DiPagi hari
Nae bangun terlebih dahulu, ia merasakan hangatnya pelukan seseorang, ya siapa lagi kalau bukan batz, orang yang sangat ia cintai, yang saat ini sudah resmi menjadi istrinya.Nae berbalik badan menatap wajah batz yang masih terlelap tidur ia mencium keningnya sangat lama.
Morning b ucap nae dengan suara khas orang bangun tidur.
Namun yang di sapa masih terlelap tidur..
nae tersenyum lalu beranjak dari ranjang menuju kamar mandi sekedar bersih-bersih.Setelah selesai nae turun kebawah disana sudah ada papah mamah dan pong yang sekarang sudah menjadi keluarganya..
Pagi mah pah p' sapa nae saat menghampiri mereka.
Ech mantu mamah sudah bangun, pagi sayang..
Gimana malam pertamanya lancar tanya mamah spontan..Uhuk uhuk pong tersedak mendengar pertanyaan mamahnya.
Pong kamu ngga apa-apa sayang?? Pong meminum air..
Mamah ini pagi-pagi nanya kesitu aja ucap pong
Loh kenapa ngga apa-apa kan?? Apa ada yang salah sama pertanyaan mamah??
Tahu dach jawab pong ketus..Nae bingung mau jawab apa?? Ia hanya diam sambil menggaruk tengkuknya.
Mamah sudah deh jangan buat mantu kita malu omel papah.
Tapi kan pah, mamah kan pengen nanya aja, dan mamah sudah ngga sabar pengen punya cucu..
Lagi-lagi pong tersedak, kamu kenapa sih p' dari tadi tersedak mulu, makannya pelan-pelan protes mamah.Aku sudah makan pelan-pelan mah, pertanyaan mamah itu yang buat aku tersedak.
Aduh udah-udah, nae jangan dengarkan apa yang mamah bicarakan..
Oh iya batz mana??
Batz masih tidur pah..
Oh biarkan saja mungkin dia lelah, sore nanti kalian berdua ikut papah sama mamah..
Memangnya mau kemana pah??
Ada deh pokoknya ikut aja..
Nae mengangguk..
Kok cuma kalian sih, aku ngga di ajak protes pong..
Iya kamu juga ikut balas papah..
Nah gitu dong..
Ayo sayang makan ajak papah..
Nae mengangguk dan ikut makan bersama keluarga barunya.****
selesai makan orangtua mereka pergi karena ada urusan dan pong juga pergi untuk bertemu teman"nya
, dirumah hanya ada naebatz.
Batz masih tidur walau jam sudah menunjukkan pukul 09.00 am karena acara semalam membuatnya sangat lelah..Nae menghampiri batz yang masih terlelap tidur, sayang ayo bangun, kamu harus sarapan ucap nae lembut sambil mengelus Rambut panjang batz..
aku masih ngantuk baby sahut batz dengan membelakangi nae..
Tapi ini sudah siang sayang, ayo bangun..
Batz hanya diam beranjak pun tidak, matanya masih terpejam..
Nae menarik nafas ia berjalan kearah samping ranjang...Kriiiiiingggg..
kriiiiiingggg..
kriiiiinggggg..
Sebuah alarm berbunyi sangat keras sontak saja membuat batz kaget langsung menutup kedua kupingnya.. Sayang ayo bangun ini sudah siang ucap nae sambil mendekatkan alarmnya ke wajah batz..
Aaaa aku masih ngantuk baby sahutnya langsung menutupi seluruh badannya dengan selimut..
ayo bangun teriak nae mulai kesal sambil menarik selimutnya..
Batz menarik selimut itu cukup kuat membuat nae jatuh di badannya dengan cepat batz memeluk badan nae..Kamu harus sarapan sayang ucap nae mau bangkit namun tak bisa karena batz memeluknya cukup erat..
Tunggu 3 menit lagi, biarkan seperti ini pinta batz..
Nae hanya diam ia membiarkan batz mememluknya..3 menit kemudian..
Sayang ini sudah lebih dari 3 menit ayo bangun..
Batz melepaskan pelukannya..
Jangan tidur lagi bangun sekarang printah nae
Mmm baiklah tapi mana morning kiss.ku..
Cuupp..
Nae mencium kilat bibirnya..
Batz tersenyum lalu beranjak dari tempat tidur menuju kamar mandi..
KAMU SEDANG MEMBACA
the enemy becomes love (The end)
Genç KurguCinta berawal dari permusuhan girl squad vs the girl 18+++++ Ini cerita pertamaku jadi maaf kalau kurang bagus🙏 naebatz 👭 nb batznae