Batz mengajak nae ke kantin setelah sampai..
Loe duduk gue akan pesanin loe makan..
Nae mengerutkan keningnya, mengapa dia sok baik gitu apakah dia salah makan?? Nae bingung melihat batz akhir2 ini yang care kepadanya.Gue udah pesanin sekarang gue balik dulu kekelas batz pun pergi..
Nae hanya bengong..Saat batz ingin menuju kekelas tiba2 bel berbunyi , batz tepat berdiri di samping pintu..
Aduh gawat pak botak pasti mau keluar ini batz mencari tempat untuk sembunyi..
Semua murid berhamburan keluar, dan pak botak paling terakhir keluar kelas, ia melihat nae yang tidak ada di lapangan..Itu anak di kasih hukuman malah hilang seenaknya saja, yang satu juga ijin ke toilet tapi sampai sekarang ngga nongol sama sekali bahkan sampai pelajaran saya selesai..
Heran saya untung kalian pinter walau kalian sangat bandel dan selalu buat onar pak botak hanya geleng2 kepala lalu pergi..Batz melihat pak botak yang sudah pergi ia keluar dari tempat persembunyiaanya
Saat mau kekelas ava&aon menghampiri batz..Hei batz kok loe lama sih dari toilet ., Batz berpikir sejenak..
Perut gue tadi sakit banget lalu gue pergi ke ruang uks jawab batz berbohong..Ooohh mereka hanya manggut2 ..
Terus Jaket loe mana bukannya tadi loe bawa jaket??
Ketinggalan di ruang uks besok gue ambil yaudah ayo kita pulang ajak batz..Malam hari di kamar nae..
Nae mengingat kejadian tadi siang saat batz memayungi.nya dengan jaket dan saat batz bersin dekat wajahnya..
Dasar bodoh ucap nae dengan terus tersenyum apabila mengingat kejadian itu..Nae sayang teriak mamah dari luar pintu kamar
Iya mah nae keluar membuka pintu
Ada apa mah..??
Sini mamah mau bicara..
Mau bicara apa?
Minggu depan mamah sama papah harus keluar negeri soalnya ada kerjaan yang harus di selesaikan..Kami di sana hanya seminggu, minta tolong temanmu nginap dirumah ini untuk menemanimu..
Mamah sama papah sibuk terus hampir ngga ada waktu buat aku.. Aku kesepian mah dengan wajah nae cemberut..Mau bagaimana lagi ini masalah pekerjaan hanya seminggu saja sayang,,
Iya baiklah jawab nae dengan wajah masih cemberut..
Terima kasih sayang mamah mencium pipi nae lalu pergi..
Di dalam kamar, punya orang tua selalu saja sibuk achh bete..Di kamar batz ia sedang rebahan dengan kaki di atas tembok dan kepala di kasur 😆..
Lucu juga lihat wajah si cempreng kalau Malu2 😄 iya walau pun bawel dan sering kali menginjak kaki gue.. Tetapi dia sangat manis dan tidak seburuk yang gue pikir dulu...
Tiba2 hp batz berbunyi pertanda panggilan masuk dari mai..
Maii ngapain dia nelpon malam2 gini ..
Haloo mai ada apa - batz
Gpp hanya ingin menelponmu saja - mai
Oh memang kamu ngga ada kerjaan - batz
Ngga aku kesepian dirumah hanya sendiri - mai
Batz malam minggu kita bisa jalan ngga? - mai
Iya boleh nanti kita jalan bareng ava&aon - batz
Maksud aku hanya berdua aku sama kamu ada yang aku ingin tanyakan - mai
Oh oke baiklah - batz
Terima kasih batz - mai
Okee sampai jumpa besok batz mematikan telponnya..Mai sangat senang karena batz mau di ajak Jalan berdua..
Ngapain mai cuma ngajak Jalan berdua doang tanya batz bingung.
Ach sudahlah mungkin ada Mata pelajaran yang dia ingin tanyakan.. bete ngapain iya apa gue harus nelpon nae..
Achh masa gue sih yang nelpon ntar dia kepedean lagi aacch batz mengacak rambutnya..Dari pada gue bete dan gha bisa tidur mending gue main game 🎮 batz main game hingga larut malam..
###Pagi hari###
Maaaaahhhh kenapa semua kaos kaki aku hanya sebelah.
Kenapa ngga ada satupun kaos kaki yang sepasang?
Cepatlah, kamu hampir terlambat pakai saja kaos kaki yang ada teriak mamah dari luar ..
Achh mamah , ini juga kaos kaki kemana coba masa gue harus pake kaos kaki ini, mana udah hampir telat lagi..
Achh pake ini saja lah dari pada gue telat ia pun pergi..
KAMU SEDANG MEMBACA
the enemy becomes love (The end)
Novela JuvenilCinta berawal dari permusuhan girl squad vs the girl 18+++++ Ini cerita pertamaku jadi maaf kalau kurang bagus🙏 naebatz 👭 nb batznae