KANG DANIEL.
Kang Eiu Geon pria mungil asli Busan,Korea Selatan bermata sipit dan bertubuh gembul jika melihatnya ingin sekali mencubit pipi cabinya itu, lahir pada tanggal 10 Desember 1996.
Pria berzodiak Sagitarius ini bercita-cita ingin menjadi penyanyi dan penari yang sukses dan bisa diandalkan.
Walau orang tuanya pisah ranjang, Kang Eugeon tetap tegar menjalani lika liku kehidupan ini tanpa sang ayah. Hati pasti hancur tapi tidak untuk maju menggapai mimpi.
Sewaktu Sd Kang Eiu Geon menjadi bahan bullying dari beberapa temannya, tetapi itu malah menjadi motivasi untuk terus melangkah tanpa mempedulikan ucapan sampah yang tidak berguna.
"aku pikir aku lebih jelek daripada kalian, tapi aku bisa bernyanyi dan menari" *Dhuaarr..
jawabnya dalam hati (kata yang dipegang kuat untuk bangkit memotivasi diri tanpa memperdulikan ucapan busuk yang tidak bermanfaat).
Rasa senangnya terhadap tarian "Breaker boy" Kang Eiu Geon megembangkn kemampuan B-boy hingga pernah mendapat juara pertama sewaktu berkompetisi di Busan dalam acara battle rookie serta menari di Busan City Kids bersama Park Woo Jin dan Jimin BTS itu membuatnya semangat dan ingin berlatih lebih giat lagi.
Bahkan rela meninggalkan bangku SMA demi menggapai mimpinya, dengan izin dari Eomma dan hati yang .
Dia tahu keputusannya tidak semudah mengembalikan telapak tangan, tapi dia tahu tentang dirinya, tentang keinginannya bahkan pasionnya .
Sesulit apapun itu Kang Eugeon akan tetap senang menjalankan sesuatu yang membuatnya bahagia.Kini pria yang bernama Kang Eiu Geon telah mengganti namanya menjadi Kang Daniel saat belajar di Kanada, karna nama Kang Eiugeon pengucapannya sangat sulit, bahkan orang tuanya sendiri kesulitan saat memanggilnya. Nama yang begitu memesona
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is Real~ (God Couple)✔
RomanceTumbuhnya benih-benih cinta dari agensi ternama Korea Selatan Jellyfish entertainment dan MMO entertainment. Bagaimana kedekatan mereka sebelum menjadi superstar ternama? Apa sudah sedekat itukah mereka? Adakah seorang idol ternama memiliki kekasih...