Hi semua, hari ini saya akan menawarkan lagi pada kalian tentang formulir untuk mengikuti cerita ini, dan tambahan untuk yang kemarin, Kalian boleh kasih tau mau pacaran sama siapa (kalau gak ada ya udah)
Nah, mari kita mulai saja untuk hari ini....
♈♉♊♋♌♍♎♏♐♑♒♓
Saint Seiya the lost canvas milik Shiori Teshirogi
♈♉♊♋♌♍♎♏♐♑♒♓
Saint Seiya original milik Masamasi Kurumada
♈♉♊♋♌♍♎♏♐♑♒♓
Saint Seiya omega milik Toei Animation/BOA
♈♉♊♋♌♍♎♏♐♑♒♓
MULAI
.
.
.Pukul 10.00 (1 jam setelah bab kemarin)
Di kelas 7-G
"Oke anak2, hari ini kita akan mempelajari bahasa Indonesia, (nyasar ke Yunani) jadi siapkan buku bahasa Indonesia kalian" kata integra lalu semua murid pun menurutinya lalu mengambil buku dari tas mereka masing-masing.
Setelah beberapa menit...
"Sudah selesai?" Tanya integra lalu semua murid pun mengangguk (oh ya kelas ini sangat terkenal dengan sikap dingin dari murid-murid/sikap kasar dan acuh tak acuh) dan integra hanya menghela nafas karena mendapat kelas yang diam terus dari tadi dan dia pun memulai pelajaran hari ini.
Di kelas 9-B
"Souma...." Teriak para cewek lalu mengerubungi souma dan mengahajarnya habis-habisan karena dia telah mengintip kamar mandi perempuan 2 kali (tadi pagi dan tadi saat istirahat) lalu para cowok hanya bisa geleng-geleng kepala untuk cowok yang satu ini. Namun... Hal itu tidak berlangsung lama karena guru pun masuk...
"Selamat pagi pak" sapa semua murid saat guru olah raga yang kece ini (alias harbinger) masuk ke kelas yang terkenal karena kemesuman para cowok-cowok di kelas ini.
"Baiklah murid-murid sebelum itu perkenalkan nama saya harbinger, dan untuk sapaan kalian, setelah 'selamat pagi pak' akan dilanjutkan dengan salam kesehatan" kata harbinger lalu semua murid pun mulai tidak sabar untuk memulai pelajaran olah raga karena dari segi sini saja gurunya sudah baik, apalagi kalau sudah dilapangan, itulah pikir para murid...
Lalu tak menunggu lama, mereka pun akhirnya keluar dari kelas untuk memulai pelajaran olah raga hari ini..
Namun, ternyata itu tidak seperti yang dipikirkan oleh semua orang, karena harbinger sangat galak sampai2 menyuruh semua murid untuk berlari keliling lapangan 100 kali, tapi bagi souma? Ya biasa aja lah.
Di kelas 9-H
Kelas 9-H sekarang sedang berada di labolatorium untuk pelajaran sains, yang diajarkan oleh guru baru, namanya adalah rei (guru sains bagi yang tidak disebutkan pada bab 'pembagian menjadi guru') dan sekarang shella sedang duduk bersama Yuri (OC ku) lalu Narada sedang bersama Eden dan Nara dengan kouga. "Waduh... Nara duduk sama kouga euy.. mana yah??" Tanyanya dalam hati lalu lamunannya pun buyar dan dia pun melanjutkan kegiatan yang sempat tertunda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saint Seiya High School
Fanfictionhaiiiiii, author gaje ini akan buat cerita lagi nihhhh aku lagi seneng nihh, sama cerita yang sekolah2 gitu (ada di cerita google, kalau mau liat searching aja (tapi judulnya gak akan dikasih tau, hehehe) kita mulai aja kalau pada mau (he he he) Cer...