Freeze

506 53 25
                                    


"Kau?
Apakah dunia ini tidak terlalu lebar?
Hati ini berdebar saat kumelihatmu
Jiwaku melayang saat kau menatap mataku
Jantungku berhenti saat kau menyentuhku
Satu hal yang kuingin katakan,
Jangan membunuhku dengan ciumanmu."

****


Ne, aigoo, maafkan aku hyung hehehe.” Wajahnya memerah, entah mengapa wajahnya memerah apakah malu karna mengamati gadis didepannya terlalu lama !?

Oh mattcayo, aku belum memperkenalkannya padamu, dia temanku Kim Sejeong. Dari tatapan kalian, apakah sudah saling kenal ?”.

Mata lentik Sejeong menuju kearah Daniel “Ah geuge (ah itu), em.. aku tidak sengaja bertemu dengannya, aku menabrak dan menumpahkan minuman sampai ke bajunya. Sungguh maafkan aku.” Sesal Sejeong mengungkit kejadian yang berlangsung kemarin, membuatnya tampak menyesal.

Daniel terkekeh lembut “Sungguh aku baik-baik saja”. Senyum manisnya menghiasi wajah memesona ini.

Dengan cepat Daniel mengusap keringat dari jemarinya pada celana hitam yang ia pakai. Entah datang dari mana keringat itu, apa mungkin yeoja ini penyebabnya?. Tanpa pikir panjang ia menyodorkan tangan kanannya untuk memperkenalkan diri pada yoeja cantik dihadapannya

“Kang Daniel imnida, senang bertemu denganmu.”

Tangan cantiknya membalas cepat
“Kim Sejeong imnida, senang bertemu denganmu Kang Daniel.”
Mata menyipit, terukir senyum khas Kim Sejeong dari wajah ayunya. Kini mereka sudah mengenal satu sama lain walau masih sebatas nama. Masih.

Setelah saling mengenal mereka melanjutkan pembicaraan sekilas, entah ide dari mana Daniel terus membuat topik untuk dibicarakan, dari kegiatan trainee MMO serta bertanya kegiatan di Agensi Jelly Fish dan Sejeong terus menanggapinya. Apakah Daniel ingin lebih lama bersama Sejeong? Entahlah.

Sembari memegang tablet mencari file dance yang ia buat,pria itu memerhatikan mereka sekilas, tampak mereka sedang nyaman satu sama lain, berdehem untuk menghentikan percakapan mereka.
“Ehm!, Apa bisa kita lanjutkan tuan?”

Aku tahu Sejeong  tipe orang yang mudah bergaul dengan siapa saja bahkan dengan orang lebih tua darinya, tapi  dengan Daniel ? Mengapa nampak nyaman sekali? Terlihat dari tawa mereka,dari cara sejong memerhatikan daniel yang bercerita panjang lebar .Ah tidak, mungkin karena mereka sebaya. Toh juga baru kenal. Batin Choi Taewoong menyamankan pikirannya.
.

.

.

.

Musik bergendre RnB menggendang di setiap sudut ruangan penuh dengan kaca itu. Namja itu  memutuskan mengajari Daniel terlebih dahulu karena ia tahu Sejeong baru datang dan kelelahan.

Choi puas dengan kelincahan Daniel yang menampilkan persembahan koreografi apik karyanya. Bukan hanya namja ini saja yang mengagumi tarian itu, bahkan wanita manis yang duduk di kursi pinggir sesambil memegangi minuman kaleng ditangan kanannya pun membulatkan mata dan mulut yang terbuka terheran heran betapa luar biasa laki laki bernama Kang Daniel itu.
.

.

.

.

Music berdendang keras tanpa disadari sudah mulai lenyap, Sejeong masih belum tersadarkan oleh kekagumannya sebelum tersadarkan tepuk tangan keras dari Choi Taewoong.

This Is Real~ (God Couple)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang