60 WATERMELON

2.4K 357 35
                                    


I like chu berry mochi 💜










🍉🍉🍉























Hari ini Taehyung ditinggalkan sendiri saja bersama dua baby-nya. Jungkook sudah pergi bekerja sejak pagi, demi jadi hubby yang baik dan demi sebotol susu untuk kedua bayinya.

Semua orang hari ini sedang sibuk mempersiapkan pernikahan Jimin dan Yoongi yang tiga hari lagi akan diselenggarakan, padahal biasanya Jimin adalah orang yang paling gercep membantu Taehyung dalam keadaan apapun. Taehyung sendiri sebenarnya ingin sekali ikut sibuk dalam persiapan pernikahan sahabat bagai kepompongnya itu, tapi Jimin sudah maklum kok, babies Jeon tidak boleh ditinggal-tinggal, apalagi kalau bapaknya tahu, bisa gagal kawin Jimin nanti gara-gara kena semprot.

Awalnya Taehyung bahagia-bahagia saja ditinggal dengan kedua baby-nya, tapi lama-lama dia bingung juga karena harus mengurus ini itu secara bersamaan. Misalnya ketika dia lagi kebelet pipis, lalu tiba-tiba Tata atau Cooky menangis, atau ketika Tata menangis dan sedang berusaha ditenangkan olehnya, eh si Cooky malah ikutan nangis juga, Taehyung nggak bisa gendong dua sekaligus.


Untung tadi pagi pas sebelum berangkat kerja Jungkook sempat membuat sarapan untuk mereka berdua, jadi si Taehyung sempat isi perutnya, kalau tidak, mungkin dia nggak akan punya kesempatan untuk isi perut lagi sampai sekarang. Tapi, sialanya, Taehyung belum sempat mandi tadi, dia masih menggunakan hoodie cream susu kebesarannya sejak semalam. Padahal dulu Taehyung itu selalu wangi, sudah menikah dan punya anak, apalagi sekaligus dua begini memang berbeda sih ya. Aduuh, salahin spermanya Jungkook deh.


Untungnya, Taehyung sudah sempat diajari para mama untuk memandikan bayi, jadi dia bisa memandikan babiesnya sekarang. Meskipun sempat ribut-ribut gara-gara dimandiin, the Jeons sudah wangi sekarang. Hoodie Taehyung jadi separuh basah gara-gara dia habis mandiin babiesnya, tapi dia nggak sempat untuk berganti baju, ahh kasihan.

Habis mandi, babies Jeon Taetae pakaiin parfum biar tambah halum. Kebetulan sekali parfumnya punya rasa watermelon, dan Taehyung yang masih sama bayinya dengan anak-anaknya jadi membayangkan buah merah itu, ehmmmm pasti segar sekali makan buah semangka pas lagi capek begini.

Karena tidak punya persediaan buah semangka, akhirnya dia pesan lewat aplikasi online saja deh, duuh untung dia pinter, padahal tadi dia sempat berpikiran untuk membawa the Jeons keluar ke toko buah hanya untuk membeli semangka. Untung Taehyung masih punya kesadaran kalau itu bakal repot, belum lagi kalau nanti dia jadi tersesat, Taehyung takut jadi korban penculikan bersama babiesnya, penculiknya pasti bakal jadi kaya banget kalau sampai berhasil nyulik mereka bertiga.



Selagi menunggu abang pengantar buah, Taehyung berusaha menidurkan babiesnya nih. Tapi, dasarnya mereka ini memang keturunan Jeon, susah sekali kalau disuruh tidur, maunya main sama Taehyung mulu. Like father like son, uwu.


Padahal ini baru dua lho Tae, belum dua belas, duuuh.


Tapi, meskipun capek-capek begini, Taehyung lebih suka merawat anak-anaknya sendiri, karena biasanya juga banyak sukarelawan yang datang ke rumahnya untuk merawat si babies itu, cuma gara-gara Jimin mau kawin aja nih, Taehyung tersisihkan.




Taehyung menolak saat ditawari untuk memperkerjakan seorang nanny bagi anak-anaknya. Katanya, dia nggak suka nanny karena nanny jaman sekarang itu melonnya gede-gede, dan nanny jaman jigeum itu lebih suka ngurusin bapaknya daripada bayinya, kan kampret ya, nanti bisa-bisa si nanny bukannya ngurusin the Jeons, eh malah ngurusin Jeon yang lain, bisa bunuh diri Taehyung nanti.




I LIKE YOU BERRY MUCH [KOOKV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang