42 MILO

3.1K 423 254
                                    

Hao
Malam mingguan atau di kamar aja?

I like chu berry mochi
ʕ•ε•ʔ



🍧🍧🍧






Hari ini Jungkook dan Taehyung mau foto pre-wedd, cieeee. Akhirnya bakal nikah sah juga ini bocah berdua. Prinsipnya sih, lebih cepat nikah sah lebih cepat ena-ena. Aduh memang sebenarnya dua-duanya ini nggak sabar buat ngebobol dan dibobol.

Buat acara pre-wedd ini, keluarga mereka sama-sama ngeluarin duit banyak banget, soalnya fotografer yang mereka pakai kali ini nggak main-main. Sebenernya, fotografer ini adalah fotografer terkenal dunia kenalannya Taehyung. Polos-polos gini, channelnya Taehyung itu banyak, untung segera diena-ena, eh dinikahin sama Jungkook, kalau nggak pasti bisa ditikung kanan-kiri si Jungkook ini.

Jadi, fotografer mereka adalah Ante Badzim, yang foto-fotonya aesthetic banget itu tuh. Si om ini rela datang jauh-jauh ke Korea Selatan cuma buat Taehyung loh.


Sekarang mereka berdua sedang didandani dulu, biar ganteng level maksimal, meskipun mau dibuat bagaimanapun juga, si Taehyung tetap saja cantik pada akhirnya. Memang susah sih kalau sudah ganteng dan cantik dari sejak embrio.



Rambut mereka di ganti-hanti warna gitu tiap beda konsep. Ada saat rambut Jungkook diwarnai merah dan Taehyung jadi gemas ingin memakannya.








“Ihh, rambut Kookie kok jadi kayak sirup marjan rasa kookie pandan gitu sih, Tae suka deh.” katanya sambil mengusak rambut calon huby-nya gemas.

Terserah apa kata cocan saja deh, Jungkook malas menanggapinya, masak udah ganteng-ganteng gini disamain sama sirup marjan yang tenarnya kalau pas bulan puasa doang.

Karena tidak ada tanggapan dari Jungkooknya, Taehyung jadi teringat pada sesuatu yang lain.

“Kookie, buat acara nikahan nanti, Kookie mau siapa buat jadi bintang tamunya? Tae dapat tawaran nih, katanya Jhon Legend Hyung mau datang buat nyanyiin All of Me buat Taetae. Ed Sheeran Hyung juga bilang mau ngosongin jadwal biar bisa nyanyiin lagu Perfect buat Taetae. Terus, Callum Scott Hyung juga nawarin buat nyanyiin You’re the Reason. Kookie mau yang mana?”

Jungkook cengo, itu kupingnya nggak lagi budeg, kan? Itu orang-orang terkenal lagi nggak ada kerjaan atau gimana deh.



“Memangnya acara nikah kita itu konser grammy awards atau gimana sih, Tae?” Jungkook tidak habis pikir.



“Tapi Taetae pengen dinyanyiin itu, biar so sweeeeet.” Kedua tangannya saling menyatu dan wajahnya berbinar-binar.

Jungkook sebel deh, kan yang nikah sama Taehyung itu dia, kenapa yang harus romantisin Taehyung justru mereka.

“Nggak usah, nanti biar Kookie aja yang nyanyiin Taetae.” katanya sambil terus menatap dirinya sendiri di cermin.


Rambut mereka masih ditangani oleh para stylish ngomong-ngomong.




“Bener ya Kookie? Jangan nyanyi kosidahan loh, tapi lagu yang romantis biar Tae makin klepek-klepek.” Kata Taehyung penuh harap.


Sudah senang bukan main dia, kapan lagi coba mau diromantisin sama cogan kayak Jungkook. Padahal mah hampir tiap hari kerjaannya romantisan mulu ya, kagak nyadar dia.

Jungkook mikir, kadang-kadang pengen banget dia ngebongkar isi otak tunangan menggemaskannya itu, tapi kalau sudah dibongkar, Jungkook takut tidak bisa mengembalikannya lagi nanti, bisa jadi semacam Patrick si Taehyung nanti, kan Jungkook juga yang repot.


I LIKE YOU BERRY MUCH [KOOKV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang