How Funny Love Is
Story by Starlight
Chapter 1
Happy reading!
"Gue duluan!""Gue!"
"Enak aja Lo, gue udah bilang duluan ke Pak Siwon! Main rebut aja!"
"Tapi gue punya urusan yang lebih penting! Tim gue bakal ikut turnamen!"
"Eh anjir, tim gue juga main kali!"
"Pokoknya gue yang pake ruang olahraga, lo pake lapangan!"
"Lo gila? Di mana-mana cowok ngalah lah sama cewek. Otak lo kebalik yah?!"
PRIIIITTT!!
Guru olahraga bernama Siwon itu menggelengkan kepalanya. Dua orang ini memang terkenal suka berselisih.
Iya, Chaeyoung dan Jaehyun.
Jaehyun ketua tim basket putra, sementara Chaeyoung ketua tim basket putri. Jelaslah ya bagaimana hancurnya ruang olahraga.
Kenapa mereka bisa bermusuhan? Itu karena mereka terlalu kompetitif. Jaehyun yang tidak terima ranking pertamanya direbut Chaeyoung berusaha mengambil prestasinya kembali. Tapi tidak semudah itu, Chaeyoung lebih tidak suka ada yang mengalahkannya!
Awalnya memang hanya dari ranking. Tapi persaingan itu berlanjut mengingat keduanya sama-sama berbakat dalam bermain piano. Tak lupa dance, masak, panahan, dan akhirnya basket.
"Gue gak habis pikir sama lo ya! Cari gara-gara mulu sama gue!" Seru Chaeyoung sambil menunjuk Jaehyun.
"Ngapain gue cari masalah sama lo, lo emang udah bermasalah dari dulu kali!" Balas Jaehyun.
"Biadab lo yah?!"
Chaeyoung menjambak rambut Jaehyun karena kesal.
"WOY SAKIT ANJENG!"
"RASAIN HUH!"
Chaeyoung mengajak teman-temannya pergi dari ruang olahraga. Selalu saja Chaeyoung yang ngalah, gak gentle banget sih Jaehyun.
Jaehyun mengusap-usap kepalanya yang sakit.
"Gila tuh anak tenaganya kayak monster," ucap Jaehyun.
"Lagian lu berdua napa sih berantem aja terus," ucap Jungwoo.
"Tau nih, kalau kalian cinlok gue mau ketawa aja," ucap Taeyong.
"Cuih, masih banyak yang lebih bagusan dari dia kali," ucap Jaehyun.
Sementara itu Chaeyoung berjalan sambil menghentakkan kakinya. Terlihat sekali ia sedang kesal.
"Chaey, udah deh. Kita gak apa-apa kok latihan di lapangan," ucap Jihyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
How Funny Love Is
FanfictionJaeRosWoo fanfiction Jaehyun dan Rosé adalah musuh abadi semasa SMP. Mereka terkenal sangat kompetitif. Berantem setiap saat, nggak ada lelahnya. Tahun ketiga SMP, mereka memiliki pasangan masing-masing. Dan satu hal yang tidak pernah orang-orang ke...