#D & L : 12

794 109 43
                                    

⚠️ ; typo's
Focus : Mina & Jungkook

─━━━━━━⊱✿⊰━━━━━━─

Disekolahnya terdapat beberapa bidang dalam klub musik, diantara adalah vocal. Jungkook adalah salah satu dari banyaknya anak Antariksa yang memilih bidang vocal, vocalnya sudah sangat tidak diragukan lagi, suaranya yang merdu dapat membuat hati-hati anak perawan meleleh ketika mendengarnya.

Setiap perkumpulan Jungkook selalu menyumbangkan lagu untuk penutupan. Itulah mengapa para gadis rajin datang ke klub sekarang semenjak kepindahan Jungkook.

Ah, menjadi populer sangat mudah bagi Jungkook.

Tampan, iya.

Cute, iya.

Tajir, iya.

Putih, iya.

Suara bagus, iya.

Dan yang iya iya lainnya.

Namun satu hal yang iya dan tidak, yaitu;

Otak, kapasitas otak Jungkook setengah cair setengah padat dan yang terselip berarti gas.

Nyatanya, Jungkook tidaklah cowok yang sempurna. Kelemahannya adalah hanya Ia malas sehingga Ia tidak terlalu terkenal dikalangan guru. Jungkook tipe orang yang santai, dan ketika ujian Ia adalah murid yang menganut sks, sistem kebut semalam.

Jungkook mengirimi Mina pesan, bel pulang sebentar lagi berbunyi. Ia tak mau tertinggal oleh Jaehyun,  alhasil Jungkook harus gerak cepat.

Line!

Myoui Mina

Min.
Pulang sekolah ke ruang musik
13.55
Read

Ada apa?
13.59

Sesuatu
14.00
Read

Oke.
14.04

***

"Jungkook" Panggil Mina. Ia sudah berada di ruang musik sekarang. Jungkook yang namanya di panggil pun membalikkan tubuhnya, tadi Ia sedang memperhatikan anak-anak dari jendela kaca klub.

"Eh, Mina" Ucapnya tersenyum.

"Duduk dulu" Katanya mempersilahkan.

Mina langsung duduk di kursi sebelah Jungkook.
"Ada apa, Kook?" Tanyanya to the point.

"Ck, baru duduk bentar ngobrol dulu elah, Min" Ucapnya cemberut. Mina terkekeh dibuatnya.

"Jadi mau ngomongin apa?" Tanya Mina yang masih terkekeh.

"Masa depan kita" Kata Jungkook menggombal. Mina menaikkan sebelah alisnya. "Yakiiin?" Tanyanya menggoda.

Jungkook yang memulai menggoda malah Dia sekarang yang tersipu.

"Ih, Mina" Ucapnya malu. Hening beberapa saat, Handphone Jungkook bergetar segera Ia mengecek handphonnenya. Ternyata pesan dari Mamanya, Nyai Kanjeng Jeon ingin diantarkan ke Salon.

Dandelion & LebahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang