part 11 - eon. loe??

697 63 21
                                    

09:20

Nayeon sedang berkumpul bersama anak twice juga Bangtan dan senior-senior yang akan membicarakan tentang acara kampus yang tinggal 4 hari lagi. Rencananya acara kampus akan di laksanakan hari Sabtu malam Minggu.

Sedangkan senior wanita seperti Irene akan duet bersama Taehyung, mahasiswa baru.

Dari semua yang akan tampil, anak twice juga akan tampil, semua menjadi satu grup. Begitupun dengan Bangtan, termasuk senior-senior.

Dan satu lagi. Nayeon sebal sekali mendengar tentang satu senior wanita ini. Ternyata yang bertabrakan dengan dirinya saat menuju kantin saat itu bernama Lissa. Dia terkenal swag dan jago dance. Kalau tidak salah nama grupnya blackpink.

"Oke, jadi udah pilih lagu buat grup kalian?" Tanya Chanyeol

"Kita udah ada lagu, Kak. Waktu SMA kita pake lagu itu." Ucap Jihyo

Jungkook mengangkat tangannya "Gue juga udah ada"

"Kalo Irene sama Taehyung, kalian udah ada lagi?" Tanya Chanyeol kembali

"Yeol, Irene duet sama gue aja lah" rengek Suho dengan wajah sedih nya.

"Curut, sia gak bisa gitu dong" ucap Baekhyun

"Ren? Kamu beneran duet sama Maba?" Tanya Suho pada Irene yang hanya di balas helaan nafas.

"Lebay anjir" ucap Sehun sambil menggelengkan kepalanya

"Do, nending Lo bawa Suho" ucap Chen

"Gue mau ngomong" ucap Lissa yang membuat semua orang terdiam, tatapan mereka tertuju pada Lissa.

"Emang Chanyeol harus duet sama Maba? Irene juga? Mending Irene duet sama Suho, dan Chanyeol bisa duet sama gue." Ucap Lissa percaya diri.

"Eh bumbu merica, maneh kata apa bisa ganti ganti?" Ucap Baekhyun dengan tatapan sinis.

"Gak bisa Lis, dari dulu udah tradisi perwakilan Maba dan senior duet" ucap Chanyeol

"Ya tinggal ganti peraturan aja, duet Maba dan senior di tiadakan. Gampang, kan?" Ucap Lissa kembali

Nayeon menatap Lissa, begitu menyukai Chanyeol kah sampai ia bersikap seperti ini? Nayeon terus berbicara dalam hatinya.

"Lo gak usah ribet deh, Lis" ucap Krystal kesal "Kalau Lo gak bisa ikutin peraturan yang udah turun temurun ada, Lo gak ikut berpartisipasi juga gak jadi masalah. Lo bisa keluar. kecuali Lo mau ikut tampil, Lo harus nurutin peraturan yang udah ada. Lagian peraturan itu di buat juga buat Maba dan Senior bisa saling akrab." Ucap Krystal panjang lebar yang diangguki semua orang di ruangan. Lain halnya seorang pria yang sedang tersenyum manis sambil memberikan tanda hati pada Krystal, siapa lagi kalau bukan Kai.

Lissa membalikkan bola matanya kesal dan pergi meninggalkan ruangan.

"Gila, Kak Krytstal Badas banget" ucap Momo kagum yang diangguki semua anak TWiCE.

"Untuk sementara rapatnya selesai sampai disini. Untuk yang tampil di panggung nanti, kalian rundingin gimana konsep kostum dan segala macamnya. Nah untuk yang tidak tampil seperti Krystal, Wendy, dan yang lainnya jangan lupa kalian tugasnya di balik panggung" ucap Chanyeol yang diangguki semuanya.

Maba dan Senior satu persatu meninggalkan ruangan BEM. Kecuali Chanyeol yang masih membereskan barang-barangnya.

Nayeon mendekat ke arah Chanyeol dengan perlahan, suara jantungnya sedang ia kondisikan agar tidak terdengar kencang

"Kak?" Panggil Nayeon

"Eh, Eon, bentar ya. Gue beresin ini dulu"

Nayeon menganggukkan kepalanya "Oke, Kak."

kakak tingkatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang