surat

7K 165 0
                                    

Dear Ayla,

Gue gak tau, apa setelah semua ini lo masih sudi baca surat gue atau enggak. Tapi gak ada salahnya kan kalo dicoba? Minimal dengan ini, gue bisa ngasih tau hal-hal yang gak bisa gue ungkapin secara langsung ke lo.

Gue tau gue salah. Gue akui kalo yang lakuin ke lo itu bener-bener bejat. Gue bahkan gak yakin kalo gue masih punya muka buat ketemu sama lo. Gue juga gak tau, apa kata maaf masih pantes buat gue dapetin. Tapi itu gak akan sedikitpun mengurangi rasa penyesalan gue ke lo.

Sekali lagi gue minta maaf, Ay. Bukan cuma buat hari itu, tapi juga buat semuanya.

Maaf karena gue udah ngerusak hubungan persahabatan lo. Maaf karena gue, lo jadi harus kehilangan orang lo sayang. Maaf karena gue selalu aja buat lo nangis.

Lo berhak marah, Ay. Lo sangat berhak buat itu. Lo tau dimana tempat buat nyari gue. Lo tau dimana tempat buat ngelampiasin semua amarah lo.

Gue janji, Ay. Gue gak akan lari. Gue gak akan biarin ada yang  nyakitin lo atau buat lo nangis lagi. Gue janji, Ay. Gue sayang sama lo.

Oh iya, gue denger-denger lo mau pindah sekolah. Bagus deh kalo gitu. Seenggaknya lo gak akan jadi bahan bully-an lagi dan lo juga gak harus ketemu sama gue lagi, duh miris banget ya buat nulisnya,
Tapi gak papa lah. Gue doain, semoga lo betah di sekolah baru lo, semoga lo dapet banyak temen yang sayang sama lo, dan semoga lo dapet pengganti yang jauh lebih baik dari gue.

Sekali lagi maaf, Ay.
Kalo lo pengen benci, benci gue aja, jangan benci diri lo sendiri.
Gue sayang sama lo. Gue selalu pengen lihat lo bahagia.

-Elang-

AILYRA [Sudah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang