Seminggu kemudian..
Chanyeol sedang bermain gitar di kamarnya, tiba-tiba petikan gitar itu mengingatkan Chanyeol dengan lagu yang Chanyeol bawakan bersama Nayeon. Tanpa sadar ia tersenyum, sampai saat ini Chanyeol masih tidak menyangka bahwa kini mereka menjalin hubungan.
Entah bagaimana bersama Nayeon membuatnya bahagia, Chanyeol terlihat lebih sering tertawa, dan perlahan juga pasti kini ia mencintai juga menyayangi Nayeon.
Chanyeol mengambil ponselnya lalu mengetik sesuatu
LINE
Bunny love
Chanyeol : Ehem
Bunny love : Batuk? Minum Komix aja.
Bunny love : Kak, Nayeon telfon yah. Mau ngobrol
Chanyeol tersenyum melihat pesan Nayeon kemudian menelponnya.
"Kenapa, sayang?" Ucap Chanyeol yang berhasil membuat seulas senyuman di wajah Nayeon
"Romantis banget sih, belum apa-apa udah di panggil sayang, jadi tambah sayang" ucap Nayeon
"Aku gak romantis"
"Romantis itu"
"Enggak"
"Ya udah gak apa-apa, yang penting apa?"
"Apa apanya?"
"Iya gak apa-apa gak romantis, yang penting apa?"
"Jangan aneh-aneh, udah."
"Ih Kak Chan, tutup aja telfonnya"
Chanyeol terkekeh geli "Iya, yang penting aku sayang sama kamu, udah?"
Dibalik telfon Chanyeol tahu Nayeon sedang berguling kanan dan kiri "Udah gak usah jingkak-jingkrak"
"Siapa? Engga" ucap Nayeon yang membantah
"Tadi mau ngomong apa?"
"Ini Kak, aku nyalain mode serius nih. Mode pacarannya nanti dulu"
"Iya iya, apa?"
"Ini Kak, beberapa hari ini aku gak pernah lihat Kak Sehun, sekalinya ketemu beberapa hari yang lalu. Terus dia kayak berantakan gitu. Apa dia baik-baik aja?"
"Emang kenapa sama dia?"
"Gak tahu, makanya aku tanya Kak Chan, siapa tahu Kak Chan tahu. Kalo emang lagi ada masalah Kak Chan bisa bantu Kak Sehun"
"Perhatian banget sama Sehun, awas nanti suka"
"Ih ya enggak lah, Kak Sehun itu udah kayak Kakak aku sendiri. Dia kan berjasa juga buat hubungan kita membaik"
"Masa?"
"Ih Kak Chan" Nayeon terdiam "Jangan bilang Kak Chan cemburu sama Kak Sehun?"
"Engga, ngapain cemburu"
"Masa?" Ledek Nayeon
"Engga."
"Ya udah kalo gitu, nanti aku samperin Kak Sehun."
"Ngapain? Jangan"
"Tuh kan cemburu"
Chanyeol menarik nafasnya dan membuangnya "Iya, cemburu. Puas?" Nayeon tertawa di balik telfon "Nanti aku tanya sama dia."
"Ya udah kalo gitu, Nayeon mau ngerjain tugas dulu."
"Ya udah, belajarnya yang rajin biar dapet rangking"
Nayeon tertawa "Kak, Nayeon bukan SMA lagi ih"
Chanyeol tertawa "Iya, ya udah aku matiin telfonnya"
"Oke" kemudian Chanyeol mematikan telfonnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
kakak tingkat
FanficSedang di refisi ulang 💪👍🥰 Mohon maaf masih berantakan 🙏🙏 (Cerita sudah selesai) Bahasa non baku Nayeon : kalo lo gak suka sama gue. harusnya dari dulu lo gak usah kasih harapan, Kak. mungkin emang salah gue, gue terlalu bawa perasaan sama oran...