sekul onlen begin

138 13 5
                                    

🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥

Saint Seiya the lost canvas milik shiori teshirogi

Saint Seiya milik Masamasi kurumada

Saint Seiya omega milik toei animation

🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥

Pagi hari pukul 04.00

"KOUGA CEPAT BERSIAP KALAU TIDAK NANTI TELAT SEKOLAH" Teriak seseorang dari balik kamarnya. Ya, bapak(coret) temannya(coret) entahlah '-' namanya Seiya :^ teman sekuil sekaligus murid nya. "2 jam lagi" ujar kouga sambil ngelindur.

Mungkin Seiya tidak tahu tapi ...

Malam kemarin

Chat

Kouga, jadi kan malam ini?

Iya dong, hayu Mabar

Tapi kan besok sekolah, gak ngantuk apa?

Gak bakal lah kalau kamu bisa tahan ngantuknya

Sama aja ngantuk atuh -_-

Hehe 😅

Yaudah deh pokoknya yok Mabar among us

Yuk

Dan begitulah kejadiannya sampai para bronze saint begadang semalaman hanya untuk main game among us yang ujung ujungnya membuat pertemanan mereka terpecah belah.

"Kouga, kalau kau tidak bangun nanti kusuruh kau buat bikin artikel tentang aplikasi 12 lembar" ancam Seiya.

Awalnya kouga yang tidak mendengarkan kata-kata Seiya hanya tenang-tenang saja, namun ketika sadar arti dari kata-kata tersebut, ia pun segera bangun dan mandi.

Seiya yang melihatnya hanya dapat geleng-geleng kepala.

"Hah... Gak sekolah online saja pusing nya setengah mati, apalagi harus sekolah online. R.I.P my kuota," ujar Seiya sambil tersenyum meratapi nasib.

20 menit kemudian, semua saint berkumpul di kuil Athena untuk sarapan dan berbincang-bincang sebentar sebelum memulai sekolah online nya.

"Jadi bagaimana pendapat kalian?" Tanya Saori

"Kami belum tahu athena-sama, karena kami belum menjalaninya" ujar haruto sopan. "Ya, dia benar" ujar souma bersemangat. "Eh iya ya, maafkan aku karena bertanya hal yang aneh itu" ujar Saori lalu tertawa pahit.

"Kouga, ada apa dengan Athena?" Tanya Eden sambil berbisik ke arah kouga. "Sepertinya ia tidak tidur semalaman karena harus merangkum materi untuk hari ini" ujar kouga "benarkah? Siapa yang memberitahukan itu padamu?" Tanya Eden lagi, tumben ni orang ngomong banyak. "Ya... Integra-san memberitahukannya padaku sebelum makan siang tadi" ujar kouga lalu Eden pun hanya meng oh kannya saja lalu kembali fokus pada makanannya yang ada di depan mata kepalanya.

"Baiklah semuanya, kami beri kalian waktu 12 menit lagi untuk berbincang-bincang di meja makan namun setelah 12 menit sekolah online nya akan segera dimulai" ujar Sage.

Saint Seiya High School Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang