part 18 - chanyeol, sehun

672 61 2
                                    

Kris sedang menatap adiknya marah sampai Nayeon tidak berani menatap wajah kakaknya.

"Bang, nanti mata Lo keluar kalo melotot gitu" ucap Nayeon di balik selimut

"Kenapa bisa sampe masuk RS gini? Kalo gini gak gue restuin Lo sama Chanyeol. Belum apa-apa Lo udah di rawat"

"Ih, kok gitu" Nayeon membuka selimutnya "Ya mana gue tahu bakal masuk sini Bang, inget aja enggak"

"Ya karena Lo pingsan, oon." Ucap Kriswu yang membuat Nayeon tersenyum

"Iya juga sih"

Kriswu membunag nafasnya kesal "Kalo sampe Lo sakit gegara Chanyeol, gue gak akan restuin Lo sama dia."

"Ih jangan gitu"

"Ya abisnya Lo gak jaga badan Lo"

"Iya iya maaf, gue gak lagi lagi"

***

Sekarang Chanyeol sedang berada di beskem bersama anak-anak yang lain. Tetapi Chanyeol sedang di ruangan yang hanya ada Sehun.

"Lo beneran tahu Nayeon suka sama gue?"

Sehun mengangguk "Dia bilang kalo udah suka sama Lo dua tahun yang lalu, waktu dia masih kelas 2 SMA, dan selebihnya dari itu gue gak tahu" Chanyeol terdiam "Yeol, Lo beneran suka sama Nayeon? Lo beneran udah lupa sama Yuan?"

"Gue lagi bahas Nayeon, Hun."

"Sebelum itu gue mau memastikan, Lo beneran udah lupain Yuan?" Chanyeol terdiam, tidak menjawab "Lo tahu kan gue juga suka sama Nayeon"

Chanyeol masih terdiam "Mungkin menurut Lo gue memang sahabat yang gak tahu diri, awalnya gue mau jodohin Lo sama Nayeon, tapi entah kenapa gue juga suka sama dia. Gue mau jujur sama Lo, karena kita sahabat. Gue pengen kita bersaing secara sehat, ya meski gue tahu Nayeon pasti akan pilih Lo." Ucap Sehun di selingi tawa yang terdengar mengilukan "Tapi biarkan gue berjuang, walau sebentar"

"Kalo Lo beneran suka sama Nayeon, perjuangin dia, Hun. Dia lebih pantas sama Lo yang bisa bahagiain dia dan gak punya masa lalu yang sulit dilupain kaya gue. Gue gak mau Nayeon ngerasain sakit kalo sama gue."

"Lo gak mau perjuangin, dia?"

"Mungkin cara gue beda sama Lo, Hun. Lagipula sekarang ada Lo yang tulus sama dia. Gue gak yakin Nayeon bakal bahagia sama gue yang masih inget sama Yuan. Meski posisi itu mulai tergantikan oleh Nayeon. Tapi gue gak mau nyakitin Nayeon, sama aja kayak gue berusaha lupain Yuan dengan kehadiran Nayeon, dan itu gak adil buat dia. Gue yakin Lo bisa buat Nayeon bahagia, Hun" Sehun terdiam mendengar ucapan Chanyeol "Gue titip Nayeon, Hun. Gue pamit"

Chanyeol meninggalkan Sehun yang terdiam, ia membuka pintu dan terlihat semua teman-temannya terjatuh ke bawah karena mereka sedang menguping pembicaraan Chanyeol dan Sehun.

"Aing gak tega sama Chanyeol" ucap Baekhyun sedih

"Lo bener cabe, sekalinya dia suka sama perempuan di sukain sama temennya" ucap Kai

Suho mengangguk "Apalagi tahu Sehun suka Nayeon, Udah dia bakal ngalah"

"Bener, aing juga mikirnya gitu. Terus ini gimana?" Tanya Baekhyun

"Apa kita bilang sama Nayeon aja?" Tanya Do

"Jangan, biarin ini jadi urusan mereka" ucap Chen yang di angguki semua

"Hm, bener juga" ucap Luhan

"kalian gak usah khawatir, gue yang bakalan bikin Nayeon sama Chanyeol jadian" ucap Sehun yang membuat teman-temannya terkejut

"Sejak kapan Lo disitu, Hun?" Tanya Suho

"Hun.." ucap Baekhyun drama

"Kita gak maksud ngomongin kalian berdua, ye kan teman-teman?"

"Gak usah basa-basi orang indonesia, gue gak apa-apa, gue keluar dulu, mau ngejar Chanyeol"

Baekhyun menghampiri Sehun lalu memeluk Sehun "Anak ayam udah besar, sini aing peluk"

"Lepas nyet, gue mau ngejar Chanyeol" ucap Sehun yang kemudian berlari mengejar Chanyeol

***

Chanyeol sedang melamun di teras rumahnya, ia menatap ikan-ikan yang ada disana. Pikirannya kosong, entah apa yang ada di pikirannya, pikirannya berkelana pada gadis bernama in Nayeon. Apa benar gadis itu sudah memzbuatnya jatuh cinta dan melupakan Yuan?

Sebuah suara terdengar, Chanyeol menengok ke samping dimana ada kakaknya yang baru saja datang

"Baru pulang, Kak?"

"Iya nih, lembur gue. Lo ngapain disini Yeol?"

"Duduk."

"Ya elah, anak semut juga tahu Lo lagi duduk. Maksudnya kenapa Lo ngelamun ngeliatin ikannya? Emang ikan bisa menerawang masa depan Lo?"

"Mending Lo masuk, Kak."

Yoora menghembuskan nafasnya dan duduk di samping adiknya "Yeol"

"Hm."

"Gue seneng Lo udah sedikit buka hati Lo untuk Naya"

"Nayeon maksud Lo?" Tanya Chanyeol yang diangguki Yoora, Chanyeol terdiam "Emang sejelas itu, Kak?"

Yoora mengangguk kembali, Chanyeol menghembuskan nafasnya "Gue gak tahu Kak, apa gue pantas buat Nayeon, gue aja masih inget sama Yuan. Gue gak mau nyakitin Nayeon"

",Jangan sok tahu deh, Lo kan gak tahu gimana gimananya, gue liat Naya naksir sama Lo, dia juga baik, sopan, lucu. Kurang apa lagi? Yang terpenting, dia menerima Lo apa adanya."

"Tapi Sehun juga suka sama Nayeon, dan kayanya Sehun lebih pantas sama Nayeon”

"Pantesan kuping gue panas" ucap seseorang yang baru saja datang


***

hola teman..

hari ini gue publish cuma 1000 part lebih gak sampe 2000 sorry :( ini mentok sumpah

gue cuma mau ngucapin terimakasih buat semuanya yang udah kasih vote, coment, tambah ke reading list apapun itu OMG gue bahagia banget.

ini cerita pertama yang pembacanya itu bener - bener apa yah kek ngasih suport secara gak langsung dengan cara vote atau apapun itu

pokoknya gue makasih banget, dan sebelumya gue minta maaf kalo semisalnya cerita ini kadang aneh atau gak jelas gak nyambung atau apapun itu gue minta maaf yah

dan gue minta maaf juga gue gak akan update dulu gak tahu berapa hari, semoga kalian gak marah sama gue karna gue bakal telat update yang gak ditentuin hari updatenya, tapi insyaallah paling lama itu agustus akhir gue update.

jangan bosen sama gue yah, jangan bosen nungguin gue juga :( gue mau nyelesain skripsi biar sidang akhir agustus.

sebenernya ini tulisan absurd sih, tapi gue lega karena bilang sama kalian gue gak update dulu. takutnya gue ditinggalin kalian mwehehehe

gue sayang kalian pokoknya :'))

ah baper loe thor, emang :))

selamat membaca, love you guys :*

Revisi : Selasa, 29 Oktober 2024 17.27

minggu, 12 agustus 2018

11.16

kakak tingkat

ccy

kakak tingkatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang