3 hari sebelum hari itu

194 18 4
                                    

Hi semuanya, hari ini aku akan melanjutkan cerita ini lagi ya.. Hari ini aku mau ceritain dulu sebelum besok/ persiapan para OSIS nya..

Oke oke, lanjut..

Saint Seiya The Lost Canvas milik Shiori Teshirogi

Saint Seiya milik Masami Kurumada

Saint Seiya Omega milik Toei Animation/BOA

Pukul 12.00 (hari Selasa 14 Agustus)

"Pengumuman.. untuk seluruh OSIS diharapkan menemui pak dohko di TU, sekali lagi untuk seluruh OSIS diharapkan untuk menemui pak dohko di TU, terima kasih" terdengar suara shion yang memegang kendali penuh atas Mike yang ada disatu sekolah itu.

5 menit kemudian di kantor

"Ada apa pak?" Kata fita (kelas 8b) "yah.. seperti yang kemarin sudah direncanakan bahwa kita akan mengadakan lomba 17 san kan?" Tanya dohko "terus?" Kata semua OSIS "yah.. kalian ditugaskan untuk membeli bahan bahan nya untuk besok" kata seiya yang baru datang.

"Loh.. pak, bukannya lagi ngajar?" Tanya Eden (udah pak euy manggilnya) "yah.. sekarang pelajaran seni suara paradox" kata seiya dan mari kita lihat apa yang terjadi di kelasnya.

Kelas 9h

"Oke anak anak, mari kita melangsungkan pelajaran hari ini dengan nyanyian..." Kata paradox namun diputus oleh juka "lagu ddu-du ddu-du" katanya lalu yui memotongnya lagi "jangan.. lagu cheer up aja" dan diputus lagi oleh kouga "lagu change the world aja" dan seketika itu pun kelas jadi ramai dan karena paradox yang diacuhkan, dia pun marah dan berkata "KALIAN SEMUA KUHUKUM MENJALANI PERJALANAN KE 7 ALAM NERAKA DAN 7 ALAM SURGA MILIK PAK FUDO!" Dan seketika itu pun terbuka portal menuju dunia itu dan satu kelas pun terkirim kesana kecuali paradox.

Back again

"Hmm.. entah kenapa aku merasakan pancaran Cosmo?" Telepati Eden pada Seiya "dan itu berasal dari kelas kita, ah.. sudahlah" dan Eden pun sweatdrop dan pasrah saja.

Lalu Fita pun berkata "ah.. baiklah, apa yang dibutuhkan?" Tanyanya dan shion pun menyerahkan daftarnya dan berkata "nih.. bagilah tugas tugas itu dengan teman temanmu" dan Fita pun mengangguk dan semua OSIS pun langsung berunding dan setelah 5 menit mereka pun selesai membagi tugas dan mereka pun kembali ke kelas masing masing.

Di Eden

"Paradox, dimana para murid dikelas ini?" Tanya Eden dan paradox pun berkata dengan santainya "aku mengirim mereka ke alam fudo" kata paradox dan Eden pun pasrah saja dan kembali duduk di kursinya sambil menunggu Kiki untuk men TP kembali semua orang ke kelas.

Kelas 7b

"Carla, besok ada apaan sieh? Kok banyak banget rapatnya?" Tanya Diana dan Carla pun berkata "liat lah nanti" dan Diana pun mengembungkan pipinya tanda marah dan duduk kembali di kursinya bersama dengan Carla.

Kelas 8h (di lab komputer)

"Hmm.. Gento, apa yang kau pikirkan?" Tanya jin dan Gento pun berkata "entahlah.. aku merasa ada yang tidak beres dengan guru guru yang ada disini" kata Gento "kenapa emang?" Tanya V "Hmm.. V kau mengagetkanku saja" kata jin dan Gento pun berkata "karena mereka mempunyai Cosmo" kata Gento sambil berbisik dan tidak terdengar V dan jin.

Sorenya....

"Oke, pak buk, kami sudah selesai" kata fita dan Eden pun menyerahkan semua kebutuhan yang dibutuhkan lalu ashimita pun berkata "kalian semua silahkan membuat rangkaian rangkaian lomba nya" dan semua OSIS pun mensetujuinya dan setelah itu mereka pun rapat lagi untuk menentukan jadwal acara.

Besoknya

Diseluruh kelas kini sudah dipasang pamflet jadwal jadwal lomba, peraturan dan berapa orang yang harus ikut. Lalu semua orang pun sudah menyerahkan kertas laporan keikutsertaan diri untuk lomba itu dan tinggal 2 hari lagi untuk dilaksanakan.

To Be Continued

Saint Seiya High School Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang