“Ekstraksi biji kopi menjadikan candu bagi penikmatnya
Sepait apapun itu aku menikmatinya
Waktu singkat ini mengingatkanku pada espresso
Espresso adalah Inti semesta kopi
Dan kau adalah espressoku”****
Mentari mulai meredupkan sinarnya di ufuk barat yang hanya menyisakan sorotan kemerahan, menambah keindahan sore menembus ruangan yang terbungkus lagu dan tari.Kini Sejeong hanya membelalakan matanya tajam kearah pria dihadapannya, sedikit terkejut atas ucapan pria itu yang setuju mengajaknya menarikan dance couple ini.Tampak sorotan tajam dari kedua netra pria itu tetapi sedikit gerogi kelihatannya. Pria itu bermarga Kang.
Dengan memantau layar tablet selama 20 menit saja berhasil ia pahami. tidak mempedulikan lalu-lalang orang disekitarnya, tanpa ragu musikpun terputar keras langkah demi langkah Daniel gerakkan, wanita itu tampak mengamati terlebih dahulu setiap gerakan yang Daniel lakukan, sebelum mereka berdua bersama-sama melakukannya.
Tunggu. Apa ?
Melakukan berdua?.
~godcouple~
Tampak Sejong telah terhipnotis atas tarian pria itu sesekali membelalakan mata dan tercengang. Begitu apik dan terkesan sexy ia menarikannya. Musikpun berhenti pertanda tarian telah selesai. Yang didapatinya hanya wanita disampingnya yang terus berucap kagum sembari mengacungkan kedua jempol.
“ Daebak, daebak. Sangat indah kau menarikannya”
Terkekeh malu mendengar pujian yang didapat.
“Baiklah, apa kita bisa mulai sekarang? Kau sudah hafal gerakannya?” Sembari menggaruk lehernya yang tidak gatal, sedikit ragu dan gerogi atas pertanyaanya sendiri.
“Ba..baiklah,”
Mengerjapkan matanya tanpa sadar setelah mendengar ajakan pria itu.Musik berdendang keras, tanpa ragu Sejeong melangkahkan kakinya mengikuti setiap gerakan, tak lupa interupsi dari Daniel yang kini ikut bergabung dalam tarian itu sesekali menghentikan musik untuk mengoreksi kesalahan pada gerakan yang Sejeong tarikan.
“Maaf Sejeong-ssi, langkahkan kakimu seperti ini, dan kau harus mengikuti setiap iramanya. Lakukanlah dengan hati.” Mencontohkan gerakan yang dianggap kurang tepat.
KRIINGG..
34 misscall
(handphone Daniel)Musik kembali berdendang, terlihat keringat bercucuran deras dipelipisnya tetapi Daniel terus mengulangi gerakan demi gerakan sampai benar-benar betul, tampak jelas ketulusan dalam diri pria itu.
Kini saatnya bagian gerakan memungkinkan mereka untuk bersentuhan.Mereka mulai semakin mendekat satu sama lain, tangan mereka sudah saling bersentuhan, berlanjut tangan Daniel mendarat pada pundak Sejeong. Sedikit terkejut tetapi tetap mereka lanjutkan dalam menarikannya. Entah dari mana datangnya, tiba-tiba salah satu tangan pria itu sudah melingkar cantik di pinggang Sejeong.
Terdengar detak jantungnya semakin tak karuan, ruangan terasa panas, lalu-lalang trainee lain tidak menjadi penghalang mereka tetapi ada beberapa dari mereka yang menikmati tarian dance couple ini.
Apa yang harus aku lakukan? Apa dia membiarkanku untuk mengangkatnya? Apakah sekarang? Apakah sudah saatnya?. Haish, jika dia tidak mau biarkan dia menolak .Batin Daniel.
Dalam lirik lagu *you make me feel this way somehow* adalah yang menjadi killing part dari dance yang ditarikan.
Yha!, ini saatnya killing part. Kenapa Daniel tidak menghentikan musiknya? Apa dia akan mengangkatku dan terjatuh dalam pelukannya sesuai pada vidio ini? Tarian gila macam apa ini?.Kenapa juga dengan jantungku .Batin Sejeong.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is Real~ (God Couple)✔
RomanceTumbuhnya benih-benih cinta dari agensi ternama Korea Selatan Jellyfish entertainment dan MMO entertainment. Bagaimana kedekatan mereka sebelum menjadi superstar ternama? Apa sudah sedekat itukah mereka? Adakah seorang idol ternama memiliki kekasih...