Haoooo
Planetberry bawa martabak super spesial pakai telur kelinci ini, siapa mau?
Jangan berharap terlalu tinggi geng, nanti jatuh, karena tidak semua yang jatuh itu adalah cinta, *uhukkk, batuk yangban.
Authornya masih amatir nulis ginian, karena aslinya gua masih polos sepolos bokong semoknya Tae. Gua ragu sebenernya mau update ini, takut martabaknya kurang gurih, kurang sedap.
Wajib dengerin lagunya Ed Sheeran - Thinking Out Loud
Buat yang mau repot-repot baca apalagi vomment
I like chu berry mochi
🍑🍑🍑
Jungkook mendorong Taehyungnya ke ranjang, tidak keras sih, tapi Taehyung kaget juga. Dia telentang di atas ranjang sekarang, dengan kedua siku yang menumpu tubuhnya, dia agak mendongak untuk melihat apa yang sedang dilakukan Jungkook.
Jungkook melepas jaket kulitnya, lalu ikat pinggang kulitnya juga, sedikit memiringkan kepala untuk melihat reaksi Taehyung yang sedang berkedip lucu menatap dirinya.
Lalu, Jungkook mulai merangkak naik ke atas ranjang. Kedua tangannya berada di ujung kaki Taehyung.
"When your legs don't work like they used to before."
Jungkook mulai menyanyi. Dia seme perkasa yang pantang mengingkari janji, maka saat dia berkata akan menyanyi untuk Taehyung di hari pernikahan mereka, inilah saatnya.
Suaranya tidak keras, tidak juga lirih, pokoknya dia menyanyi dengan suara rendah yang bisa didengar Taehyung dengan baik.
DEG.
Ada yang berdesir dalam tubuh Taehyung. Sebagian karena suara Jungkook yang mengejutkan merdunya, sebagian lagi karena kakinya tiba-tiba dibelai oleh Jungkook. Bahkan, pergelangan kakinya diberi kecupan kupu-kupu oleh hubby-nya itu.
Jungkook mencintai Taehyung dari ujung kepala hingga ujung kaki.
"And I can't sweep you off of your feet."
Sentuhan Jungkook merambat dari kaki Taehyung sampai ke pangkal paha. Meskipun Taehyung masih mengenakan celana yang utuh, tapi rasanya dia bisa merasakan jutaan kupu-kupu sedang mengerubungi raganya.
Jungkook menarik celana Taehyung hingga ke bawah, melepasnya dan melemparkan asal, lalu disusul oleh celananya sendiri, menyisakan boxer yang melekat di masing-masing pemilik.
Jungkook tersenyum kecil melihat gundukan kecil itu, tidak kecil-kecil amat sih, tapi tidak sebesar miliknya juga, pokoknya lucu seperti yang punya.
Sementara Taehyung reflek menutup wajahnya dengan kedua tangannya, "Kookie..." katanya malu-malu, meskipun kenyataannya dia sedang mengintip di sela-sela jarinya.
Bukannya Jungkook terburu-buru, tapi melepas hal sepele seperti celana dalam saat sedang nikmat-nikmatnya bermain dengan Taehyung di atas sana nanti adalah bukan gayanya sama sekali. Jadi, dia melepaskan boxer keduanya dan melemparkan ke sembarang tempat, sekalian biar bisa langsung berkenalan saja banana ohh nana mereka, kan katanya tak kenal maka tak sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LIKE YOU BERRY MUCH [KOOKV]
Fanfiction"Jangan ganggu hubungan KookV, berat, sama gue aja." . "Sabar Tae, jangan marah-marah, orang sabar disayang Jungkook." JJK-2K18 . "Kamu nyebelin Jungkook, tapi aku sayang. Kamu nyebelin aja aku udah sayang, gimana kalau kamu nyenengin cobak." KTH-2K...