49 MIE

3.2K 405 176
                                    

Hao

I like chu berry mochi





🍜🍜🍜




















Hari ini Taehyung lagi ngambek sama Jungkook, soalnya Jungkook dari pagi mainnya overwatch sama mobile legend mulu, kan Taehyung juga pengen dimainin :(

Tiap dipanggil sama Taehyung pasti jawabnya “Bentar Tae, nanggung.” gitu mulu sampai ayam bertelur dinosaurus. Taehyung jadi sebel dan akhirnya memutuskan untuk keluar rumah aja sendirian, toh si Jungkook juga nggak peduli kan?!

Tahu gitu kan si Jungkook suruh nikah aja sama seperangkat overwatch dan mobile legendnya, sensi deh Taehyung rasanya.



Pas menjelang makan siang, Jungkook baru sadar kalau dia belum sarapan dari pagi. Padahal mah, dia biasanya sarapannya Taehyung tiap pagi, nggak pernah lupa, nggak pernah kendor. Hari ini doang dia lupa, mentang-mentang weekend. Jungkook memanggil-manggil Taehyung, tapi si wibby nggak jawab-jawab. Dia keliling apartement, tapi tetap tidak menemukan Taehyungnya.

Aduh, makanya mas, punya wibby itu diperhatiin, jangan dianggurin.



Setelah tidak menemukan Taehyungnya di mana-mana, barulah si Jungkook ini jadi kalap. Kalang kabut, neleponin Taehyung tapi tidak diangkat. Mau nelepon ke rumah, tapi takut didamprat mertua. Mau nelepon Jimin, takut kena tabok, mini-mini gitu si Jimin tenaganya kan sebelas dua belas sama dia.




Baru aja dia mau neleponin Mingyu cs buat minta bala bantuan, eh Jungkook dapat notif dari instagramnya, Taehyung mengepos foto gitu. Buru-buru deh si Jungkook buka notif itu.

chocolaTae

chocolaTae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



chocolaTae Daddy who? Jalan sendiri dong kayak pendekar. Ada yang lagi sibuk sama Miya. Nikahin aja sih Miya-nya :(

sugarmint, oHun, absChim, dan 78.947 lainnya menyukai ini

komentar dinonaktifkan





Jungkook seketika lemes, ponselnya digenggam erat, pengen dia banting. Lucu-lucu ngeselin wibby-nya ini.




Setelah itu, chat pesannya penuh sama pesan orang-orang.




Papi
Kookie, kamu apain menantu papi?

Papa
MIYA SIAPA KOOK?


Si Bantet
LU ADA MAIN APAAN SAMA SI MIYA SAT???



Mertua Yeontan
Lu apain adek ipar gua, hoe?
Udah bosen idup lu?


I LIKE YOU BERRY MUCH [KOOKV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang