Ex Best Friends [SeulHope] 01.

1K 132 19
                                    

Cast : SeulHope
Rate : M (Maybe)
Many part : Six

Happy reading my sweet
Don't forget for your star and comen



"Kau berkencan dengan Hyuna?"

Pria itu melirik kearah suara sebentar lalu kembali fokus dengan barang yang akan dia angkut dari dalam loker nya.

"Aku bicara dengan mu Hoseok"

"Kau sudah tahu kenapa bertanya lagi?" Balas Hoseok. Dia juga menatap kesal gadis yang begitu banyak bicara disampingnya.

"Kenapa bisa? Kau tahu kan Hyuna itu gadis macam apa?"

Terdengar helaan nafas dari Hoseok. Dia kembali menatap gadis yang masih berdiri disampingnya.

"Aku tidak tahu. Lagian. Ini urusanku. Seperti yang pernah kau bilang. Urus saja urusan mu sendiri" ucapnya. Dia lalu menyandang tas ranselnya.

Hoseok dapat melihat raut kekesalan gadis di hadapannya.

"Aku seperti ini karena aku peduli padamu"

"Kau pasti lupa jika aku pernah melakukan ini padamu juga kan? Sudah lah seulgi. Ini hubunganku. Aku yang menjalankannya"

Seulgi. Gadis itu mengigit bibirnya. Menahan kekesalannya. Dia kesal jika Hoseok tidak mendengarnya.

Menurutnya Hoseok berubah.

"Baiklah... Lakukan apa yang ingin kau lakukan. Aku sudah memberitahumu. Hyuna bukan gadis yang baik. Kau akan menyesal"

Tap.

Langkah seulgi tertahan. Gadis itu menatap tangan yang menahan lengannya.

"Aku tidak mau mendengar kau mengatakan hal buruk tentang Hyuna. Bagaimanapun dia sekarang kekasih ku"

Belah bibir seulgi terbuka. Ini pertama kali dalam pertemanan mereka Hoseok berbicara dengan nada serius dan penuh ancaman.

Dia tidak menyangka jika pertemanan yang mereka jalani selama 12 tahun ini berakhir seperti ini.

"Jika kau tidak suka maka diamlah" sambungnya. Kemudian melepas cengkramannya pada seulgi. Lalu pergi meninggalkan gadis itu.


~~~~

Mantul gak nih SeulHope aku?
Cuman numpang lewat aja.

181224-262

Draf [Seulgi X BTS] Story [ONE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang