43 COTTON CANDY

3.2K 406 229
                                    

Hao

I like chu berry mochi



🍥🍥🍥



🍥🍥🍥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.













Begitu masuk area pernikahan, kalian akan disuguhkan oleh salah satu karya apik sepanjang sejarah.
"Foto Pre-wedd KookV yang ngghhhh banget"





"Buset, ini acara pernikahan atau premium film blue sih, kok fotonya begitu banget?!" begitu komentar pertama Mingyu saat memasuki aula pernikahan Jungkook dan Taehyung.

"Emang di undangan lu kagak ada tiketnya Ming?" Yugyeom yang ada di belakangnya bertanya.

Seme perkasa datang ramai-ramai dong, kan tetua geng mau nikahan.

"Tiket apaan deh?" Minggyu mengernyit.

"Tiket nonton malam pertamanya Kukpi dong." Yugyeom membenarkan letak dasinya, sok ningrat.





"Anjirannn!!! Beneran ada??" Mingyu kaget dong, di undangannya nggak ada apa-apanya selain kata-kata "BAWA AMPLOP TEBAL DAN DILARANG SANGE" yang dicetak dengan huruf besar dan dicetak tebal.




"Ya kagak gubluuu! Emang kukpi artis jav?!" Hoseok menimpali.

Mingyu lega dirinya tidak didiskriminasi, tapi rasanya kok agak gimana gitu juga ya, kalau tidak bisa melihat kukpi live begituan. Rasanya tuh kayak BTS lagi konser di Jamsil kemarin, k-army euphoria, tapi kita di sini cuma bisa malam mingguan di kamar sendirian sambil baca ff yaoi. Aduh, syakiet bang.


"Jeka tega bener malam pertama kagak ajak-ajak. Katanya bestpren bagaikan kepompong, tapi nikah sendirian, malam pertama sendirian, sahabat macam apa tuh? Gue tuh nggak bisa diginiin!!" Mark geleng-gelengin kepalanya.



"Gue tabok nih! Gue tabok nih!!" Hanbin gemes pengen nabok Mark ceritanya.



















"Hallo hallo!! Acara akadnya akan segera dimulai. Mohon tenang semuanya. Mohon di belakang garis semuanya. Kalau ketahuan melewati garis itu namanya off side, nanti bisa saya kartu merah lho. Tolong bagi yang jomblo dipakai sabuk pengamannya, supaya Anda tidak tergoncang jiwanya. Bagi yang sudah punya pasangan mohon pegangan yang erat, biasanya di acara nikahan begini bibit pelakor berkeliaran." Kim Namjoon selaku MC pada acara kali ini terlihat bersemangat saat mengumumkan pengumuman pertama.








"Acara apaan sih ini? Kok berasa salah masuk gua?!!" Hoseok celingak-celinguk, antara pengen nangis atau ngumpat.








"Eh wanjiirrrr, gua barusan ketemu Nicki Minaj cukkk!!" Hanbin yang tiba-tiba nyelonong entah dari mana berucap heboh.






"Yang bener?? Dia ngomong apaan?" Mark kepo.











I LIKE YOU BERRY MUCH [KOOKV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang