⚠️ ; typo's
Focus : Jaehyun, Mina, Jiho & Mingyu─━━━━━━⊱✿⊰━━━━━━─
Pagi ini Mina kembali pergi ke sekolah bersama Jaehyun, kali ini Jaehyun menaiki motor vespa creamnya, selama perjalanan Mina terus-terusan manyun karena motor vespa yang begitu berisik.
"Jae, kamu kok naik motor ini sih" Teriak Mina sambil mencubit perut Jaehyun. Mereka tengah berada di perjalanan sekarang.
"Kenapa sih, Min? Keren gini" Jawab Jaehyun tak kalah teriak.
"Keren sih iya, tapi berisik gini. Sakit kuping aku"
"Nikmatin aja lah, sama cogan juga"
"Cogan dari hongkong"
"Ck, makanya liat aku sesering mungkin, Min. Ntar kamu sadar betapa gantengnya mukaku" Kata Jaehyun songong, Mina yang mendengar itu kembali mencubit perut Jaehyun.
"Mau sesering apa lagi, tiap hari juga aku liat muka kamu. Malah bosen yang ada" Gerutu Mina.
"Udah, jangan marah-marah. Masih pagi ntar muka kamu tambah tua"
"Jadi maksud kamu aku tua gitu?" Mina memanyunkan bibirnya tanda kesal.
"Ya gak gitu"
"Udahlah, diam aja kamu Jae, nanti aku sumpelin jari-jari motor nih mulut kamu" Ucap Mina galak.
"Galak bener neng, pms ya"
Kata Jaehyun. Mina hanya diam tak menyahuti perkataan Jaehyun, memang benar Ia tengah pms sekarang dan itu membuatnya sedikit sensitif pagi ini. Bawaanya mau marah-marah mulu.Sesampainya diparkiran sekolah, buru-buru Mina turun dan melepaskan helmnya. Dilemparkannya helm itu ke dada Jaehyun.
"Nih" Kata Mina ketus kemudian pergi meninggalkan Jaehyun.
"Aduh nyai, kalo pms kayak macan" Kata Jaehyun sambil menggeleng-gelengkan kepalanya. Kalau Mina sudah pms Jaehyun tak berani mendekati, Ia takut jadi korban keanarkisan Mina dikala Ia sedang kesal.
***
Semua siswa-siswi sudah masuk ke kelas masing-masing, tampak Miss Anastasya masuk kedalam kelas yang dibimbingnya yaitu kelasnya Mina. Eunwoo selaku ketua kelas berdiri dan memberikan instruksi kepada seluruh siswa untuk mengucapkan selamat pagi.
"Good morning Miss" Sapa mereka serempak.
"Good morning too" Balas Miss Anastasya.
"Ok. Everybody we have a new student in this class. So I hope you to be nice to her . Please come in!" Ucap Miss Anastasya dan mempersilahkan siswi baru itu untuk masuk.
Tampak seorang siswi berpostur tinggi dengan wajah dinginnya.
"Introduce yourself" Titah Miss Anastasya.
"Hi, My Name is Jiho Kim. I from south korean. That's all. Thanks for your attention" Ucap Jiho dingin. Mina melihat kearah cewek tersebut, entah kenapa Ia merasa bahwa cewek yang bernama Jiho itu memiliki aura yang sangat mencekam.
"Okey Jiho, emm.. You can sit beside Myoui Mina" Ucap Miss Anastasya sambil menunjuk meja kosong disebelah Mina. Jiho pun berjalan kearah bangkunya, Ia sempat melirik kearah Mina dan memberikan senyum tipisnya. Mina membalas senyuman Jiho dengan senyuman canggungnya.
Bunyi bel istirahat terdengar, semua siswa-siswi bersorak kegirangan.
"Oke, see you next week" Ucap Miss Anastasya dan pergi keluar dari kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dandelion & Lebah
Fanfiction#97Line ❛Bak Dandelion indah yang dikelilingi oleh lebah-lebah. Myoui Mina, remaja cantik yang dikelilingi empat cowok ganteng yang menyukainya dan harus memilih satu diantara mereka. Bagaimanakah kisah mereka?❜ Status ; on hold Highest rank ; #3 in...