Ex Best Friends [SeulHope] 05.

633 112 10
                                    

Cast : SeulHope
Rate : M (Maybe)
Many part : Six

Happy reading my sweet
Don't forget for your star and comen


dreettttt drettttt drettttt

Hoseok kembali membiarkan ponsel itu berdering. Hingga kembali mati saat dia tak kunjung mengangkatnya.

Ada perasaan bersalah saat terus mengabaikan panggilan itu.

Tapi entah kenapa egonya begitu kuat untuk membiarkan panggilan itu.

Dreetttt dreeet....

Lagi. Dia menerima panggilan itu lagi. Dengan penelpon yang sama.

Sudah 10 kali di tambah panggilan ini. Apa ada yang penting hingga dia berkali-kali di telpon?

Dengan rasa penasaran yang sudah menutupi egonya. Hoseok mengangkat panggilan itu.

"Kenapa kau baru mengangkatnya? Kau sengaja melakukannya? Kau ingin membuat aku bersedih? Ada apa denganmu? Aku bahkan tidak mengerti kau menjauh sampai seperti ini. Tolong katakan. Setidaknya aku bisa memperbaiki kesalahanku"

"Kau mabuk?"

"Kau jahat Hoseok. Aku pikir hanya Suga yang jahat tapi kau jauh lebih jahat. Kau ingin apa sebenernya dariku? Berhenti menatap tak suka diriku. Berhenti mengacuhkanku Tolong kembalilah"

Hoseok mendengar isakan pilu itu. Terdengar juga suara parau dari gadis itu.

"Kau dimana katakan sekarang"

"Apa kau akan datang jika aku mengatakannya? Apa kau akan peduli? Kau jahat. Sungguh. Aku tidak mengenalmu"

"Katakan dimana. Kau mabuk kan seulgi? Katakan kau dimana?"

Hoseok kembali mendengar isakan gadis itu.

"Kau bahkan tidak tahu lagi di mana kita sering menghabiskan waktu bersama dulu"

Ingatan Hoseok langsung tertuju pada tempat yang sering mereka kunjungi.

"Tetap disana sampai aku datang"

Hoseok menutup panggilan Seulgi. Dia lalu menyambar kunci mobil dan langsung menemui gadis itu.

~~~~


Hoseok meletakkan tubuh ramping itu dengan hati-hati.

Dia lalu menatap gadis yang sudah tak sadarkan diri itu.

"Berapa banyak yang kau minum" ucap Hoseok menatap lurus wajah seulgi yang terlelap.

Dia tahu betul seulgi kuat minum. Jadi kalau sampai dia tak sadarkan diri seperti ini. Berarti sudah banyak yang dia minum.

"Dasar gila" sambung Hoseok. Kemudian pria itu menarik selimut tebal dan menutup tubuh seulgi.


~~~~


Seulgi bergerak dalam tidurnya. Kepalanya sungguh sangat pening saat dia mencoba untuk bangun dari tidurnya.

"Ahkk.. " keluhnya sambil memegangi kapalanya.

"Berapa banyak yang aku minum?" Tanya nya pada dirinya sendiri.

Draf [Seulgi X BTS] Story [ONE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang