17 BURGER

4.2K 633 184
                                    

5 April
Happy Taekook's Day shipper 🎉🎊🎉🎊

I love you berry mochi 🍓

🍔🍔🍔





Ini hari Minggu dan Jungkook lagi jalan-jalan sama Papinya, berdua saja, naik mobil. Tapi, tiba-tiba papinya kebelet boker, jadilah mereka mampir dulu ke rest area terdekat.

Sambil menunggu papinya buang hajad, Jungkook iseng beli burger, buat nahan lapar juga karena mereka cuma sempat sarapan roti tawar tadi pagi. Jungkook balik lagi ke mobilnya, tidak enak kalau makan di tempat tapi sendirian, katanya.

Dia langsung balik ke mobil terus ngedudukin dirinya di kursi kemudi. Tadinya sih parkiran sebelah mobilnya masih kosong pas dia tinggal, tapi sekarang sudah diisi oleh mobil lain.

Jungkook sih tadinya tidak mau memperhatikan mobil di sebelahnya itu, tapi pas nengok ke samping, dia nemuin hal aneh bin ajaib. Soalnya, di kursi penumpang bagian depan, kacanya kebuka sedikit tapi yang nyembul cuma kepala boneka singa doang. Jadi tuh posisinya boneka singa kayak digantung dari dalam gitu, sehingga yang keliatan dari luar cuma kepalanya doang.

Sadis amat sih, batin Jungkook.

Dia mulai membuka burgernya ketika orang di dalam mobil sebelah itu menaik-turunkan kaca mobil sehingga si boneka jatuh keluar.

Jungkook jadi tersedak burgernya secara tiba-tiba, pasalnya yang di dalam mobil itu ternyata si Taehyung, cowok yang akhir-akhir ini terus muncul di kepalanya.

Taehyung keluar dari mobilnya untuk mengambil bonekanya dan dia kaget saat tahu Jungkook ada di dalam mobil sebelahnya dengan mulut sedikit terbuka sambil mengamatinya, kaca mobil Jungkook memang sudah dibuka dari tadi.

Taehyung malu, bukan karena apa, tapi karena insiden caption itu. Dia masuk kembali ke dalam mobilnya dengan canggung.

“Lu ngapain di sini?” Jungkook membuka percakapan meskipun dengan gaya cuek.

“Nungguin mama lagi ke toilet.” balas Taehyung.

“Oh.” Jungkook itu nggak ngerti mau ngomong apa lagi, makanya dia cuma bisa ber-oh ria.

“Ka—kalau Jungkook?” Taehyung balik bertanya meskipun rasa gugupnya tidak bisa dibendung.

“Nungguin papi lagi ke toliet juga.” Jungkook menjawab.

“Oh.” Taehyung juga tidak tahu mau ngomong apa lagi.








Hening lumayan lama. Mereka sibuk memikirkan mau bahas apa dan bagaimana caranya supaya tidak canggung seperti ini.

Taehyung mengamati Jungkook, dia meneguk ludahnya sendiri, tepatnya sih Taehyung menatap burgernya Jungkook bukan Jungkooknya sendiri.

Jungkook yang merasa ditatap oleh Taehyung pun bertanya, “Kenapa?”

Taehyung menggeleng, “Nggak papa, Tae nggak lapar kok, bentar lagi mama juga dateng, bawa burger juga, mungkin.” dia sempat memasang pose berpikir sebentar kemudian kembali menatap intens pada burger di tangan Jungkook.

Jungkook tumben sekali sedang peka kali ini, dia melihat burgernya yang baru berkurang satu gigitan. Jungkook paham kalau Taehyung tertarik dengan burger di tangannya. Dia menimbang-nimbang, kasih tidak ya kasih tidak ya? Tapi, ini kan bekas gigitannya, terus kalau Jungkook menawarkan burgernya pada Taehyung tapi ditolak lagi kayak insiden tebeng-menebeng itu bagaimana?

I LIKE YOU BERRY MUCH [KOOKV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang