⚠ ; typo's
Focus ; Mina, Jiho, Rose, Eunwoo─━━━━━━⊱✿⊰━━━━━━─
Hari-hari yang menoton tak ada lagi dalam kehidupan Mina, sebab ada dua teman baiknya yang menemani selama beberapa minggu ini. Rose menjadi sangat dekat dengan Mina dan juga Jiho. Sifat Jiho yang welcome membuat Rose nyaman walaupun mereka baru mengenal.
"Jemput Jiho dulu, Min" Ucap Rose kala Mina memasuki mobilnya.
"Iya, tuh anak udah siap-siap belum ya" Ucap Mina yang memasang seatbelt.
"Mungkin belum" Kata Rose.
Rose mulai melajukan mobilnya.
"Hari baru.." Kata Mina.
"Semangat baru" Sambung Rose.
"Dan..." Ucap Mina menjeda.
"Kenangan yang baru" Kata mereka bersama-sama. Mereka tertawa gemas dengan apa yang mereka lakukan.
Perjalanan ke rumah Jiho memakan waktu kurang lebih sepuluh menit, tampak Jiho tengah berdiri di gerbang rumahnya dengan wajah yang di tekuk.
"Lama banget" Omelnya lalu masuk kedalam mobil.
"Lah tumben udah di depan gerbang" Kata Rose.
"Nah kan cepet salah lama salah"
"Gak gitu, Ho. Ya kan kita kaget aja kamu udah rapi begini biasanya juga masih bau jigong" Ucap Mina kemudian terkekeh. Jiho semakin menekuk wajahnya.
"Au ah, yok berangkat" Katanya kesal.
***
"Lagi?" Tanya Jiho tak percaya. Lagi-lagi mereka mendapati surat misterius di loker Mina. Kali ini setangkai bunga mawar merah mampir di loker Mina.
Mina mengangguk dan menghirup harum bunga mawar merah itu.
"Siapa sih ya?" Tanya Rose pada mereka berdua.
"Setiap hari senin, rabu, sabtu pasti selalu ada kayak jadwal bimbel aja" Lanjut Rose lagi. Dia sedang berfikir kemungkinan-kemungkinan siapa yang mengirim Mina surat-surat itu dengan hadiah kecil sebagai pendampingnya.
"Kali ini apa isi suratnya?" Tanya Jiho penasaran. Cewek bermuka galak itu sudah mewanti-wanti jangan-jangan orang yang mengirim Mina surat-surat ini adalah orang jahat.
" 'Caraku memang beda dengan yang lain, maka bersabarlah dan percaya bahwa aku mencintaimu' " Selesai Mina membaca sebait kata-kata itu. Rose mendadak melting dan menyebut orang itu adalah cowok romantis.
"Siapa sih ya ih, kalo ganteng lumayan loh, Min" Ucap Rose semangat.
Jiho mendelik.
"Heh kembang, kita gak tau nih bocah baek apa enggak" Katanya ketus."Pastilah, dari beberapa surat yang dikirimin si cowok ini semua kata-katanya romantis banget" Kata Rose, tampaknya Ia yang berbunga-bunga bukan Mina.
"Emang yang ngirim cowok?" Tanya Jiho polos.
"Kamu bego banget si, jelas-jelas petunjuk sebelumnya mengatakan kalo si pengirim suka basket" Kata Rose kesal, tak habis pikir sahabatnya ini sedikit lemot alias tak menangkap kode dengan baik. Rose mengambil kertas yang di pegang Mina dan membacanya, Ia mau mencari petunjuk lagi agar mudah mengetahui siapa si pengirim surat ini.
"Di sini tertulis kalo dia suka yogurt rasa strawberry. Buset dah, kan yang suka yogurt strawberry banyak." Ucap Rose setelah membaca surat misterius itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dandelion & Lebah
Fanfiction#97Line ❛Bak Dandelion indah yang dikelilingi oleh lebah-lebah. Myoui Mina, remaja cantik yang dikelilingi empat cowok ganteng yang menyukainya dan harus memilih satu diantara mereka. Bagaimanakah kisah mereka?❜ Status ; on hold Highest rank ; #3 in...