hari baru telah datang

1.4K 48 16
                                    

Aku lagi iseng2 nih buat cerita kayak beginian, jadi kalau mau tau aku ter- inspirasi dari siapa, komentar aja, nanti aku kasih tau via chat-an biar dikira promosi cerita/plagiat dan lain2, oh ya, sekarang juga author ini lagi UAS nihh (tanggal 3-14/12), doain biar berhasil.

Jadi nantikan saja ya, biar menguji kesabaran juga ;-);-);-)

Dan kuberitahu bahwa cerita ini seperti kisah nyata saat kouga nanyain PR dan yang lain2 (part terlahirnya juga ada/25)

12345678910

Saint Seiya the lost canvas milik shiori teshirogi

Saint Seiya milik Masamasi kurumada

Saint Seiya omega milik toei animation

ABCDEFGHIJK

Mulai
.
.
.

Pagi hari yang cerah di sanctuari abad ke-18/zaman sang pegasus tenma, berkumpullah para saint gold dari berbagai zaman kecuali zaman the next dimension, saint Seiya episode G, dan saint Seiya sebelum zaman si tenma idup.

"Hmm, apa yang ingin kalian bahas sampai kami harus berkumpul disini sasha-san?" Tanya Saori "hmm, pertanyaan bagus, silahkan sage, kau yang jelaskan" kata Sasha "baik, Athena-san" kata Sage lalu mengambil selembaran kertas lalu membacakannya, isinya adalah...

++++++++++++++++++++++++++++++++

---------------------------------------------------------

Untuk para saint yang terhormat dari berbagai zaman.

---------------------------------------------------------
Saya raja dari para dewa, menyampaikan...

Kami ingin kalian para saint gold dan yang lainnya untuk menjadi guru di sebuah sekolah yang kami bangun khusus untuk SMP, dan kami ingin kalian menjadi guru disana, dan jika kalian mau, para bronze dan gold yang masih muda sekolahkan saja disana.


     Dari yang terhormat

Zeus           

Terima kasih.

++++++++++++++++++++++++++++++++

"K-kita di-disuruh jadi GURU?" teriak semua orang selain Sage dan yang sudah tahu "Yap" kata Sasha singkat namun jelas "berarti para bronze ikut jadi guru?" Tanya saori "gak, mereka ikut jadi murid" kata shion "ouwh" kata semuanya kecuali yang udah tau dan shion "yasudah, kita tutup rapat ini" kata Sage dan semuanya pun balik ke alamnya masing-masing (bukan alamnya once) yah, pokonya balik ke zamannya masing-masing (author: puas? Semua: Puasssss!!!)

Di zaman ORI

"Bagaimana nasib kita menjadi guru?" Tanya Milo "ya, gak apa2 lah, kan bisa ketemu yang lain pas udah gede kan" kata deathmask "iya, dia benar" kata mu "tapi, kita jadi guru apa disana?" Tanya Aldebaran "TK aja kita gak lulus apalagi ngajar SMP?" Lanjut Aldebaran "dia benar, tapi terserah yang berkuasa lah" kata saga "lagian kita bisa dapet penghasilan lebih dibanding cuman jadi saint" kata aphorodite dengan senyuman jahat dan bikin semua merinding karena kayak cewek aja udh bikin merinding apalagi kalau senyuman jahat, pikir mereka semua kecuali saga, aiolos, mu dan Shaka yang jiwanya masih suci murni belum ternodai.

"Sudahlah, mari kita berlatih menjadi guru yang baik" ajak aiolos "baiklah, tapi siapa yang pernah menerima pendidikan disini?" Tanya Shura "siapa yang mau minta hp ke zaman omega?" Tanya deathmask sudah gak ada ide lagi "biar aku aja yang pergi" kata camus "tumben Mus mau pergi" kata Milo "sekalian jalan2 dizaman omega" kata camus dan semuanya pun jatuh dengan sangat2 elite sekali.

"Hahahaha, bercanda" ketawa camus yang masih cool (anjaayyyy) "sudahlah, mari aku kirim kau ke zaman omega" kata saga "baik" kata camus lalu saga pun membuka another dimension untuk dilalui camus untuk pergi ke zaman omega, dan setelah masuk, camus pun benar2 menghilang tanpa jejak.

"Bagaimana ya zaman omega itu" tanya Kiki (waktu kecil) "ya, tanyalah pada camus nanti" jelas mu pada Kiki kecil, dan para gold saint pun menunggu kedatangan dari sang aquarius yang melakukan perjalanan waktu, hanya untuk minta hp pada hyoga atau sesiapapun.

Di zaman omega

"Hoamm, ngantuk juga ya abis pertemuan itu" kata Seiya "hmm, kau benar" kata shiryu yang sudah ngantuk berat seberat 100000 kg "tapi nanti kita jadi guru apa ya" kata Sonia penasaran + antusias tentang keputusan menjadi guru nanti "sabarlah kau menunggu Sonia" kata tokisada "ya, kau benar" kata Schiller "tapikan ini sangat menarik bisa memarahi souma" kata Sonia sambil loncat2 dengan girang, namun para gold saint yang lain melakukan percakapan telepati (yang pasti cuman ber-9 aja (Sonia, fudo dan paradox), biar gak ada yang tau) percakapan telepati pun terbuka...

"Kenapa dia sangat senang menyiksa orang ya?" Tanya Kiki kebingungan

"Kayak baru tau aje loh sifat si Sonia" kata harbinger dengan nada malas

"Aku juga baru tau" kata Seiya

"Kan Lo mah ilang entah kemana saat kita semua jadi saint" kata Schiller

"Tapi tetep aja masa gak ada yang nyeritain sih ke elo" kata tokisada

"Hmm, bener juga sih" kata Seiya

"Gimana sih loh" kata semua kec Seiya

"Yah serah gue dong" kata Seiya

"Sudahlah percakapan telepati ditutup" kata ionia

Dan percakapan telepati pun selesai.

"Kalian kenapa?" Tanya sonia "gak kok, emang kenapa?" Tanya genbu "gak apa2" kata sonia "yasudah ayo kita ke kuil athena" kata mychenae "yasudah, orang kita lagi kesana" kata paradox "iya sih, kan cuman ngingetin" kata mychenae dan mereka pun menaiki tangga menuju kuil Capricorn (si ionia asal ngikut di percakapan telepati dan si tokisada dia ikut dari bawah, si fudo menyusul)

Dan beberapa saat kemudian mereka sampai di kuil Athena dan menemukan seseorang yang mereka kenali sebagai saint dari aquarius yaitu camus, guru dari cygnus hyoga.

"Camus-san, apa yang kau lakukan disini?" Tanya Seiya "ada yang mau minjemin hp gak sementara?" Tanya camus "hmm, nih pake hp ini aja" kata genbu "hp siapa tuh?" Tanya camus "hp lama gue, tapi tenang kok masih bisa dipake" kata genbu lalu tersenyum dan camus pun meminta saint Gemini untuk mengirim kembali dirinya ke zaman original namun ada yang bertanya...

"Kau tidak ingin bertemu dengan muridmu?" Tanya Kiki "tidak, lagi pula dia tidak ada disini kan" kata camus "ya" kata yang lain "yasudah, aku mau pulang dulu" kata camus "yasudah, bye" kata yang lain selain camus sebelum dia tertelan sepenuhnya oleh another dimension paradox, dan akhirnya dia pun benar2 tertelan oleh jurusnya dan menghilang.

To Be Continued

Author ini lagi ujian ya, tapi meski ujian, tapi tetap lanjut cerita (#dab), sekian terima kasih atas perhatiannya

Saint Seiya High School Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang