Hao
I luv chu berry mochi
~♥~
🍇🍇🍇
Jungkook adalah papa baru. Aduh, makin ke sini makin ganteng aja deh, aura kebapakannya jadi makin keluar, Taehyung makin sayang deh. Taehyung sendiri setelah punya baby, bukannya makin mandiri, tapi dia justru makin manja sama Jungkooknya, nggak mau kalah sama babynya sendiri, duuh. Tapi Jungkooknya pun ya gitu, bucin banget deh kalau sama Taehyung.
Mereka sudah balik ke apartemen ngomong-ngomong, usia baby mereka baru seminggu ini dan apartemen mereka jadi ramai sekarang. Mama Hyekyo sama Mama Taehee gantian tidur di apartment mereka, kadang para papa juga suka nginep. Jin juga sudah beberapa kali nginep, ngemong ponakan baru. Beda lagi sama Sehun, bukannya bantuin, eh malah ngerusuh, jadi si Mami Taehee suka sensi sama Sehun, katanya “Udah ah Hun, urusin anjing-anjing aja sana, daripada ngerusuh di sini, darah tinggi Mami jadinya. Mami takut stroke gara-gara kamu nih, mami kutuk jadi batu kamu nanti.”
Ya elah si Mami jutek amat sama Sehun ya, mentang-mentang punya mainan baru.
Yang dimaksud anjing-anjing sama Mami Taehee ini si Vivi dan Yeontan yang sekarang udah sibuk sama prahara rumah tangga mereka sendiri.
Bahkan, Mama Hyesun dan Mama Hyorin juga suka nginep di apartmen kukpi, pengen cepet-cepet nimang baby katanya, kalau nungguin Jimin sama Yoongi kelamaan katanya, duh padahal bentar lagi mereka juga mau married kok, tinggal nunggu si Jimin agak tinggian bentar.
Tapi, berkat adanya para mama yang suka ngusel-ngusel the jeons ini, Taehyung dan Jungkook merasa terbantu banget, setidaknya waktu buat mereka berduan dan manja-manjaan jadi lebih banyak.
Nah, tapi kali ini Jungkook sama Taehyung lagi berempat aja nih sama baby-baby mereka. Si the Jeons Jungkook culik buat dibawa ke kamar mereka. Jadi, posisinya sekarang adalah Taehyung, Cooky, Tata, lalu Jungkook.
Taehyung memainkan jemari babynya dan jemari mungil Cooky menggenggam erat jemari Momanya. Sementara Jungkook sendiri sedang mengelus rambut tebal Tata.
“Kookie, hidungnya Cooky mirip kamu nih, mancung banget.” kata Taehyung gemas.
“Bibirnya Tata juga mirip kamu nih Tae, tebel, bikin gemes.” Jungkook menimpali.
“Semoga si Tata sama Cooky nanti senyumnya mirip kamu Tae, kotak, biar banyak yang sayang.” Jungkook melanjutkan dan Taehyung tersenyum kotak ke arah hubby-nya.
Jungkook menciumi kening baby-babynya, lembut dan penuh kehati-hatian dan Taehyung mulai mengernyit. Bibirnya mempout dan jemari tangannya ia mainkan sendiri.
“Taetae nggak dikecup juga Kookie?” tanyanya cemberut.
“Bosen ah.” Goda Jungkook dan Taehyung semakin cemberut, hatinya tiba-tiba sedih.
Jungkook jadi tersenyum karenanya, dia meraih tangan Taehyung lalu menuntunnya untuk duduk di pangkuannya di tepi ranjang mereka. Aduhh, untung itu bocah masih pada bayi kemarin sore Jungkook.
Taehyung masih memainkan jemarinya sendiri, menunduk dan tidak mau menatap Jungkook.
“Tae, mana mungkin sih aku bosan sama kamu.” ucap Jungkook sambil mencari celah agar Taehyung mau menatapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LIKE YOU BERRY MUCH [KOOKV]
Fanfiction"Jangan ganggu hubungan KookV, berat, sama gue aja." . "Sabar Tae, jangan marah-marah, orang sabar disayang Jungkook." JJK-2K18 . "Kamu nyebelin Jungkook, tapi aku sayang. Kamu nyebelin aja aku udah sayang, gimana kalau kamu nyenengin cobak." KTH-2K...