Happy readdiinggg guys..
Abaikan typo di karenakan sudah tengah malam baru up 😆😆✌✌*"*"*
2 tahun kemudian..
Mereka semua sudah lulus dan bekerja perusahaan orang tuanya masing-masing tetapi tidak dengan batz..
Ia lebih memilih bekerja di salah satu perusahaan terkenal di thailand.. Walau orang tuanya meminta batz bekerja di perusahaan papahnya,
tapi ia menolak, karena ia ingin mencari uang hasil kerjanya sendiri tanpa harus bergantung kepada perusahaan keluarganya..Dan hubungan naebatz baik-baik aja.. hanya saja mereka jarang bertemu di karenakan, Batz sangat sibuk bahkan sering sekali pulang malam akibat kerjaan yang menumpuk..
itu membuat nae khawatir ia takut jika batz akan sering sakit..nae sudah sering kali meminta batz untuk bekerja di tempat lain atau bekerja di perusahaan papahnya tetapi batz menolak membuat nae pasrah dengan keputusan batz..
*"*Malam hari*"*
Pukul 21.06 pm..
batz sudah pulang belum iya gumam nae sambil merebahan badannya di kasur dengan posisi tengkurap..
Aku coba telpon deh, nae mengambil handphonenya mencari kontak di handphone..*"*My B*"*
Tuttt,, tuut,, tuutt
Satu panggilan tak terjawab..
Apa dia belum pulang?? Padahal ini sudah malam 😥
aku sangat merindukanmu b 😥😥pekerjaan dan kesibukanmu membuat kita jarang bertemu😢😢Tok.. tok.. tok..
Nae apa kamu sudah tidur??!!
Nae beranjak dari kasur untuk membuka pintu..
Creeekk..
Belum mah 😞
Hei mengapa wajahmu cemburut sayang?? Tanya mamah penasaran.. Apa batz masih belum pulang??!!
Nae mengangguk lemah..
Kasihan sekali dia, pasti dia sangat lelah selalu lembur dan pulang hampir tengah malam..
Mengapa dia tidak bekerja di tempat lain aj atau meneruskan perusahaan orang tuanya.??!! Tanya mamahAku sudah memintanya sering kali mah tetapi percuma dia bersikeras untuk bekerja di tempat lain😞
mamah hanya geleng-geleng kepala keras kepala sekali gumamnya.. Yaudah kamu tidur jangan larut malam ingat besok kamu harus kekantor pagi-pagi ucap mamah dan hanya diberi anggukan oleh nae..*"*1 jam berlalu*"*
Batz sudah berada dirumah..
Pong yang sedang menonton tv di ruang tamu mendengar suara mobil batz dan melihat jam ia hanya menarik nafas karena ade kesayangannya pulang hampir larut malam terus..
Batz berjalan lesu menaiki anak tangga..
Pong hanya memandang adenya dengan perasaan sedih, sebab semenjak batz bekerja badannya terlihat semakin kurus..Batz apa kamu sudah makan sayang?? Sudah p' jawab batz tanpa menghentikan langkahnya ia terus berjalan menuju kamar..
Batz merebahkan badannya di kasur sekedar menghilangkan rasa pegal di badannya karena duduk cukup lama di tempat kerja..
Batz mengambil handphone di tasnya ia terkejut karena begitu banyak panggilan dan pesan dari nae kekasihnya, sebab selama bekerja batz tidak memegang handphonenya kecuali saat istirahat..Batz membaca pesan dari nae..
telpon aku jika kamu sudah pulang b😞- my baby
Batz tersenyum membaca isi pesan nae, ia tahu jika kekasihnya itu sangat merindukannya, begitu juga dengan Batz dia juga sangat merindukan nae, tetapi karena pekerjaan yang sangat numpuk membuat mereka jarang untuk bertemu...Batz segera menelpon nae dengan posisi tengkurap..
Nae yang sedari tadi menunggu batz ia tertidur karena mengantuk dan juga kelelahan akibat bekerja tetapi kalau masalah batz baginya itu nomor satu..
Handphone nae berbunyi, perlahan membuka kedua matanya karena suara handphonenya semakin keras.. Nae mengambil handphonenya yang berada di sampingnya..
Dan Melihat siapa yang menelponnya
KAMU SEDANG MEMBACA
the enemy becomes love (The end)
Novela JuvenilCinta berawal dari permusuhan girl squad vs the girl 18+++++ Ini cerita pertamaku jadi maaf kalau kurang bagus🙏 naebatz 👭 nb batznae