Malam ini Jina berencana menceritakan semuanya kepada Jungkook, tapi saat ia menelfon Jungkook, tidak ada jawaban. Dan menurut Jina, mungkin Jungkook sudah mulai sibuk dengan pekerjaanya.
Dan benar. Saat Jina menyalakan tv, BTS sedang tampil di salah satu acara music korea. Jina tersenyum melihat kekasihnya , ia juga seorang ARMY bahkan sebelum mereka berpacaran. Jadi bisa dibilang Jina sangat bersyukur memiliki Jungkook yang notabenenya dalah idolanya sendiri. Sesuatu yang belum tentu bisa dialami oleh semua orang yaitu berpacaran dengan idolanya sendiri.
Pesona seorang Jeon Jungkook saat di stage memang tidak terbantahkan. Bahkan Jina kadang menjadi seperti orang gila dengan mengobrol bersama Jungkook yang ada di tv.
Sedang asik memandangi kekasihnya di televisi, Jina di kagetkan dengan suara eomma yang tiba-tiba sudah ada di sampingnya.
" apa dengan begitu jungkook akan muncul di sampingmu?" kata eomma mengagetkan Jina.
" kamchagiya, ya eomma." Kaget Jina sambil sedikit berteriak.
" apa anak eomma sudah mulai gila?" ejek eomma Jina.
" apa salah aku merindukannya?" sanggah Jina.
" lebih baik kita makan mlam dulu, appa dan wonyoung sudah menunggu dibawah." Ajak eomma jina.
" arraseo." Jawab jina dan langsung mengikuti eommanya ke meja makan.
***
" appa, wonyoung sepertinya sudah punya kekasih." Goda Jina pada adiknya.
" aniya!!! Eonnie, kau tahu ,orang yang menyebar hoax sepertimu bisa di azab!" bentak wonyoung kepada kakaknya.
" apa benar wonyoung-i?" tegas appa menggoda wonyoung.
Semua tertawa dan terus-terusan menggoda Jang Wonyoung adik dari Jang Jina.
" Jina, apa jungkook sudah mulai tidak menghubungimu?" tanya appa jina.
" dia sibuk sekali appa." Jawab jina sambil meneruskan makannya.
Semua melanjutkan makannya dalam diam, saat semua selesai . jina membuka pembicaraan. Jina menceritakan soal temannya yang bernama Nancy. Ia juga menceritakan latar belakang keluarga Nancy, apa yang di alami Nancy di sekolah , dan kejadian tidak mengenakkannya bersama Nancy di sekolah tadi.Semua mendengarkan cerita Jina dengan seksama, dan saat itu juga eomma Jina menceritakan bahwa saat Jina di lahirkan, ia bersebelahan dengan Nancy, tanggal lahir Jina dan Nancy pun sama.
Jina kaget mendengar semua cerita eommanya, ia berfikir bahwa betarti dirinya dan Nancy memang sudah di takdirkan bertemu dan seharusnya hubungannya dengan Nancy bisa lebih baik dari sekarang.
***
Saat kembali ke kamar, Jina melihat ada banyak notif di ponselnya, ternyata itu semua dari sang kekasih Jungkook. Saat itu juga Jina seperti kesetanan, senang yang berlebihan.
Jina langsung menelfon Jungkook dan seperti biasa mereka berbincang sampai malam.
Dan seperti biasa juga eomma harus menghentikan kegiatan Jina, karena saat bersama Jungkook , Jina tak kenal waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Pieces Of Me | Jungkook
FanfictionMencintai dan dicintai seorang idol tidak menjamin hidupmu akan beruntung dan bahagia. Sebagian orang akan menganggapmu sebagai salah satu manusia beruntung karena dapat memiliki apa yang mereka tidak bisa miliki. Tapi bagaimana jika bukan keberuntu...