Heii batz lepaskan ini aku susah untuk berjalan ..
namun batz terus mengayuh sepeda meninggalkan nae..
Nae duduk di bawah pohon karena sangat lelah mengejar batz Yang meninggalkannya sendiri..
Kau sangat keterlaluan batz meninggalkan aku di tempat ini teriak nae...10menit..
Nae melihat sebuah es cream di depan wajahnya dan tersenyum tipis karena ia sangat menyukai es cream
Dan menoleh ke samping ingin tahu siapa Yang telah memberikan dia es cream..
Orang itu hanya tersenyum manis dan memberikan es cream kepada nae..
Wajah nae berubah datar setelah tahu siapa yang memberikannya es cream dia hanya diam..
Heii ambil ini ..
Namun nae lagi" hanya diam dengan wajah jutekk.
Kenapa diam,?
Iaa duduk di samping nae..
Loe ngga lihat tangan gue di ikat gini karena ulah loe teriak nae keras..
Membuat batz menutup kedua kupingnya ..Aduh kau ini selalu saja berteriak Lama" bisa budek kuping gue..
Bodo amat ..
Batz memegang pundak nae untuk menghadapnya dan melepaskan ikatan yang dia lakukan tadi..Nae hanya diam dengan wajah masih kesal ..
Sudah aku lepaskan , ini ambil batz mengasihkan es cream lagi kepada nae..
Namun nae tiba2 menggampar wajah batz cukup keras..
Membuat batz meringis kesakitan.. Aduh.... batz memegang pipinya karena nae menggamparnya sangat keras..
Echh kenapa malah gampar wajah gue ucap batz sambil mengelus pipinya..Biarin karena loe udah ninggalin gue sendirian disini..
Gue gha ninggalin cuma mau beli es cream ini hanya sebentar..
kalau gue ngajak loe ntar gue cape karena .......!!!
Batz menutup mulutnya dan ngga berani melanjutkan omongannya..
Karena apa bentak nae dengan muka seperti singa yang siap ingin menerkam masangnya ..Batz hanya menggeleng..
Sebab kalau batz ngomong bisa" wajahnya kena gampar untuk kedua kalinya ..Nae mengambil es cream di tangan batz dan memakannya..
batz masih mengelus pipinya, karena itu benar" sakit..
Nae menoleh ke batz Yang sedang mengelus pipinya..
Ia merasa bersalah karena telah menggampar wajah batz sampai merah , Duh kok gue jadi bersalah gini iya tapi kan dia udah ninggalin gue disini sendiri..tapi dia ninggalin gue karena ingin membeli es cream.. !! Batin nae merasa bersalah..
Hmm Baatzz pnggil nae pelan..
Batz menoleh..
Maafkan aku telah menggampar wajahmu cukup keras aku tidak bermaksud begitu, aku hanya takut disini sendiri ucap nae menyesal... !!!Batz tersenyum tipis, sudahlah aku gpp kok ini juga Salahku, tidak seharusnya aku mninggalkanmu dengan tangan terikat maaf telah mengerjaimu..
tapi tetap saja ngga seharusnya aku melakukan itu kepadamu !!!
Sudahlah aku tidak apa" ucap batz tersenyum..
Tapiii... !!! Batz menutup bibir nae dengan jarinya..
Mereka terdiam dalam beberapa detik..
Kalau kamu tetap ngeyel untuk meminta maaf ..
Bagaimana kalau minggu pagi kita ketaman kamu harus membonceng aku ajak batz dengan menaikkan kedua alisnya..Nae hanya diam memandang wajah batz yang begitu dekat..
Batz Yang melihat nae hanya diam mengerutkan keningnya..
hei apa kamu dengar apa Yang aku bicarakan..
Nae tersadar, oh iyaa iya ucap nae dengan wajah malu..
batz hanya geleng" dan tersenyum..
Baiklah aku kira kamu budek ledek batz,,
Ichh kamu ini menyebalkan😒😒
Batz hanya tersenyum 😊😊Mulai saat itu naebatz resmi berteman bukan lagi musuh.. tentunya tanpa sepengetahuan sahabat mereka dan mereka belum siap untuk bicara kepada sahabatnya karena mereka pasti akan marah besar..
Dan Saat di depan para sahabat masing2 mereka akan bersikap seperti biasa saling acuh begitu juga sebaliknya jika hanya berdua mereka akan berteman seperti biasa..
Keesokan harinya..
Nae telah siap untuk berangkat kesekolah ia bangun sangat pagi karena tidak ingin terlambat seperti kemaren,,
Batz sudah bangun belum iya..
Apa gue chat aja iya nae berpikir sejenak dengan memegang HP..
Aach gue telpon aj dewh siapa tahu dia belum bangun..
KAMU SEDANG MEMBACA
the enemy becomes love (The end)
Teen FictionCinta berawal dari permusuhan girl squad vs the girl 18+++++ Ini cerita pertamaku jadi maaf kalau kurang bagus🙏 naebatz 👭 nb batznae