soundtrack
gloria jessica - dia tak cinta kamu
***
Nayeon sedang di kelasnya, mendengarkan dosen yang sedang menjelaskan panjang lebar tentang materi kuliah. Fikiran Nayeon tidak menentu, dia sedang tidak bisa berfikir apa-apa karena kepalanya penuh oleh Chanyeol. Apa dia harus berhenti atau tetap pertahankan rasa cintanya pada Chanyeol? Tapi sekarang Nayeon merasa lelah, ia tidak tahu harus bagaimana. Nayeon hanya ingin kuliahnya selesai dan pulang ke rumahFikiran Nayeon berkelana, kembali memutar saat pertama kali mengenal Chanyeol.
"Lain kali. Parkir yang bener, turutin arahan. Untung Sehun mau mindahin"
***
"Seengganya dia tahu dan bisa bedain. Kalo ada perubahan tanyalah, diakan punya mulut.
***
"Gue cuma ngasih arahan"
***
"Lancang banget, lo? Lo siapa sampai berani merintah kaya gitu? Lo senior disini? Lo panitia hah?"
***
"Lo bego? Sapu tangan lah, apaan lagi"
***
"Nama"
"Ish. Nama lo"
"Gue tanya kenapa jawab hah?"
***
"Oke. Kita makan dulu, ya."
"Iya, Kak"
***
"Gue ada ide. Yuk ikut"
Chanyeol berdiri lalu mengulurkan tangannya di depan Nayeon, Nayeon terdiam namun setelah itu ia menaruh tangannya perlahan dan kemudian Chanyeol membawa Nayeon pergi, dengan tangan yang di genggam.
***
"Tangannya kak, siapa tahu butuh pegangan" tanpa fikir panjang ia menerima genggaman tangan Nayeon.
***
"Chanyeol diem aja Mama ngomongin Nayeon. Tapi Chanyeol gak bisa diem kalo Mama udah mikir yang nggak-nggak. Mama denger, sampai kapanpun Chanyeol gak akan pernah lupain Yuan terus suka sama Nayeon. Mama tau? Nayeon bukan tipe Chanyeol, Ma. Nayeon bukan Yuan yang Chanyeol suka. Lagi pula, kalian harus tahu, Chanyeol gak ada rasa suka sedikitpun sama Nayeon."
***
"Suka itu wajar, Hun, gue gak marah lo suka sama Nayeon atau Jungkook karena gue bukan siapa-siapa Nayeon. Lagian gue cuma suka sama Nayeon bukan berarti gue cinta sama dia, lo tahu kan kalo gue cuma cinta sama yuan?"
Nayeon menghela nafasnya berat, ia tidak bisa begitu saja pergi melupakan semuanya dan menyerah. Tapi Nayeon merasa lelah, tapi ia tidak bisa berhenti.
Jihyo dan yang lainnya merasa ada yang aneh pada Nayeon, tak biasanya Nayeon terlihat murung, sampai akhirnya Jungkook menceritakan kejadian yang lalu saat mereka bertiga mengunjungi Nayeon.
Jihyo dan yang lainnya merasa kesal dengan ucapan Jungkook, mereka merasa Chanyeol labil. Sudah tahu ia menyukai Nayeon namun mengapa tidak memperjuangkannya? Dan mereka tidak habis fikir ketika Jungkook mengatakan Chanyeol masih mencintai wanita lain yang sudah tidak ada di dunia ini.
Dosen baru saja keluar, Nayeon langsung merapihkan buju-bukunua Berniat untuk pulang.
"Eon?" Panggil Jihyo
KAMU SEDANG MEMBACA
kakak tingkat
FanficSedang di refisi ulang 💪👍🥰 Mohon maaf masih berantakan 🙏🙏 (Cerita sudah selesai) Bahasa non baku Nayeon : kalo lo gak suka sama gue. harusnya dari dulu lo gak usah kasih harapan, Kak. mungkin emang salah gue, gue terlalu bawa perasaan sama oran...