa menghadiri pernikahan Arsy karna Zeno harus mengikuti pertukaran pelajar

"Zen maaf tadi agak lama"ucap seorang perempuan tanpa mengalihkan pandangan nya dari ponsel yang mainkan.

"Ciee, jadi cerita nya kakak gua yang paling famous ini udah punya pacar nih"

"Bacot kan"

"viola...?"tanya arthur tanpa sadar ketika ia menyadari jika ia mengenal perempuan yang ada di depannya kini.

"Loh Arthur"kaget viola ketika mendapari Arthur ada di depannya.

"Kalian udah kenal" tanya Arsy yang memperhatikan interaksi antara keduanya.

"Oh, kebetulan paling" balas Arthur dingin setelah mengetahui yang ada di depan nya adalah viola orang yang sempat menghancurkan hidup nya beberapa saat.

"Sy gua kesana kalau lo mau pulang line aja entar gua susul"

"Lah gak jadi makan...?"

"Mood gua rusak, lo aja makan sama kakak lo nih atm nya"Arthur menyodorkan salah satu atm yang ada di dalam dompetnya

"Yaudah" balas Arsy singkat.

"Arthur kenapa.? terus kenapa dia kayak marah banget sama lo"
Tanya zeno pada Viola ketika mereka bertiga telah duduk dan Arthur telah turun ke lantai bawah.

"Jadi gua punya adik perempuan nama nya Nashwa, Arthur dulu pernah punya hubungan sama Nashwa, dan gua pernah punya hubungan sama alm kakak nya Arthur nama nya Aksa, dan karna ada masalah di hubungan gua sama Aksa , Aksa frustrasi dan pergi ke club malam , mungkin Aksa kebanyakan minum Aksa pulang dengan keadaan mabuk berat tanpa bawa sopir dan sebelum Aksa sampe rumah dia kecelakaan yang ngebuat Aksa meninggal pas kecelakaan itu dan keluarga nya nyalahin gua tasa kematian si Aksa anak pertama dari keluarga Fernandra, sejak saat itu juga Arthur benci adek gua dan mereka putus habis kejadian itu" Jelas Viola panjang lebar.

"Yaudah kak arsy mau nyusul arthur dulu"

"Nggak jadi makan..?"

"Nggak usah kak"

Arsy segera mangmbil ponsel nya dan segera menelfon Arthur.

Call on

"Thur lo dimana"

........

"Yaudah gua kesana"

........

"Gak jadi"

..........

"iya"

Call off

Call off

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
COLLABORATION ✔ #wattys2020Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang