√Api unggun√

1K 53 48
                                    

Hari berikutnya

Mai semakin mendekati batz berbagai Cara ia lakukan untuk mendapatkan perhatian batz ,,
Namun di sisi lain batz mulai dekat dengan nae tanpa sahabat"a tahu ..




Mai menanyakan tentang pelajaran yang ia ngga ngerti , Batz aku mau tanya tentang pelajaran tadi, bisakah kamu mengajarkanku karena aku kurang paham..
Oh bisa yang mana..

Mai memberikan soal yang ia ngga paham..
Batz mengajari mai, mai hanya tersenyum sembari memandang batz..
Nae yang baru masuk kelas bersama darin&new melirik ke arah batz yang sedang menjelaskan sesuatu kepada mai..

Nae melihat mai yang terus memandangi batz dengan tersenyum.. Itu cewek ngapain senyum" gumam nae pelan dengan wajah kesal..
Nae ayoo duduk ajak new karena nae hanya berdiri..
Echh nae ayoo duduk ajak new lagi dengan suara lumayan keras..
Nae kaget dan menoleh ke arah new lalu duduk..

Loe ngapain ngomong keras" protes nae..
Gue suruh duduk dari tadi loe ngga dengar..
Loe ngelamun lagi tanya new..
Nae menggeleng ngga kok jawab nae dan mengambil buku..
Batz melirik ke arah nae dengan bingung , lalu ia mengajarkan mai kembali..


**Dikantin**

Nae malam ini gue ngga bisa menemin loe iya, soal nya nyokaq gue sakit ..
Orang tuamu sakit apa sayang tanya darin..
Nae kaget dan batuk uhuk uhuk karena sedang minum..
new menyingkut lengan darin..
Loe panggil apa tadi ?? tanya nae
Gue panggil new jawab darin santai, bukan itu tadi yang gue dengar..

Iss udah dewh diem.. Belum tahu nanti mau bawa kedokter ucap new
Nae gue juga ngga bisa nginap tempat loe iya kan gue harus nemenin new.. Iss loe ini ngga Setia teman banget ama gue kesal nae..
Kan mendadak nae..
Gini aj gue minta kakak gue nemenin loe dirumah gimana ucap new,,
Ngga usah gue sendiri aj Gpp kok, lagian kan gue punya pembantu..
Kan mamah gue sudah mencarikan pembantu katanya sih nanti sore datang..
Okee dewh kalau begitu loe baik" iya dirumah segera kabari kita kalau loe kenapa"
Iya iya bawel ..







Batz duduk di halaman belakang sekolah tempat biasa iya nongkrong batz sedang memikirkan sesuatu dengan sedikit melamun..
Kamu ngapain disini tanya nae
Batz menoleh..
Ngga apa" disini tempatnya sangat nyaman ..
Sebentar lagi kita akan ujian aku pasti sangat merindukan tempat ini ucap batz dengan sedikit sedih..

Nae duduk di samping batz..
Iya aku juga pasti akan merindukan tempat ini ucap nae dengan senyum sembari menatap pemandangan di depan..
Batz memandang wajah nae dari samping dan tersenyum tipis, nae menoleh, batz segera mengalihkan pandangannya dengan sedikit gugup..

Dari kejauhan mai melihat batz dan nae yang menurutnya begitu dekat,,
Bukankah mereka bermusuhan tetapi mengapa mereka sangat dekat.. Apakah nae menyukai batz, kalau memang benar aku tidak akan tinggalkan diam , aku baru pertama kali ini menyukai seseorang dan ngga akan aku biarin seseorang merebutnya , mai pergi kekelas dengan wajah kesal sembari merencanakan sesuatu..

**Dikelas**


Ech ech ada ingin aku beritahu kalau kita akan pergi darmawisata
kita sudah kelas 3 bagaimana bisa pergi darmawisata ..??
karena aku ngga sengaja lewat di ruang guru dan mendengar mereka mengatakan itu ..
Ohh ucap mereka..
Nae hanya mendengarkan omongan murid lain dan kembali tidur..





seorang guru masuk......
siang semua ..
siang pak ..
Nae bangun" ada Guru new membangunkan nae..
Saya hanya ingin memberitahukan kalau sebentar lagi kalian akan menghadapi ujian kelulusan,,
Maka dari itu kalian harus melakukan pemeriksaan kesehatan ujian masuk universitas besok pagi.
kalian akan naik bus bersama menuju kesana , jangan makan sarapan kalian sebelum pemeriksaan kesehatan..

the enemy becomes love (The end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang