Delapan Belas

3.1K 292 29
                                    

DISPACTH : Taeyong NCT dan Jisoo Blackpink terlihat berada di mobil yang sama serta Jisoo nampak menggendong seorang batita yang diyakini sebagai bayi yang sama pada acara We Got Baby. Apakah keduanya berkencan? Atau mungkin sudah menikah dan memiliki anak?

"Aku ingin sekali mempercayainya, tapi entah kenapa hatiku sedikit kecewa. Tak apa jika mereka berkencan diam-diam, tapi bagaimana bisa mereka sudah menikah dan bahkan memiliki seorang anak tanpa memberitahu kami? Kami tahu kami hanyalah fans, namun tidak bisakah kalian(Taeyong dan Jisoo) sedikit mempercayai kami dan mengatakan yang sebenarnya saja?"

"Astaga.. aku sangat senang mengetahui kabar ini. Aku adalah Taesoo(Taeyong - Jisoo) shipper sejak mereka masih jadi seorang rookie lalu semakin menjadi saat mereka membintangi We Got Baby sebagai pasangan bersama Janssen, jadi begitu rumor ini muncul, aku sangat berharap itu benar adanya. Dispatch memang selalu terpercaya. Ya.. walaupun aku agak kesal karena mereka (Dispatch) selalu membongkar privasi idol, tapi sebenarnya aku mensyukuri dengan adanya rumor ini. Kuharap SM dan YG segera mengkonfirmasi. Taesoo fighting!"

"Andwe! Ini tidak mungkin! Aku tidak rela.. Taeyong-oppa, kau seharusnya tidak dengannya(Jisoo). Kuharap ini cuman rumor saja. Jika ini sampai benar, maka aku akan berhenti menjadi penggemarmu!"

Taeyong hanya bisa menghela gusar ketika membaca komentar-komentar yang tertulis pada salah satu artikel dari media terkenal Korea yaitu Dispatch, dimana Dispatch telah memposting suatu artikel yang menunjukkan dimana ia, Jisoo serta Janssen saat itu baru saja selesai dengan syuting We Got Baby dan berniat untuk pulang dengan mobil. Pria itu tak menyangka bahwa akan ada yang memata-matai mereka, padahal Taeyong yakin sekali dirinya juga Jisoo telah mengenakan penyamaran yang begitu tertutup dan waktu itu ia menjemput Jisoo di halte bus yang sudah sangat sepi dan tidak ada seorangpun disana. Namun, Dispatch memang benar-benar seperti FBI, Taeyong sendiri bahkan tak sadar jika sedang dibuntuti oleh mereka.

"Hyeong, apa ini akan baik-baik saja?" Jaehyun yang duduk di samping Taeyong menatap khawatir pada hyeong-nya yang nampak gelisah sedari tadi sejak berada di dorm NCT.

"Taeyong-ah, aku jadi khawatir ini akan berdampak pada agensi dan We Got Baby..." Yuta menutup laptopnya begitu membaca artikel tersebut.

"Apa Jisoo-noona sudah tahu?" tanya Doyoung yang berada di pojok sofa ruang tamu itu.

"Aku belum kembali ke rumah sejak konser tadi malam, tapi mungkin saja ia juga sudah tahu. Kau tahukan bagaimana cepatnya informasi seperti ini menyebar luas?" Taeyong menghela nafas panjang begitu mengucapkan kata-kata itu. "Aku tidak tahu apa yang akan Youngmin-sanjangnim dan Sooman-seongsanim lakukan tentang hal ini."

Jaehyun, Yuta dan juga Doyoung saling memandang khawatir akan kondisi Taeyong saat ini. Tentu saja ini bukan perkara biasa. Bagi idol, skandal kencan mungkin bisa saja menghancurkan karir mereka, apalagi jika publik tahu kalau ia dan Jisoo sudah menikah dan memiliki anak. Taeyong tidak apa-apa jika nanti dirinya akan dihujat ataupun dibenci oleh mereka yang tidak menyukai hubungannya dengan Jisoo, ia sudah terbiasa mendapat respon negatif ketika masa lalunya terungkap ke media, padahal waktu itu ia sudah menjadi member SMRookies—tim pre-debut SM Entertainment yang berisikan trainee-trainee terbaik—dan dengan adanya skandal itu berhasil membuat terpuruk, tapi beruntungnya ia bisa mengatasi itu semua. Tapi bagaimana dengan Jisoo? Istrinya itu memiliki kepribadian yang begitu baik dimata publik dan tak pernah terlibat skandal manapun. Taeyong jadi khawatir dengan adanya skandal ini akan berpengaruh pada image Jisoo saat berada di depan publik nanti.

Sebenarnya ia juga sangat ingin mengatakan kebenarannya hubungannya dan Jisoo ke publik, namun bukan dengan cara seperti ini. Menyebarkan skandal seperti ini justru akan membuat keduanya dalam bahaya.

We Got BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang