Aaayooo..
Hitman bang introduces....
Lol
I luv chu berry mochi yeorrobun 💜
🍎🍎🍎
Hari ini adalah hari tiga bulanan mengandungnya Taehyung. Memang tidak biasanya sih perayaan seperti ini dirayakan, tapi ini yang mengandung Taehyung lho, si cowok manis yang menginvasi dunia dengan kelucuannya. Ide ini pertama kali dicetuskan oleh abangnya Taehyung, Seokjin. Katanya, kalau bocah semanis Taehyung harus segera punya baby, berarti babynya itu adalah seoarang dewa atau dewi di kehidupan berikutnya, jadi pokoknya itu harus dirayakan.
Tentu saja keluarga Jungkook juga setuju, Mami Taehee malah terlihat sebagai yang paling bersemangat, cucu pertama gitu loh.
Papa Jongki sama Papi Rain malah udah rebutan sejak dini tentang siapa yang pertama kali akan menggendong si calon cucu itu.
“Papa sama papi jangan rebutan ah, nanti yang pertama gendong biar Sehun hyung aja kalau gitu.” usul Taehyung yang kesal gara-gara papa sama papinya berisik banget dari tadi.
Taehyung sedang di ruang tengah mengupas apel yang dia bentuk lucu seperti seekor kelinci, buat Jungkook katanya. Jangan heran, ini yang ngajarin itu si Luhan, calon pacarnya Sehun. Kenapa calon, ya karena si Sehun ini ngiri sama Jungkook, makanya dia juga nggak mau pacaran, maunya langsung nganu, biar langsung jadi kayak Taehyung begini.
Luhan sendiri sekarang sedang di dapur, bantuin emak-emak bareng Jin.
Sehun duduk di samping Taehyung memunguti kulit apel yang berceceran kemana-mana.
“Nggak mau ah, kan hyung pengen bikin sendiri nanti, Tae.” sahut Sehun menanggapi ucapan Taehyung sebelumnya.
Taehyung mempout, “Memangnya bikin mi instan, bisa langsung jadi, ihhh.”
“Bisa dong. Jungkook aja bisa, masak hyung nggak bisa.”
“Kata Kookie, langsung jadi itu nggak enak loh hyung.” Taehyung membalas dan Sehun menghentikan segala macam aktivitasnya untuk fokus pada adik iparnya yang imut itu.
“Kata Kookie, kalau langsung jadi, nanti malah nggak bisa bikin berkali-kali, itu nggak enak katanya.” Taehyung melanjutkan.
Sehun gemes jadinya, dia mengambil satu buah apel dari keranjang dan langsung menggigitnya begitu saja.
“Si Jungkook diem-diem setan juga ternyata.” komentarnya.
“Jangan ngomongin Kookie dong, nanti dia kegigit lidahnya loh, kalau sariawan Tae nggak mau cium-cium Kookie.” Taehyung memperingatkan.
“Kamu kok lucu sih Tae, pantesan si Jungkook sayang.” Sehun mencubit gemas pipi adik iparnya, mumpung hardernya nggak ada di sini, batinnya.
“Itu tangan kalau si Jungkook tahu, bisa dimutilasi loh Hun. Mau lu nggak bisa memakaikan cincin di jari manis Luhan??” Yoongi ikutan duduk bareng mereka, lalu menyalakan tv.
Sehun langsung kicep. Dia harusnya ingat kalau adik kandungnya sendiri adalah Hitler jaman now.
Jimin yang tadi tepat berada di belakang Yoongi nggak mau ambil pusing, dia menduselkan diri pada sahabatnya itu sambil nyamilin apel hasil kupasan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LIKE YOU BERRY MUCH [KOOKV]
Fiksi Penggemar"Jangan ganggu hubungan KookV, berat, sama gue aja." . "Sabar Tae, jangan marah-marah, orang sabar disayang Jungkook." JJK-2K18 . "Kamu nyebelin Jungkook, tapi aku sayang. Kamu nyebelin aja aku udah sayang, gimana kalau kamu nyenengin cobak." KTH-2K...