Cast : SeulHope
Rate : M (Maybe)
Many part : SixHappy reading my sweet
Don't forget for your star and comen
Mereka saling diam sampai akhirnya mobil Hoseok berhenti di depan unit yang seulgi tinggali.
Seulgi menoleh. Menatap pria yang jujur saja dia rindukan keberadaannya.
"Apa kau akan terus disini?"
Seulgi tertegun. Dia membuang pandangnya dan melepas sabuk pengaman yang membelit tubuhnya.
"Terima kasih" ucap seulgi sebelum menutup pintu mobil.
Tanpa membalas atau menoleh, Hoseok berlalu hingga seulgi tidak lagi melihat mobilnya.
Gadis itu menatap lurus jalan saat dia tidak lagi melihat mobil Hoseok. Dia tersenyum kecut, seperti ini lah akhir dari persahabatan mereka.
~~~~
"Hoseok"
Pria itu menoleh. Mendapati teman nya duduk disampingnya.
"Sendiri?"
"Seperti yang kau lihat. Ada apa? Tidak biasanya kau mendatangiku" tanya Hoseok. Pasalnya mereka memang tidak terlalu dekat.
Pria itu tersenyum. Mengiyakan juga ucapan Hoseok.
"Kau benar. Aku hanya ingin bertanya"
"Apa?"
"Seulgi"
Fokusnya tertuju pada pria disampingnya.
"Untuk apa kau menanyakannya?"
"Aku tahu kau dan seulgi berteman. Kalian cukup dekat kan? Eh.. maksud ku sangat dekat"
"Semua orang juga tahu kedekatan kalian"
"Langsung saja ada apa?"
Pria itu kembali tersenyum. "Aku ingin mendekatinya. Bisa bantu aku?"
Hoseok menutup rapat bibirnya. Dia lalu berdiri dan menyandang tas ranselnya.
"Kau mau kemana?"
"Pergi"
"Tapi kau mau membantu ku kan?" Pria itu mencegah Hoseok.
"Kau lupa dia punya kekasih?"
"Maksudmu Suga?"
"Kau tidak tahu kalau mereka sudah berakhir?"
Hoseok mengerutkan keningnya. Sedikit bingung juga terkejut.
"Kau benar-benar tidak tahu? Aku dengar Suga mengkhianati Seulgi. Aku juga dengar jika mereka sempat bertengkar hebat"
Masih diam. Hingga akhirnya Hoseok memilih untuk pergi meninggalkan pria itu.
"Hay.. kau belum menjawab. Kau mau menolongku apa tidak?" Pekik pria itu.
~~~~
Seulgi berbalik menghindari pemandangan yang membuatnya semakin membenci dirinya.
Dia melihat hal yang tidak ingin di Lihat.
Suga kembali memperlihatkan bagaimana bahagianya. Kebahagiaan yang membuat Seulgi menyesali ketulusan yang pernah dia berikan kepada pria itu.
Dia benci.
Dia benci mencintai pria yang salah.
Tap.
Namun saat dia berbalik. Dia malah bertemu pandang dengan pria yang dia rindukan kehadirannya.
Hoseok.
Sama seperti Seulgi. Mereka sama-sama tidak melanjutkan langkah mereka saat pandangan mereka bertemu.
Beberapa detik, hingga Hoseok memutuskan untuk kembali melangkah. Tatapannya masih lurus menatap kedua mata seulgi.
Seulgi mengira Hoseok akan berhenti dihadapannya saat jarak Hoseok mulai mendekatinya.
Namun tidak. Pria Jung itu meneruskan langkahnya. Membuat hembusan angin kecil yang Seulgi rasakan saat tubuh tinggi pria Jung itu melewatinya.
Seulgi menoleh kebelakang. Hatinya nyeri melihat sikap Hoseok yang berubah. Dia sakit melihat Hoseok tak menganggapnya lagi.
Pria itu sudah benar-benar membuat hati Seulgi hancur.
Lebih hancur melebihi perasaan gadis itu saat di khianati Suga.
~~~~
See yuh. Kiss
Terimakasih yang tidak pernah lupa membahagiakan aku dengan jejak yang kalian tinggalkan.181230-448
KAMU SEDANG MEMBACA
Draf [Seulgi X BTS] Story [ONE]
Hayran Kurgu[Ide yang muculnya suka dadakan] Ini cerita murni ide liar aku. Aku beneran suka cast yang ada seulgi nya. Karena memang dia bias aku. Dan aku suka BTS. Jadi aku coba iseng-iseng bikin short story' yang castnya kang seulgi sama member BTS Cast : Je...