Cast : Vseul
Rate : M (Maybe)
Many part : SixHappy reading readers
Don't forget for your star and comenSeulgi berdiri dari tempat duduknya. Dia tidak mau berlama-lama dengan Jong-in yang bahkan tampak berbeda malam ini.
"Sepertinya kau memang tidak ada niat untuk belajar. Jadi mungkin besok kita sambung" seulgi melangkah menuju pintu keluar kamar itu.
Namun lengannya tertarik saat dia sudah akan membuka gagang pintu kamar itu.
Brak
"Sudah ku bilang kalau aku cukup terganggu dengan kehadiranmu" ucap Jong-in saat memaksa seulgi untuk tetap tinggal di kamarnya dengan mempertemukan punggung gadis itu pada tembok kamarnya.
"Lepas Jong-in. Apa yang kau lakukan sungguh sudah di luar batas" seulgi mencoba mendorong tubuh Jong-in.
Namun sia-sia. Kekuatannya kalah dengan pria yang sudah memandangnya penuh dengan gairah itu.
Seulgi memalingkan wajahnya saat salah satu tangan Jong-in membelai permukaan wajahnya.
"Gila. Kau semakin cantik. Apa lagi jika dilihat sedekat ini" geram Jong-in.
"Jong-in cukup. Ku mohon hentikan" seulgi tidak menyerah dia terus mencoba mendorong tubuh pria yang lebih besar darinya itu.
"Aku yakin pangeran mu itu belum mendapatkannya. Jadi aku yang akan mendapatkannya lebih dulu"
?
Cup
Seulgi membulatkan kedua matanya. Tepat saat Jong-in mendorong wajahnya dan mempertemukan bibir mereka.
Jong-in mencium seulgi tepat di bibir tipis gadis itu.
Kedua tangan seulgi terangkat, ditahan dengan satu tangan Jong-in yang berada di atas kepalanya karena merasa terganggu dengan gerakkan penolakan dari seulgi.
Jong-in terus menerobos masuk belah bibir itu. Namun seulgi terus melakukan penolakan.
"Oh. Shit" geram Jong-in. Dia membanting tubuh seulgi diatas super king miliknya.
"YAK. KANG JONG-IN" teriak seulgi.
Namun bibir itu kembali di bungkam saat Jong-in naik keatas tubuh seulgi dan kembali menekan bibir tipis itu dengan bibirnya.
×°×
"Seulgi ada?" Tanya Taehyung pada salah satu pelayan yang baru saja menawarkannya masuk.
"Tentu tuan. Nona seulgi sedang berada di kamarnya. Anda bisa langsung ke atas"
"Kemana yang lain?"
"Tuan besar dan nyonya sedang ada pertemuan. Untuk tuan muda Minho sedang berada di luar kota"
Taehyung mengangguk. "Kalau begitu aku langsung keatas"
Disini juga Taehyung, ternyata dia tidak bisa membohongi dirinya sendiri. Hatinya terus menggerakkannya untuk menuju pada gadis itu dan mengatakan maaf atas ucapannya dua hari lalu.
Entah kenapa dia hanya terus kepikiran tentang hal itu.
Ucapannya tempo hari memang terlalu kasar dan sangat menyinggung.
Taehyung naik kelantai dua tempat kamar seulgi berada. Seperti yang dibilang oleh pelayan tadi.
"YAK. KANG JONG-IN"
Taehyung menghentikan langkahnya. Tepat saat dia melewati pintu keabuan itu. Terdengar suara teriakkan.
"Seulgi?" Gumamnya.
"BANGSAT"
Bug
Jong-in tersungkur. Siapa lagi kalau bukan Taehyung pelakunya. Pria itu langsung masuk ke kamar pintu keabuan saat mendengar teriakkan dari gadis yang dia kenal.
Gadis yang berstatus tunangannya.
Dan apa dia tidak emosi saat melihat tunangannya berada di bawah saudaranya sendiri.
Bug
Tidak cukup sekali karena Taehyung tambah emosi saat Jong-in malah menyeringai dengan senyuman miringnya.
Taehyung yang berada di atas tubuh pria mesum itu terus melayangkan pukulannya.
"Sial kau" geram nya. Sambil terus memukuli wajah calon adik iparnya itu.
"Hentikan ku mohon" seulgi menarik lengan Taehyung. Namun pria itu masih tetap emosi karena Jong-in terus tersenyum di balik bibirnya yang sudah mengeluarkan darah segar akibat pukulan Taehyung.
"TAEHYUNG HENTIKAN" pekik seulgi. Membuat pukulan Taehyung hanya melayang di udara.
Taehyung berdiri. Membuat Jong-in memposisikan tubuhnya menjadi duduk diatas lantai kamar nya.
"Pergilah. Aku tidak mau terjadi keributan disini"
Taehyung memandang tak percaya seulgi. Gadis ini baru saja mengusirnya saat dia sudah menolongnya dari pelecehan yang di lakukan saudaranya?
"Kau mengusirku?" Tanya Taehyung dengan nafas yang naik-turun. Pria itu benar-benar emosi sekarang kerena sikap seulgi yang seakan tak menghargai bantuannya.
"Bukan seperti itu" seulgi menundukkan kepalanya.
"Keluar dari kamar ku jika kalian menjadi sok drama seperti ini" potong Jong-in saat dia sudah berhasil berdiri dari tempatnya.
"Cih... Seharusnya ku biarkan saja dirimu" kesal Taehyung. Dia lalu meninggalkan kamar itu.
×°×
See you.
Bonus part nex
653-181128
KAMU SEDANG MEMBACA
Draf [Seulgi X BTS] Story [ONE]
Fiksi Penggemar[Ide yang muculnya suka dadakan] Ini cerita murni ide liar aku. Aku beneran suka cast yang ada seulgi nya. Karena memang dia bias aku. Dan aku suka BTS. Jadi aku coba iseng-iseng bikin short story' yang castnya kang seulgi sama member BTS Cast : Je...