PART 13

773 46 48
                                    

setelah itu loe minum obat dan istirahat oke..
Iya iya p' bawel dewh jawab batz ketus..
Ini anak di perhati'n malah seperti itu, bukannya terima kasih kesel pong lalu pergi ke dapur..

15 menit pong ke kamar batz membawakan bubur serta obat..
Ini loe makan terus loe minum ini obat, 
p' mau keluar dulu ada urusan , loe jangan kemana" diam saja dirumah oke ,,
Iya iya sudah tahu jawab batz..
Kalau begitu p' pergi dulu cepat sembuh iya pong mencium kepala batz lalu ia pergi..

Setelah melihat pong benar" pergi batz beranjak dari tempat tidur lalu ia mandi..
Setelah mandi batz berdandan dan memakai baju kaos.
Tidak berapa lama hp batz berbunyi pertanda ada yang telpon.

Haloo sapa batz

.........

Okee baiklah aku akan segera turun

Batz bergegas turun dari tangga dan menghampiri seseorang yang telah menunggu.a di depan gerbang rumah.

Lalu batz masuk kedalam Mobil itu.
Apakah kamu sudah mendapatkannya sesuai yang aku inginkan..

semuanya Sudah beres,  tinggal tunggu perintah dari kamu saja ucap orang itu..
Baiklah,  terima kasih kau memang bisa di percaya.
Haha kamu terlalu berlebihan bukan kah aku sering melakukan pekerjaan ketika orang tua.mu menyuruh aku..

Itu kan sama orang tua aku sama aku baru kali ini jawab batz cemberut..
Hahahaaa kau sangat lucu jika cemberut ledeknya 😆😆

Aku mau bertanya mengapa kamu sangat ngotot dengan masalah ini.? Aku juga tidak tahu jawab batz..
Iya baiklah aku mengerti..

Batz terpaksa berbohong kepada pong kalau dia sedang sakit.
Karena ia ingin pergi ke suatu tempat dan menurutnya itu sangat penting..

###Disekolah###

Ava&aon Sudah di beritahu batz kalau ia tidak masuk sekolah karena sakit..
Iyya walau bohong sih sebenarnya. 😁
Nae&new&darin yang baru datang dan masuk ke kelas melihat kearah ava&aon..
Hanya mereka berdua lalu cewek rese itu kemana?  Tanya nae dalam hati.

Tidak berapa lama Bel berbunyi semua murid masuk ke dalam kelas.

Pelajaran pun di mulai

Namun nae tidak melihat batz.  Sampai Bel istirahat batz tidak juga kelihatan.
Dia kemana mengapa tidak masuk sekolah nae terus bertanya.

###Dikantin###

Nae loe jadi nanti malam Jalan sama kim..
Iya jadi,  dia jemput gue..
Sore ini kita ngumpul di rumah gue iya , nanti saat kim jemput gue loe pada sudah pada stand by di Mobil oke ucap nae..
Okee siap boss..😆😆

Itu tumben bos girl squad gha masuk sekolah tanya darin..
Iya ini tumben banget timpal new..
Biarin aj kan gha dha yang gangguin kita ucap nae ..

Oh iya gue kekelas bentar iya kalian berdua tunggu disini ucap nae..
Oke baiklah..
Saat di kelas nae duduk , huh mengapa hari ini gue tidak bersemangat sekali..

Nae melihat ke tempat duduk batz, lalu nae mengingat saat ia ngerjain batz dengan memasukkan binatang kedalam tas batz,, 
dan saat itu batz sangat ketakutan sampai" naik ke atas meja dengan berteriak histeris..
Dan itu yang membuat nae tertawa terbahak" melihat tingkah konyol batz.. 😆😆

Tanpa sadar nae tersenyum mengingat ke jadian waktu itu ia terus memandang tempat batz duduk.

Kok gue jadi kangen sama itu cewek rese iya nae berbicara sendiri, ach masa gue kangen sih harusnya kan bagus dia gha masuk sekolah hari ini. Jadi gha dha yang cari masalah sama gue ucap nae, Namun hatinya berkata lain..

#####

Malam hari sesuai janji nae dan kim mereka akan pergi.
Sedangkan darin&new Sudah stand by di Mobil..

Saat kim datang mereka langsung berangkat , mereka tidak minta ijin kepada orang tua nae karena orang tua nae tidak ada dirumah.

Di Mobil kim :

Kita mau kemana tanya nae,
Kesuatu tempat ada yang ingin gue omongin jawab kim dengan senyum.

30 menit mereka sampai di taman, kim mengajak nae keluar dengan memegang tangan nae ..

Kim mengajak nae ke tempat yang tidak begitu ramai namun masih ada orang2 di sekitar..
Loe mau ngomong apa tanya nae.
Gue mau ngomong kalau gue mencintai loe dari dulu.
Tetapi loe selalu menolak memangnya apa yang kurang dari gue tanya kim..

Maaf kim gue dari dulu hanya menganggap loe teman tidak lebih, loe tau cinta tidak bisa di paksakan karena itu akan sakit akhirnya nanti nae menolak dengan halus.

Kim menarik nafas panjang,
baiklah kalau begitu tapi kita tetap temanan kan?  Tanya kim

Tentu saja mengapa tidak jawab nae dengan senyum..
Mereka pun ngobrol dan tidak lupa makan malam.

sampai pukul 10

Sudah jam segini kok mereka belum pulang juga sih tanya new,
iya nie gue dah ngantuk timpal darin yang sedari tadi mengikuti kemana pun nae &kim pergi.
Oh iya nae sebentar iya gue mau nelpon teman dulu tanya kim.
Oke baiklah jawab nae..
Kim nelpon sedikit menjauh dari nae.

Halloo dimana kalian

.............

Oke sipp  kim menutup telponnya dan menghampiri nae..
Echh tadi kim nelpon siapa sih gue gha bisa dengar tanya new,,
Gue juga karena dia nelpon bisik" gitu timpal darin..

Kim sudah pukul 10 gue harus segera pulang nanti orang tua gue ciriin gue pinta nae..
Oke baiklah hayo kita pulang jawab kim..

###Diperjalanan###

Nae senang karena kim mau berteman dengannya.
Namun pikiran nae salah , kim melajukan mobilnya bukan ke arah  rumah nae tapi ke tempat lain dan itu menuju keluar dari kota.

Darin&new yang mengikuti sedari tadi,  bingung mengapa kim melajukan mobilnya bukan ke Arah rumah nae tapi ketempat lain dan itu menuju keluar dari kota..

Nae yang melihat kim melajukan mobil bukan ke arah rumahnya mulai takut,
Kim Loe mau bawa gue kemana ini bukan jalan ke arah rumah gue tanya nae dengan takut
Memang bukan jawab kim santai.

Terus loe mau bawa gue kemana?
Kim hanya diam dengan senyum jahat.

Antarkan gue pulang teriak nae Namun kim tidak menghiraukan teriakan nae ia malah mempercepat melajukan mobilnya..

Darin&new yang terus mengikuti Mobil kim dari belakang mulai kehilangan jejak karena kim melajukan mobilnya cukup cepat.

Dan sialnya Mobil darin berhenti saat masih mengejar kim.
Ah sial ini Mobil kenapa mogok di saat seperti ini sih teriak darin dan keluar dari Mobil untuk ngecek mobilnya..

New yang mencoba menelpon nae, hp nae berbunyi saat mau mengangkat telpon dari new kim langsung merebut hp nae dan membuangnya ke Jalan.

New mulai menangis karena ia memikirkan nasib sahabatnya.
Apa yang akan kim lakukan pada nae teriak new kepada darin.

Gue juga tidak tahu gue akan telpon polisi
Darin pun menelpon polisi..

Di Mobil kim nae terus memberontak meminta kim untuk mengantarkannya pulang..
namun hanya sia-sia karena kim tidak akan mengantarkannya pulang.

Nae mulai menangis karena takut,  apa yang akan loe lakukan pada gue bentak nae,
Lihat saja nanti jawab kim sambil tersenyum miring.

Nae menarik rambut kim cukup kuat dan itu membuat kim kesakitan Mobil menjadi tak terkendali dan kim Tiba2 menghentikan mobilnya lalu ia menggampar wajah nae cukup kuat sampai mengeluarkan darah di ujung bbir nae dan saat itu juga nae pingsan.
Gila ini cewek sakit sekali rambut gue
Melihat nae pingsan kim pun melajukan mobilnya kembali.




Sorry kalau banyak typo iya hahaha
😆😆😆😆

the enemy becomes love (The end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang