Saat sampai Di rumah batz terus tersenyum, pong Yang melihat batz dengan aneh karena terus tersenyum.. Ech ech batz sini dulu p' mau tanya.. Tanya apa sih p'??
Duduk sini ngapain hanya berdiri di situ.. Dengan malas batz berjalan dan duduk di samping pong..Ada apaa tanya batz ketus..
Loe ini iya ngga ada baik"nya kalau ngomong ama p' sendiri. 😒😒
Terus gue harus ngomong sok manis gitu sama p'..
Iya harus dong gue kan p' loe..
Ngga jawab batz ..
Loe ini iya kalau bukan Ade aj sudah gue jadikan makanan ikan..
Bodo. 😛😛Batz menjulurkan lidah.. Iss loe ini..gue mau tanya habis dari mana loe baru pulang jam segini bilangnya ngantar teman hanya sebentar setelah pulang malah senyum" ngga jelas..
Habis ngapain loe tanya pong curiga.. Mmm p' kepo dewh.. 😛Oh iya p' gue mau tanya kira" rasanya jatuh Cinta itu gimana iya..
Pong mengerutkan keningnya..
Loe habis makan apa? Tiba" tanya kek gitu..
Iya pengen tahu aj p' kan gue bentar lagi lulus..
P' curiga ini jangan" ada seseorang yang loe suka??
Ngga ada kok kan gue cuma nanya emang salah..??ngga sih , tapi iya aneh aja..
Ach percuma nanya ama p' mah bukannya di kasih tahu malah banyak tanya huh,,
Gue kekamar dulu batz beranjak pergi..
Iss ini anak kan gue cuma pengen tahu apa salah gitu. 😒Di kamar batz merebahkan badan di kasur sembari melihat langit" di kamar..
Kenapa tadi gue berani sekali menciumnya pdahal dia sangat galak, syukur" wajah gue ngga di gampar 😃
Tetapi kenapa dia hanya diam sangat gue menciumnya apakah dia juga... Achh sudahlah lebih baik aku mandi sebentar lagi mamah papah pulang..**Dicafe **
Nae duduk sendiri sembari melamun mengingat kejadian tadi siang ...
Ach bagaimana bisa dia berani menciumku achh teriak nae..
Semua yang ada di cafe menoleh nae dengan aneh..
Nae yang sadar langsung menutup wajahnya karena malu..
Aduh gue lupa kalau lagi di cafe..Hp nae berbunyi
Haloo - nae
Loe dimana - new
Gue di cafe biasa kalian kesini aj gue tunggu - nae
Okee gue kesana sekarang - newNae lagi" melamun dengan wajah cemberut.. 😞Hei masih sore udah melamun aja loe ucap darin mengagetkan nae yang sudah duduk ..
Loe kenapa nae ngga semangat gitu.. Iya nie loe kenapa apa loe lagi dapet tanya new asal..
Iss kalian berdua ini berisik banget.. Kita kan cuma nanya lagian loe diam aja..
Gue Gpp kok cuma lagi bete aja..Tadi malam loe berdua kemana?? Darin hanya nyengir..
Kalau di tanya itu iya jawab jangan cuma nyengir doang protes nae..
Gue pergi kencan sama new ucap darin, new menyikut lengan darin, sedangkan darin hanya cengengesan. 😃Ngga kok nae bohong cuma jalan" aj kok..
Sebelum gue punya pacar Loe berdua ngga boleh pacaran okee..
Echh kok gitu tanya darin, iya pokoknya ngga boleh. 😝
Yaudah sana Loe cari pacar biar tahu rasanya jatuh cinta itu gimana ..
Emang loe pernah jatuh cinta?? Pernah jawab darin..
Mmmm itu...Ach udah dewh kalian berdua ini debat mulu ucap new mengalihkan pembicaraan..
Pacaran sih belum pernah tapi udah pernah rasain ciuman bahkan ciuman pertamaku gumam nae pelan..Apaaaaa?? Tanya new&darin
Nae kaget haah , ngga kok..
Loe berdua ngga pesan minuman tanya nae mengalihkan pembicaraan dengan sedikit gugup..
Oh iya gue lupa yaudah gue pesan dulu..**Keesokan harinya di sekolah**
Ech gue ke toilet dulu iya kebelet nie ucap nae pergi sedikit berlari..
Masih pagi juga udah kebelet aj heran new..
Biarin aj lebih baik kita kekelas duluan, darin mengapit lengan new, aduh ini di sekolah tahu ngga usah kek gini bisa ngga ??
Biarin , yaudah ach ayoo jalan ..
new hanya pasrah..
KAMU SEDANG MEMBACA
the enemy becomes love (The end)
Novela JuvenilCinta berawal dari permusuhan girl squad vs the girl 18+++++ Ini cerita pertamaku jadi maaf kalau kurang bagus🙏 naebatz 👭 nb batznae