"jadi loe yang buat yuan ke atas panggung?" –sehun
"loe siapa?" –yoona
"gak perlu tahu gue siapa, loe bersekongkol bukan sama yuan? Loe yang berusaha buat yuan tampil dan kacauin semuanya?" –sehun natep yoona tajem
"demi tuhan, aku gak ada niatan kaya gitu. Aku sama sekali gak tahu kalo shanshan itu yuan dan mantan chanyeol" –yoona
Sehun senyum nakutin dan ngedeket ke yoona.
"basi. Gue gak butuh omongan loe yang pake sumpah itu, kalo loe bukan komplotan yuan. Buktiin sama gue, dan buat chanyeol balik lagi sama nayeon, kalo terjadi. Gue percaya sama loe" setelah itu sehun pergi. yoona menengok kebelakang
"aku akan buktiin kalo yang aku bilang itu kenyataan. Aku bakalan buat chanyeol sama nayeon balik lagi" –yoona
Sehun diem, terus jalan lagi ninggalin yoona tanpa nengok kebelakang.
***
Chanyeol lagi di kamarnya, udah seminggu ini chanyeol gak ke kampus, karena kalau ke kampus chanyeol harus bertemu nayeon dan menepati janjinya kepada yuan untuk mengakhiri hubungannya dengan nayeon, maka dari itu seminggu lebih ini chanyeol tak pernah ke kampus.
Ada yang aneh sama perasaan chanyeol, kenapa chanyeol sedih juga pengen nangis setiap baca pesan pesan dari nayeon yang berakhir tanpa balasan dari chanyeol. Ada apa dengan perasaannya? Kenapa sesakit ini mengabaikan nayeon? Apa perasaan untuk yuan sama sekali sudah menghilang dan diganti oleh nayeon?
Chanyeol bimbang, benar – benar bimbang. Disatu sisi chanyeol merindukan yuan dan sekarang yuan telah kembali. Namun kenapa? Kenapa bersama dengan yuan senyuman dan tawa yang ada berbeda dengan kebersamaannya dengan nayeon?
***
Malam ini nayeon lagi liatin langit, air matanya jatuh begitu saja. Nayeon rindu chanyeol, nayeon pengen kerumah chanyeol dan menanyakan kabar chanyeol bagaimana? Atau apa saja, tapi nayeon gak mau. Nayeon gak mau buat mamah park sama kak yoora jadi ikut ikutan dalam urusannya sama chanyeol.
"kak, nayeon lagi liat langit. Nayeon masih inget, dulu ada yang bela belain dateng terus meluk dan nenangin nayeon karena hampir dilecehin kak sehun. Nayeon masih inget ada yang ngusap kepala nayeon lembut dan dengerin cerita nayeon tengah malem. Kakak masih inget? Waktu itu nayeon ngerasa kalo kakak sayang sama nayeon. Tapi kenapa sekarang nayeon ragu kak, kenapa sekarang nayeon ngerasa kakak gak pernah sayang sama nayeon?" nayeon ngehapus air matanya "nayeon tahu, dari awal nayeon tahu. Mencintai kakak itu harus terima konsekuensinya. Dan sekaranglah konsekuensi yang harus nayeon terima." Nayeon senyum lirih "tapi nayeon gak mau sekarang kak, nayeon gak mau sekarang" sudah. Abis itu nayeon jatuh duduk di lantai sambil meluk kakinya sendiri, berharap chanyeol dateng dan memeluknya. Tapi, tidak ada. Benar – benar tidak ada.
***
Satu bulan kemudian..
"yuan?" –mamah park
"pagi mah. Mamah sehat?" –yuan
"k..kamu? yuan???" –mamah park
Yuan senyum "iyah mah, yuan ada disini sekarang" –yuan
"m..masuk" –mamah park
"chanyeol ada mah" –yuan
"ada, mamah panggilin sebentar" –mamah park
"mah, boleh gak kalo yuan yang ke kamar chan?" –yuan
"ya udah, kamu keatas aja" –mamah park
KAMU SEDANG MEMBACA
kakak tingkat
FanfictionSedang di refisi ulang 💪👍🥰 Mohon maaf masih berantakan 🙏🙏 (Cerita sudah selesai) Bahasa non baku Nayeon : kalo lo gak suka sama gue. harusnya dari dulu lo gak usah kasih harapan, Kak. mungkin emang salah gue, gue terlalu bawa perasaan sama oran...