🍜🍜🍜
Sorry karena nggak bisa up secepatnya, gue lagi nggak fit, flu berat bawaanya bad mood 😷
Makasih buat yang masih nungguin :)
I love you berry mochi raeders-nim 😊🍜🍜🍜
Hari itu, kuliah Taehyung dan Jimin selesai bersamaan, agak pagian gitu. Jimin sebenarnya mau diajakin sama teman segengnya buat traktiran, tapi dia nggak enak soalnya dia udah janji duluan sama Taehyung dari malamnya kalau mau pulang bareng terus jalan-jalan gitu. Jadi, Jimin berinisiatif mengajak Taehyung buat jalan bareng gengnya.
Awalnya, temen segeng Jimin yang mau nraktir itu keberatan kalau harus nambah satu orang lagi, secara kan duitnya bisa ludes kalau kebanyakan nraktir orang, tapi pas tahu kalau yang diajak Jimin itu ternyata Taehyung, temennya itu justru menawarkan diri untuk mentraktir Jimin dengan lebih. The power of uke cantik emang :)))Temen-temen geng Jimin ini ya siapa lagi kalau bukan teman segengnya Jungkook yang otomatis Jungkook juga ada di sana. Taehyung awalnya menolak, tapi pas denger kata traktiran dia langsung semangat dan menggadaikan rasa gengsinya. Hari gini rejeki nggak boleh ditolak, pikirnya.
Jadi, teman Jimin yang mentarktir ini tidak lain dan tidak bukan adalah Mark Tuan, si anak keturunan Taiwan yang lahir di Amerika yang sekarang tinggal di Korea dan sekarang dia memilih restoran Jepang sebagai destinasi makan-makan gratisan buat teman-temannya, tepatnya mereka berada di sebuah restoran udon.
Totalnya ada delapan orang termasuk Taehyung (tujuh orang yang sebelumnya ada di grup line ditambah Taehyung). Jangan ditanya geng itu udah heboh kayak apa pas tahu Taehyung ikut, kecuali Jimin yang emang udah biasa bareng Taehyung dan juga Jungkook yang stay cool, padahal dalemnya mah basketan dadanya Jungkook ini, jedag-jedug.
Hanbin sampai menghabiskan pomade-nya Yugyeom yang notabene baru diterimanya dari kurir tadi pagi, pasalnya dia pesen online pake poin diskonan yang dia kumpulkan dan koleksi dengan sepenuh hati setiap harinya. Maklum, mereka terlalu menerapkan prinsip ekonomi dalam hidup mereka, dengan usaha serendah-rendahnya maka harus mampu memenuhi kebutuhan hidup setinggi-tingginya. *gua nulis apa dah. Si Yugeyom jangan ditanya, dia udah misuh-misuh tidak jelas, lupa sama fakta kalau bakal ada bidadari yang akan ikut mereka.
Hoseok apalagi, dia langsung lari ke SixNine (penggantinya seveneleven) buat beli minyak wangi pas denger Taehyung bakal gabung. Kalau Mingyu beda lagi, dia sibuk ngafalin jurus-jurus gombalan ala Dilan dari buku yang udah lecek kena ilernya dia, saking tiap malem dibaca mulu dengan dalih belajar.
Nggak mutu pokoknya geng ini.
Balik lagi ke restoran udon, mereka udah duduk di salah satu meja panjang gitu, Taehyung duduk di pinggir bersebelahan sama Jimin. Jimin sengaja, dia nggak mau Taehyung dimanfaatin sama temen-temennya yang udah jelas-jelas sengklek semua itu. Nah, tapi di hadapan Taehyung sekarang duduk seorang Jeon Jungkook yang masih stay cool dibanding temen-temennya.
“Mark, nggak papa nih gue ikutan?” ini udah ketujuh kalinya kalau Mark tidak salah hitung, Taehyung menanyakan hal yang sama.
“Nggak papa sayang, jangankan ikutan ke sini, kamu ngikutin aku selamanya juga aku rela banget kok.” jangan lupakan mukanya Mark pas ngomong gini, udah kayak bisul yang minta ditendang pokoknya.
“Komuk kontrol plisss.” Hoseok menimpali.
“Gue doain yang ngikutin elu selamanya itu justru mak lampir dan sejenisnya.” ini Hanbin yang berdoa dengan terang-terangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LIKE YOU BERRY MUCH [KOOKV]
Fanfic"Jangan ganggu hubungan KookV, berat, sama gue aja." . "Sabar Tae, jangan marah-marah, orang sabar disayang Jungkook." JJK-2K18 . "Kamu nyebelin Jungkook, tapi aku sayang. Kamu nyebelin aja aku udah sayang, gimana kalau kamu nyenengin cobak." KTH-2K...