PART 12

730 47 13
                                    

Tidak terasa 1 bulan berlalu..
Kim masih mendekati nae bahkan beberapa Kali menyatakan cinta namun nae menolaknya dengan halus.

Sedangkan Geng Girl squad & geng the girl tetap seperti sebelumnya masih berantem dan masih sering dapat hukuman dari guru karena selalu membuat keributan.

tetapi anehnya mengapa selalu naebatz yang mendapat hukuman sedang kan teman" mereka tidak.

Karena saat mereka berantem dan adu mulut guru datang sedangkan teman"a Sudah pada diam kalau naebatz tidak mereka masih berdebat dan akhirnya dapat hukuman dewh. 😆😆
Bisa di bilang itu jajanan mereka tiap hari 😆  ..

Seperti saat ini mereka di hukum membersihkan toilet awalnya mereka menolak tapi hanya sia-sia karena yang menghukum adalah pak botak guru yang paling mereka tidak suka. 😆
saat membersihkan toilet mereka enggan untuk ngobrol,  mereka hanya diam.
Ketika nae membawa ember yang berisi air Tiba" ada murid yang berlari tidak sengaja menabrak nae dan air itu tumpah ke wajah dan pakaian nae..

Maaf maaf ka aku tidak sengaja aku sedang buru-buru ucap murid itu dan pergi..

Heeiii kembali loe teriak nae yang sudah sangat marah karena pakaiannya basah dan wajahnya juga basah tapi untung saja airnya masih bersih karena nae baru saja ngambil air itu.

Batz yang baru saja tiba karena ia juga sedang mengambil air.
Ia pun tertawa melihat nae yang basah kuyup..

Hahahah, Heh apa loe tadi pagi gha mandi?  Sampai2 harus mandi disini ledek batz sambil tertawa. 😆😆

Sialan loe malah ngetawain awas loe ancam nae. 😠😠
Nae nge'lap wajahnya yang basah dengan tangan,
basah banget wajah gue nae berbicara pelan dengan wajah kesal,  namun dapet di dengar oleh batz..

Batz mendekati nae dan memutar badan nae untuk menghadapnya.
Mau ngapain loe tanya nae jutek.

Diaam dewh jawab batz pelan..
Batz mengambil sapu tangan di kantong, lalu ia nge'lap wajah nae dengan sapu tangan..
Awalnya nae menolak namun batz memaksanya dan menyuruhnya untuk diam..

Akhirnya nae diam ia membiarkan batz nge'lap wajahnya..
Karena wajah mereka sangat dekat batz tidak sengaja menatap bibir nae yang tipis..

Sedangkan nae memejam matanya sedari tadi saat batz nge'lap wajahnya..
Batz berhenti ia hanya menatap bibir nae.
dengan perasaan yang aneh dan jantung yang berdetak cepat seketika saja batz menjadi gugup..

kau bersihkan saja sendiri batz melempar sapu tangannya ke wajah nae dan batz pun pergi begitu saja..

Nae yang kaget melempar sapu tangan milik batz ke pintu..
Loe itu sangat keterlaluan baaaattttttzzz teriak nae cukup kerass karena ia sangat kesall..😠😠

Batz pergi kebelakang sekolah ia mengatur nafas karena jantungnya dari tadi terus berdetak cepat..
Ada apa denganku mengapa jantungku berdetak cepat setiap Kali melihat wajahnya yang begitu dekat..

Batz terus mengusap dadanya supaya jantungnya berdetak normal kembali..

Bel istirahat berbunyi semua murid keluar dari kelas..
Nae yang berjalan menuju kelas dengan baju basah..
Darin&new yang melihat nae bertanya..
Kenapa baju loe nae bisa  basah kuyup gini ??
Saat gue di toilet lagi bawa ember yang berisi air ada anak kurang ajar tiba" nabrak gue dan ember itu tumpah ke wajah dan baju gue jawab nae kesal..
Siapa itu orang yang berani nabrak loe..
Biar gue kasih pelajaran jawab new kesal..
Sudah lah jangan di pikirin yang ada nanti kita dapat hukuman dari pak botak itu..
Gue mau ambil jaket dulu buat nutupin baju gue yang basah..
Okee nae cepat iya gue dah lapar teriak darin..
Iya iya bawel lapar mulu loe triak nae..
Namanya juga perut kalau gha lapar terus apa dong tanya darin..
Iya dewh terserah loe jawab nae ketus..

the enemy becomes love (The end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang