⚠️; typo's
Focus : Mina & Eunwoo─━━━━━━⊱✿⊰━━━━━━─
Lelaki itu, lelaki yang selalu memperhatikan Mina dari jauh. Sedang menatap Mina dengan tatapan memujanya. Ia sangat ingin berada di dekat gadis itu. Senyum mengembang di bibirnya, segera Ia menghampiri Mina yang berada di koridor lantai dua.
"Hai"
Sapanya riang."E-eh, Hai juga"
Balas Mina canggung."Lo Mina akan, dari ekskul Musik?"
Kata lelaki itu memastikan. Mina mengerutkan dahinya kemudian mengangguk membalas perkataan lelaki itu.Lelaki itu mengulurkan tangannya. "Gue Jungkook. Salam kenal" ucapnya ramah.
Mina menyambut uluran tangan Jungkook.
"Mina, btw kamu kok tau nama aku?"
Tanya Mina."Dari Kak Seulgi. Gue murid pindahan dan baru masuk ekskul musik"
Jelas Jungkook."Oh.. Gitu"
Mina hanya mangut-mangut saja."Ada apa ya?"
Tanya Mina heran.Jungkook menggelengkan kepalanya.
"Gak papa, kalo gitu gue cabut dulu"
Pamit Jungkook dan meninggalkan Mina.Mina hanya mengangguk. Lelaki di depannya tadi, sangat tampan.
Deg deg deg...
Kenapa ini? Kenapa deg deg an? Batin Mina yang memegang dadanya.
Seketika pipi Mina memanas dan Mina manangkupnya dengan kedua tangannya. Buru-buru Ia pergi dan kembali ke kelasnya.
***
Jam pelajaran terakhir telah usai, Mina mengemasi semua alat tulisnya dan meletakkannya didalam tas. Nanti Ia akan kerumah Eunwoo untuk mengerjakan tugas kelompok.
Mina menghampiri meja Eunwoo yang berada tak jauh dari mejanya.
"Woo, Ayo"
Ajak Mina."Bentar Min, gue ke ruang OSIS dulu ada yang mau gue sampein"
Kata Eunwoo yang sedang memegang berkas-berkas."Oh oke"
Kata Mina setelah Eunwoo pergi Mina duduk di kursi Eunwoo.Karena bosan, Mina membuka Handphonenya. Membuka Instagram untuk sekedar membuat story.
myoui.min4
23 detik yang lalu.Setelah mengunggah story di Instagram, sekarang Mina beralih ke Line. Ada banyak pesan masuk mulai dari teman-teman Mina, grup chat kelas dan ekskul atau oa. Mina terlebih dulu membuka pesan dari Jaehyun.
Jung Jaehyun
Udah kerumah Eunwoo?
14.05Belum masih di kelas.
Read 14.11
KAMU SEDANG MEMBACA
Dandelion & Lebah
Fanfiction#97Line ❛Bak Dandelion indah yang dikelilingi oleh lebah-lebah. Myoui Mina, remaja cantik yang dikelilingi empat cowok ganteng yang menyukainya dan harus memilih satu diantara mereka. Bagaimanakah kisah mereka?❜ Status ; on hold Highest rank ; #3 in...