It's Not Real (SeulMin) end

2.2K 183 158
                                    

Cast : SeulMin
Rate : S
Many part : one and end

Dear you.
Yes you.

"Kau yakin Hyung?"

Jimin menoleh pada Jungkook. Fokus awal yang hanya menatap ponsel kini menatap maknae dari grupnya.

"Kau tahu kan jika semakin lama. Maka dia yang tersakiti" balas Jimin kembali memfokuskan diri pada ponselnya.

Terdengar helaan nafas dari Jungkook. Pria itu menatap kesal sekaligus kecewa pria yang lebih 8 tahun dia kenal.

"Ya. Tapi kalian sudah 2 tahun. Dan kau baru akan mengatakannya. Terlambat. Sangat terlambat" Jungkook memilih berdiri. Sebelum benar-benar pergi. Dia menatap pria yang lebih tua 2 tahun darinya itu.

"Cinta itu proses. Jika sampai saat ini kau tidak mencintainya. Maka kau memang tidak ada niat untuk mencintainya. Kasian dia. Ku harap dia cepat melupakanmu" ucap Jungkook. Lalu berlalu dari pandangan Jimin.



"Kenapa ini menjadi salahku. Aku hanya ingin jujur dengan perasaanku sendiri" gumamnya. Tatapannya tidak pernah lepas dari punggung Jungkook yang lenyap saat menutup pintu ruang tunggu mereka.

💔

Akhir tahun menjadi jadwal yang sangat padat. Khususnya untuk idol terkenal.

Mereka akan menerima job untuk acara akhir tahun yang akan di langsungkan oleh 3 station tv terbesar di Korea.

Red Velvet masuk dalam daftar idol yang akan tampil di ketiga acara akhir tahun itu.


Seperti sekarang. Mereka berada di salah satu station tv yang akan mengadakan acara akhir tahun tepat hari ini tanggal 28 Desember.

"Kalian akan bertemu dong ya"

Seulgi tersenyum. Dia tahu jika Joy hanya menggodanya.

"Kau juga akan bertemu dengannya. Berhenti menggodaku"

Keduanya sama-sama tersenyum.

Acara akhir tahun memang yang paling di tunggu-tunggu.

Terutama untuk para fans yang ingin sekali melihat idol kesukaan mereka.

Tidak sedikit fans juga yang ingin melihat interaksi idol lain dengan idol kesukaannya.

Acara yang berlangsung 5 jam lebih itu selesai dengan sukses.

Semua fans terhibur dengan pertunjukan idol dan artis yang datang kesana.

Setelah turun panggung dan melakukan ending stage. Para idol dan artis langsung masuk ke ruang tunggu mereka. Untuk melepas pakaian pertunjukan mereka dan menggantinya dengan yang lebih nyaman.

Termasuk juga ke lima member red Velvet.

Ting.

Seulgi mengecek ponselnya. Pesan masuk untuknya.

Dia tersenyum tipis saat melihat nama di notif layar ponselnya.

Ayo bertemu. Aku ada rooftop

Seulgi memandang staf dan member lain yang sibuk mengemasi barang-barang mereka.

"Unnie. Aku akan keluar sebentar"

"Mau kemana?" Tanya Irene.

Seulgi tersenyum.

"Kau mau menemuinya?"

Draf [Seulgi X BTS] Story [ONE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang