Not Cinderella [Vseul] 01.

2.3K 219 31
                                    

Cast : Vseul
Rate : M (Maybe)
Many part : Six

Happy reading readers
Don't forget for your star and comen

Seulgi bukan terlahir dari keluarga kaya raya. Dia tumbuh bersama anak lainnya yang tidak mempunyai orang tua.

Jika ditanya kemana orang tua nya pergi. Maka gadis itu hanya dapat menundukkan kepalanya lalu menangis.

Menangis karena dia sendiri tidak tahu jawabannya. Menangis karena menurutnya dia tidak di inginkan oleh kedua orang tuanya.

Entahlah...

Sejak bayi dia telah berada di rumah panti asuhan yang membesarkannya.

Namun seulgi mendapat orang tua baru saat dia berumur 16 tahun di angkat oleh sepasang suami istri yang menginginkan anak perempuan.


Dan disini seulgi hidup. Menjadi anak perempuan satu-satunya diantara 2 anak laki-laki yang memang merupakan anak kandung dari orang tua angkatnya.

Menjadi yang paling di beri lebih perhatian terutama pada ibu angkatnya.

Sejak lama ibu angkatnya menginginkan seorang anak perempuan. Namun di usianya yang mulai menua tidak mungkin mereka melakukan program untuk mendapatkan anak perempuan.

Hingga kini seulgi berumur 20 tahun. Dia masih diperlukan layaknya putri di keluarga kaya itu.

×°×

"Bagaimana rasanya menjadi orang kaya?"

Seulgi menoleh. Mendapati pria yang merupakan anak pertama dari keluarga itu.

"Oh... Minho oppa kau sudah pulang?"

Meski dia tahu tidak akan pernah mendapatkan perilaku baik dari sang kakak namun seulgi tetap memperlakukannya dengan baik. Bagaimanapun mereka keluarga sekarang.

"Jangan sok manis. Aku muak"

Pria itu berdiri. Lalu melangkah mendekat pada adik angkatnya itu.

Pandanganya tertuju pada barang bawaan seulgi.

"Semua di dunia ini tidak ada yang gratis. Bahkan cinta sekalipun"

Seulgi mengerutkan keningnya.

"Ini semua ibu yang membelinya. Aku tidak menginginkannya. Sungguh"

Pria itu kini tersenyum miring. Senyum dingin yang selalu Seulgi terima semenjak dia menginjakkan kakinya di sini.

"Kau akan membayar semua ini jika waktunya tiba. Cinderella" ucapnya kemudian pergi meninggalkan seulgi yang masih tampak bingung dengan semua yang di ucapkan kakak laki-lakinya itu.

×°×

"Ya Tuhan entah kenapa semakin hari kau semakin menarik. Andai kau bukan saudara angkatku"

Seulgi sedikit tersentak saat suara itu muncul dari belakangnya.

Dia Jong-in anak kedua dari keluarga angkat Seulgi.

"Jangan terlalu sungkan. Anggap saja ini semua karena kau telah berbuat baik di jaman sebelumnya"

"Apa maksudmu??"

"Selamat datang di kehidupan orang kaya sesungguhnya. Kau akan tahu kenapa keluarga ini sangat menginginkan anak perempuan. Dan tepat diusiamu yang semakin membuat mu cantik ini. Semua akan terjawab"

Seulgi membuang kasar nafasnya saat pria itu berlalu begitu saja.

"Apa yang sebenarnya akan terjadi?"

×°×

Well. Aku bawa Vseul untuk kali ini. Tetap semangat. Semoga dapat menghibur.

See you..

415 - 181125

Draf [Seulgi X BTS] Story [ONE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang